NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Senin, 11 April 2011

Cuaca buruk, beban kargo dikurangi

Maskapai penerbangan terpaksa membuat kebijakan mengurangi beban muatan kargo pesawat, untuk mengantisipasi dampak negatif dari cuaca buruk di Medan dan sekitarnya akhir-akhir ini.

Staf penerbangan Garuda Indonesia, Darius, mengatakan bahwa cuaca ekstrem cukup berdampak bagi sejumlah maskapai penerbangan di Bandara Polonia Medan. Kondisi itu berpengaruh besar pada pergerakan pesawat baik saat take off maupun landing. Jika hujan terus mengguyur kawasan bandara, maka landasan pacu (runway) menjadi licin. Saat kecepatan penuh (full speed), ban pesawat bisa tergelincir.

Jadi, salah satu upaya yang dilakukan adalah mengurangi beban pesawat melalui barang bawaan yang ada di kargo. "Kalau kondisi cuaca demikian, barang-barang kiriman (kargo) harus dikurangi agar pesawat dengan mudah lepas landas di bandara itu,"ujarnya, pagi ini.

Humas Angkasa Pura (AP) II Bandara Polonia Medan Firdaus mengatakan, tidak ada imbauan khusus terkait cuaca buruk di sekitar bandara, termasuk kebijakan mengurangi beban muatan kepada maskapai. Kalau pun ada kebijakan itu,menurut dia, hanya bagian dari inisiatif masing-masing perusahaan penerbangan. Sebab, kondisi cuaca yang saat ini dinilai belum mengkhawatirkan. Sementara itu,Kepala Data dan Informasi pada Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah I Medan Firman AMG memprakirakan curah hujan masih sangat tinggi, terutama di sepanjang pesisir timur Sumatera.

Anomali cuaca masih sering terjadi selama April, namun belum mengganggu penerbangan. Selain itu, berdasarkan perkiraan BMKG Wilayah I, intensitas curah hujan yang meningkat, membuat potensi banjir bandang masih dimungkinkan terjadi. Puncaknya diperkirakan akan terjadi pada pertengahan April 2011.

Sementara itu, masalah cuaca, menurut salah seorang capten pilot dan crew pesawat menjadi cemas, terutama saat penerbangan hendak landing dan take off, melalui landasan pacu Bandara Poloni Medan.

Kondisi cuaca sejak dua minggu belakangan ini, pada sore hari agak gelap akibat pempunan awan rendah, menyebabkan suasana Bandara Polonia Medan,  berkabut dan capten pilot  memutar-mutar pesawat di udara saat akan mendarat.

"Gangguan pada penerbangan hingga saat ini belum ada, namun saya merasa cemas dengan kondisi cuaca tersebut," kata Aria, Capten Pilot penerbangan Lion Air, di Bandara Polonia Medan dari Jakarta.

Kata Aria, kebetulan saja pihaknya kadang-kadang mendarat di Medan pada siang dan ada juga pada sore hari.

Kecemasan tersebut karena lampu pemandu pesawat atau Instrumen Landing System (ILS) saat mendarat di ujung landasan pacu (runway) 05 Bandara Polonia Medan dalam kondisi tertutup awan apalagi dalam suasana hujan deras.

Dapat dibayangkan walau dalam kondisi bagaimanapun, crew harus dapat menenangkan penumpang apalagi pesawat jenis ER-900 jumlah penumpang 217 orang.
 


(Waspada online)



Mau booking tiket pesawat sekaligus menjadi agen penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, dan cepat? KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts