NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Jumat, 08 April 2011

Terlalu Tinggi, Penumpang Dipaksa Tinggalkan Pesawat

Terlalu Tinggi, Penumpang Dipaksa Tinggalkan Pesawat

     


TRIBUNNEWS.COM - Maskapai Horizon Air di Amerika Serikat (AS) akhirnya mengaku mendepak penumpang karena kursinya tidak cocok dengan tinggi badannya. Penumpang itu bertinggi 6'9"atau sekitar 206 sentimeter.

Dilansir FoxNews, insiden itu terjadi pada 18 Maret silam dalam sebuah penerbangan dari Portland,Oregon, menuju ke Ontario, California. Dalam suratnya, penumpang itu menulis ke situs Horizon Air, mengatakan, jika ia mencoba duduk di bagian deretab exit untuk mendapatkan ruang tambahan namun tak tersedia ketika membeli tiket.

Sebelum terbang, si penumpang yang identitasnya tak diketahui ini mencoba agar dirinya ditempatkan di bagian exit tetapi seorang agen di maskapai itu mengatakan kaki panjangnya adalah urusan pramugari.

Saat berada di atas pesawat,si penumpang sulit menggerakkan kakinya dan menaruhnya di lorong. Si pramugari jalan dan kakinya tersandung. Saat dijelaskan jika kakinya adalah urusan pelayan di atas pesawat, si pramugari ini marah. Tak berapa lama seorang staf muncul dan mengatakan dirinya harus meninggalkan pesawat.

"Kami meminta maaf atas situasi ini dan kami sudah memberikan kompensasi tiket di penerbangan selanjutnya," jelas juru bicara Horizon Air, Bobbie Egan.

Ini bukan pertama kalinya maskapai memperlakukan buruk penumpang. Lembaga Federal Aviation Administration (FAA) sebelumnya menyelidiki insiden yang terjadi di Spirit Airlines di mana penumpang berbadan tinggi dipaksa berdiri sepanjang perjalanan karena tak bisa pas duduk dengan nyaman.


Penulis: Widya Buana  |   Editor: Widya Buana
Akses Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat m.tribunnews.com

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts