NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Sabtu, 10 Desember 2011

Luar Biasa .... Wanita Tanpa Lengan Menjadi Pilot Pesawat Terbang

|0 komentar

Jika seorang laki-laki atau wanita jadi pilot pesawat itu adalah hal yang biasa. Tetapi jika seorang wanita tanpa lengan bisa jadi pilot yang menerbangkan pesawat itu baru fakta unik rekor dunia. Perempuan lahir tanpa lengan menjadi pilot pesawat pertama yang terbang hanya menggunakan kaki. Seorang wanita 25 tahun Jessica Cox lahir tanpa lengan telah menjadi pilot pertama yang terbang pesawat hanya menggunakan kakinya.

pilot unik

Jessica Cox menderita cacat lahir langka dan dilahirkan tanpa lengan. Lulusan psikologi ini dapat menulis, jenis, mengendarai mobil, sikat rambutnya dan berbicara di telepon dia hanya menggunakan kakinya. Ms Cox, dari Tucson, Arizona, Amerika Serikat, juga seorang mantan penari dan double sabuk hitam Tai Kwon-Do."Saya tidak pernah mengatakan. Aku tidak bisa melakukan itu. Aku hanya berkata, Aku belum mengerjakan itu sebelumnya", kata Jessica. Dia menjelaskan, "Saya dilahirkan dengan cara ini jadi aku baru saja belajar beradaptasi. Ketika aku lahir orang tua saya terkejut. Tapi mereka tidak pernah membuat saya merasa seperti saya berbeda orang lain selalu menatapku percaya diri, perasaan negatif menjadi sesuatu yang positif. Ini membuat saya sangat didukung.. "

pilot pesawat

Satu-satunya yang dia takut adalah terbang dengan pesawat. Dia berkata: "Aku selalu ketakutan jika akan terbang dan sepanjang yang saya ingat di sekolah aku tidak bisa bermain ayunan atau permainan lain yang sejenis. Aku selalu menutup mataku dan membayangkan diri terbang di atas taman bermain seperti Superwoman sebagai gantinya.
Dia selalu khawatir setiap kali ia menjadi penumpang pesawat. Tetapi tiga tahun lalu dia diberi kesempatan untuk mengatasi rasa takutnya.
Dia berkata: "Seorang pilot pesawat tempur bertanya apakah aku ingin mencoba menerbangkan yang satu ini. Pada awalnya saya pikir dia sudah gila. Saya akan cukup takut walaupun saya punya senjata, apalagi terbang tanpa mereka, tetapi aku mulai melihatnya sebagai tantangan utama. "

pilot unik

Dia belajar untuk terbang di dalam pesawat terbang kemudi Ercoupe cahaya, di mana Anda hanya perlu tangan Anda untuk mengendalikan dan bukan kedua kaki.Dia mengambil tiga tahun latihan, bukan enam bulan sebagaimana biasanya pilot untuk menyelesaikan lisensi pesawat ringan, memiliki tiga instruktur terbang dan berlatih 89 jam terbang. Dia berhasil terbangkan pesawat dengan kedua kakinya.

Bandara dengan Landasan Paling Ekstrem di Dunia

|0 komentar

 
foto : (Dailymail.com)
foto : (Dailymail.com)

Apabila Anda memiliki phobia terbang, maka berkunjung ke Pulau Barra di Outer Hebrides, Skotlandia, mungkin harus dipertimbangkan.

Seperti dilansir Dailymail, Sabtu (10/12/2011), Bandar udara di pulau ini dinobatkan sebagai landasan paling berbahaya di dunia oleh majalah National Geographic. Bahkan pilot paling berpengalaman sekalipun akan menemui tantangan ketika mencoba mendarat di bandara yang dibuka pada tahun 1936 ini. Namun bandara Barra ini adalah satu-satunya bandara yang menggunakan pantai sebagai landasan udaranya.

Pesawat yang akan mendarat di bandara ini sebelumnya harus memperhatikan pasang surut air laut yang tidak dapat diprediksi dan juga cuaca lepas pantai Skotlandia yang tidak ramah.

Namun ternyata landasan yang ekstrem ini justru menjadi daya tarik wisata, terutama bagi wisatawan yang ingin memacu adrenalinnya. Bandara ini masuk dalam 10 besar bandara dengan landasan favorit di dunia berdasarkan polling yang dibuat oleh Private Fly.

Michael Galbraith, manajer bandara Barra mengomentari hasil polling tersebut, "Landasan bandara ini memang cukup ekstrem dan berbahaya, tapi sesuai dengan pulau kami yang meskipun kecil namun indah," katanya.

Scottish Natural Heritage, sebuah lembaga yang melindungi wisata-wisata otentik skotlandia bahkan setuju untuk melindungi landasan barra dan juga pantainya agar tidak disentuh oleh korporasi yang ingin menginvestasikan pantai dan bandara tersebut menjadi sebuah hotel mewah.

Selain itu juga untuk melindungi daerah konservasi bawah laut di sekitar Pulau Barra ini

(rhs)

Angelina Jolie Bisa Kemudikan Pesawat

|0 komentar
okezone.com
Angelina Jolie (Foto:Ist)

LOS ANGELES - Angelina Jolie ternyata sungguh bisa mengemudikan pesawat. Dia jadi terlihat seperti bintang Top Gun daripada Tomb Raider.

Aktris serbabisa itu tidak bisa menunggu lebih lama lagi untuk mengajak putranya Maddox (10) untuk menjajal menaiki pesawat yang diparkir di Bandara Blackbushe dekat Camberley, Surrey. Jolie duduk di kursi pilot. Dia terlihat sangat antusias. Demikian dikutip The Sun, Selasa (27/9/2011).

Sementara Jolie sibuk menjadi pilot, pasangannya, Brad Pitt, sedang syuting film World War Z di Inggris.

Lantaran Pitt sibuk itu pula, Jolie harus pergi seorang diri ke Amerika untuk pemutaran perdana film Pitt, Moneyball. Beberapa waktu lalu, Jolie sempat pergi ke Glasgow demi menemani Pitt syuting World War Z.(ang)


Sumber : okezone.com




SUPPORT BY

Kamis, 08 Desember 2011

Lion Air dan Pemerintah Dihukum karena Diskriminasikan Penyandang Cacat

|0 komentar

Maskapai penerbangan nasional Lion Air, PT Angkasa Pura II dan Kementerian Perhubungan dinyatakan melakukan perbuatan diskriminasi terhadap difabel (penyandang cacat). Oleh karenanya, mereka dihukum membayar Rp 25 juta dan permohonan maaf di koran nasional.

"Mengabulkan sebagian gugatan pemohon. Menghukum tergugat I, II dan III tanggung renteng Rp 25 juta dan memohon maaf di media cetak harian nasional," kata Ketua Majelis Hakim, Amin Sutikno di PN Jakpus, Jalan Gajah Mada, Jakarta, Kamis, (8/12/2011).

Majelis hakim menilai Lion Air bersalah karena melakukan perbuatan diskriminasi terhadap penumpang, Ridwan Sumantri pada 11 April 2011 silam. Akibat perbuatan ini maka penumpang mendapat kerugian, baik materiil maupun immateril.

"Perbuatan tergugat mengakibatkan perasaan malu dan terhina sebagai orang cacat," tambah Amin.

Selain itu, majelis hakim juga menghukum PT Angkasa Pura II karena tidak menyediakan lift khusus bagi para difabel. Adapaun Kementerian Perhubungan dihukum karena sebagai regulator lalai akan tugasnya. Yaitu wajib melakukan kontrol dan pengawasan.

"Kemenhub tidak boleh hanya menunggu laporan penumpang tetapi proaktif melihat pemenuhan hak penumpang," tandas Amin.

Mendapati putusan ini, kuasa hukum Lion Air, Nusirwan langsung menolak keputusan ini dan serta merta menyatakan banding. Menurutnya keputusan hakim melebihi apa yang digugat oleh penggugat. "Hakim dalam memutus juga mempertimbangkan berdasarkan pengamatan sendiri. Bukan berdasarkan fakta persidangan. Selain itu, selama persidangan penggugat tidak bisa membuktikan kerugian yang dialami. Kami banding," kata Nusirwan.

Gugatan ini bermula ketika Ridwan, warga Pondok Bambu, Jakarta Timur hendak terbang menuju Denpasar pada Senin 11 April 2011 dari Bandara Soekarno-Hatta. Ridwan merasakan perlakuan diskriminatif usai melakukan check in.

Awalnya dia meminta tempat duduk bagian depan supaya tidak terlalu jauh digendong. Nyatanya, dia mendapat seat 23 A atau bagian tengah.

Diskriminasi lainnnya yaitu dia dipaksa menadatangani surat sakit. Tercantum pula jika sakitnya menyebabkan penumpang lain sakit, maka dia yang harus menanggung. Dirinya sempat protes hingga penerbangan molor selama 40 menit. Di ujung pemaksaan, petugas Lion Air mengancam apabila tidak mau menandatangi surat sakit, maka Ridwan harus turun.

Diberi pilihan tersebut, mau tidak mau dia menandatangai surat perjanjian tersebut. Selain itu dia juga ada pekerjaan penting di Denpasar yang tidak mungkin ditinggalkan.

(detikNews)



Kronologi Jatuhnya Pesawat Cessna

|0 komentar

Setelah sejumlah penyelidikan dilakukan terhadap bangkai pesawat Cesna 172, "Skyhawk," dengan registrasi PK - NIP, sekolah penerbangan PT.Nusa Flying International yang jatuh pada 16 November lalu, dan berdasarkan keterangan sejumlah saksi, dapat dipastikan pesawat tersebut jatuh karena cuaca buruk.

Cpt. Sugeng Triyono, yang merupakan kepala sekolah penerbangan Nusa Flying International kepada Tribunnews.com, Rabu (07/12/222011), mengatakan bahwa cuaca yang tiba-tiba memburuk, membuat pesawat menabrak sisi barat gunung Ciremai di Majalengka, Jawa Barat.

Ia menambahkan, bahwa dari bangkai pesawat juga tidak ditemukan adanya indikasi bahwa kerusakan telah terjadi di udara, sehingga menyebabkan kecelakaan.

Seperti yang diberitakan Tribun sebelumnya, terakhir pesawat melakukan komunikasi adalah pada pukul 09.00, dan diketahui berada sekitar 30 mil di Timur Purwakarta, Jawa Barat.

"Saksi dan data yang kami miliki menyebutkan cuaca memburuk setelah pukul 09.00 wib,"

Cuaca buruk itu juga disertai angin dari arah utara ke selatan. Menurut Sugeng, sejumlah saksi menyebutkan bahwa saat itu cuaca buruk juga menyebabkan kabut tebal, sehingga hal tersebut membuat jarak pandang menjadi sangat buruk.

Standard Operational Procedure dalam keadaan tersebut, kata Sugeng adalah segera menghindar dari cuaca buruk, dan terbang di kerendahan.

"Hal itu yang membuat jalur penerbangan pesawat melenceng dari yang seharusnya, pesawat sepertinya coba menghindar lebih ke Timur, dimana pesawat harus menuju kota Cirebon, namun justru mengarah ke Majalengka," tambahnya.

Dalam keadaan seperti itu, dan jarak pandang yang buruk, pesawat langsung menabrak sisi barat gunung Ciremai, di ketinggian sekitar 2400 mdpl. Hal tersebut membuat seluruh awak, yakni siswa penerbangan Muhamad Fikriansyah, (21), dan Agung Febrian, (30), dan seorang instruktur kapten Partogi (25), tewas seketika.

Dalam tragedi tersebut, menurut Sugeng seluruh prosedur telah dijalani, dan mesin juga bekerja dengan baik. Ia menganggap insiden tersebut bisa terjadi karena "Force Major," atau diluar kapasitas untuk dihindari.

Jenazah para korban, bersama dengan puing pesawat pada 29 November lalu, dengan kondisi ketiga awak menumpuk tak bernyawa di kokpit pesawat. Dua hari setelahnya jenazah pun sudah bisa dikembalikan ke keluarga masing-masing.

(tribunnews)


Aktor Diusir dari Pesawat karena Main Game Pakai HP

|0 komentar

Aktor Hollywood, Alec Baldwin terlibat perselisihan dengan pramugari sebuah maskapai penerbangan di Amerika karena bermain game menggunakan telepon genggam atau handphone (HP) sebelum keberangkatan pada Selasa, 6 Desember 2011 waktu setempat. Akibatnya, bintang film 'The Departed' ini diminta turun dari pesawat.

"Alec diminta meninggalkan pesawat karena bermain 'Words with Friends' saat pesawat masih diparkir di pintu masuk. Dia sangat menyukai WWF sehingga rela meninggalkan pesawat. Namun ia sudah naik penerbangan AA yang lain," ujar juru bicara Baldwin, Matthew Hiltzik seperti dikutip dari laman Reuters.

Baldwin pun mengomentari kejadian tersebut melalui akun Twitter-nya. "Pramugari American mengeluarkan saya karena bermain 'Words with Friends' saat kami duduk di pintu masuk, bukan saat bergerak," ujar Baldwin.

Tweet Baldwin dan pernyataan juru bicaranya keluar setelah seorang penumpang pesawat dari Bandara Internasional Los Angeles ke New York menulis status di Twitter, "Sedang dalam pesawat AA di LAX. Alec Baldwin dipindahkan dari pesawat. Kami harus kembali ke pintu masuk. Sangat buruk bahwa setiap orang harus menunggu."

(VIVAnews)




Lion Air: Jika Bahayakan Penerbangan Pilot Berhak Usir Penumpang

|0 komentar

Mahasiswa Universitas Pelita Harapan (UPH), Bernard (20), terpaksa diusir pilot dari pesawat Lion Air JT 0575 rute Surabaya-Jakarta. Tindakan pilot itu diperbolehkan dalam aturan penerbangan dunia, jika penumpang tersebut bisa membahayakan keselamatan penumpang lain dan penerbangan.

"Itu sudah menjadi aturan penerbangan dunia. Siapa pun yang dianggap mengganggu penerbangan, si pilot berhak mengambil tindakan," kata Direktur Umum Lion Air, Edward Sirait, saat dihubungi detikcom, Rabu (7/12/2011).

Menurut Edward, kewenangan pilot itu pun tidak boleh mendapat intervensi dari pihak manapun. Karena pilot sendiri yang mengetahui kondisi di dalam pesawat.

"Tidak boleh dalam koridor intervensi dari pihak manapun," ujarnya.

Namun untuk insiden dugaan pemukulan terhadap Bernard oleh pilot Kapten Ivan Setiawan, Edward enggan menjelaskan duduk perkaranya.

"Biarlah proses itu berjalan. Saya nggak bisa mengatakan itu kejadiannya bagaimana," jelasnya.

Sebelumnya Bernard (20) melaporkan Kapten Ivan Setiawan ke Polres Sidoarjo. Bernard mengaku dipukul oleh pilot tersebut hingga rusuknya luka dan tulang rawannya infeksi. Bernard pun melakukan visum.

Pemukulan ini dipicu oleh ucapan Bernard yang dianggap tidak sopan kepada pramugari. Nah, kata-kata itu yang memicu pilot dan sekuriti bertindak. Sayangnya, Edward enggan mengungkapkan kata-kata apa yang dilontarkan Bernard.

"Ya saya ngobrol sama teman-teman saya sambil jalan setelah itu," kata Bernard.

Edward enggan membeberkan kronologi keributan tersebut versi sang pilot. Pihak Lion Air pun menyerahkan seluruh penyidikan kepada pihak kepolisian.


(detikNews)


Bandara Sintang Butuh Lagi Rp 10 Miliar

|0 komentar

Bupati Sintang Milton Crosby mengatakan, pada tahun 2012 mendatang pemkab Sintang akan kembali mengalokasikan dana sekitar Rp 10 miliar. Untuk mendukung proses pembangunan Bandara Tebelian Air Port, dana tersebut dipergunakan untuk pembebasan lahan perpanjangan landasan pacu (run way) dan juga pembebasan jalan masuk bandara.

Dijelaskan Milton Crosby, Rabu (7/12/2011) ketika meninjau proses cut and fill run way Bandara, panjang lahan yang akan dibebaskan untuk memperpanjang run way yang ada sekarang sekitar 500 meter. Sehingga total panjang run way bandara tersebut nantinya mencapai 3000 meter dan diperkirakan menjadi yang terpanjang di Kalbar.

"Perpanjangan run way menjadi tiga kilometer tersebut karena kita mempertimbangkan perkembangan dunia penerbangan hingga 50 tahun kedepan. Sementara untuk jalan masuk bandara, yang akan dibebaskan nantinya sepanjang lima kilometer jalan masuk dengan lebar 60 meter karena harus dua jalur," tandas Milton.

Dengan pengalokasian dana sekitar Rp 10 miliar tersebut nantinya dijelaskan Milton, maka diharapkan persiapan pemkab Sintang untuk pembangunan Bandara Tebelian Air Port rampung. Hanya tinggal menunggu proses pembangunan fasilitas bandara yang menjadi kewenangan sepenuhnya pemerintah pusat.

"Pada tahun-tahun kedepan kita hanya tinggal melakukan proses pembangunan jalan masuk dan beberapa fasilitas pendukung lainya seperti bangunan bandara. Kalau untuk pembangunan sarana penerbangan termasuk run way bandara sepenuhnya ada pada pemerintah pusat," ungkapnya.

Milton juga berharap pada tahun 2012 mendatang pemerintah pusat melalui APBN kembali mengalokasikan dana yang cukup besar untuk penyelesaian cut and fill. Yang masih tersisa sekitar 2,5 kilometer, berdasarkan informasi sementara pemerintah pusat akan mengalokasikan dana sekitar Rp 50 miliar untuk proses tersebut.

"Kalau tidak meleset yang dijanjikan oleh pemerintah pusat melalui wakil rakyat Kalbar, kita akan mendapatkan bantuan Rp 50 miliar tahun depan. Dengan dana tersebut maka cut and fill akan rampung tahun depan, karena untuk tahun 2011 ini dengan dana Rp 15 miliar kita sudah bisa meratakan lahan sepanjang 500 meter," katanya.                                                           

Sementara pelaksana pekerjaan cut and fill Bandara Tebelian Air Port dari PT Dian Sentosa Surabaya Sugeng, ketika dikonfirmasi terpisah membenarkan bahwa pekerjaan cut and fill tahap pertama sudah hampir rampung.  Dirinya juga membenarkan panjang pekerjaan yang menjadi tanggung jawab tahap pertama hanya sekitar 500 meter.

"Untuk cut and fill tahap pertama ini memang hanya 500 meter, dan kita pastikan pada Desember ini akan selesai semua pekerjaan yang ada. Saat ini total pekerjaan yang kita laksanakan sudah mencapai 90 persen dari target awal, hanya tinggal beberapa meter yang masih dalam proses pekerjaan," katanya.

Terkait beberapa kendala yang dialami oleh pihak pengembang dalam menjalankan kontraknya dijelaskan Sugeng. Dirinya menjelaskan saat ini cuaca sudah mulai tidak bersahabat, dengan seringnya turun hujan pada siang hari yang menyebabkan alat-alat berat yang ada tidak bisa bekerja maksimal.

"Kami mengerahkan peralatan maksimal untuk pekerjaan ini, masing-masing peralatan yang kita terjunkan tiga unit buldozer, empat unit eksavator, dua unit stunbal dan sekitar delapan unit dum truk. Makanya pekerjaan menjadi cepat, hanya saja kalau turun hujan siang hari kita tidak jarang berhenti total karena kontur tanah juga tidak memungkinkan," pungkasnya.

(Tribunnews)




SUPPORT BY

DAFTAR PENERIMA KOMISI BIROTIKET per 08 Desember 2011

|0 komentar
 
No Tanggal Username Nama Bank Di Transfer
1.08-12-2011
18:42:05
accyticketasriBank BRI Unit Padang 101,200.00
2.08-12-2011
18:41:49
celebestour Gusmadin TongkadBRI-BLIMBING MALANG314,274.00
3. 08-12-2011
18:41:33
pienoviaNovia LeniBRI-7241 Unit Pasar 102,420.00
4.08-12-2011
18:41:22
BUDIARTIBUDIARTIBank BRI Batu Aji - 104,040.00
5.08-12-2011
18:41:05
anto_travel SURYANTO, SHBRI CABANG MELAK116,302.00
6. 08-12-2011
18:40:51
pujizpujiantobri127,125.00
7.08-12-2011
18:40:33
predisiampaPredi SiampaBRI - KENDARI SAMRAT 125,802.00
8.08-12-2011
18:40:11
manik ayu manik wilantariBank BRI 0984 Unit K2,007,000.00
9. 08-12-2011
18:40:01
suryalesmanabambang surya lesmanbank BRI cab Maros S 484,540.00
10.08-12-2011
18:39:25
Travel.cakkeTravel Cakke BRI CAKKE110,000.00
11.08-12-2011
18:37:40
baharuddinbaharuddinBRI-UNIT TAMALANREA407,960.00
12.08-12-2011
16:20:32
regietioREGIE TIO PRIHANTOROMANDIRI 367,980.00
13.08-12-2011
16:18:48
CRV_Travel Ridho Al TundungkuryBNI Syariah-Makassar104,288.00
14. 08-12-2011
16:08:56
metro05MAJE TravelBCA - Ciputat145,295.00
15.08-12-2011
16:06:08
travelingishak yunus S.Gz BNI cab. UNHAS123,241.00
16.08-12-2011
16:04:23
my-travelSumarlinmandiri103,194.00
17. 08-12-2011
16:03:24
admintravelbirotiketMandiri - Cilegon Me114,586.00
18.08-12-2011
16:02:11
birotravelbirotiketMandiri - Cilegon Me 104,703.00
19.08-12-2011
16:01:54



0.00
20.08-12-2011
15:59:51
termurah Diah R.BNI Cabang Bekasi120,671.00
21.08-12-2011
15:58:39
bisnisbiasaTasya D.S.BNI Cabang Bekasi167,472.00
22.08-12-2011
15:58:13



0.00
23. 08-12-2011
15:56:21
REIHAMTRAVELREIHAM RAMLIMANDIRI-PETTARANI109,077.00
24.08-12-2011
15:55:31
dotcomBali TravelBCA-Jakarta 104,630.00
25.08-12-2011
15:54:38
yudhatravel yudanengsihMandiri100,719.00
26.08-12-2011
15:53:43
ANTHYTRAVELARIYANTI ARIEF, SKMMANDIRI-PETTARANI138,826.00
27.08-12-2011
15:50:13
joinbtmuhammad maksumBCA KCP Purwosari 111,474.00
28.08-12-2011
15:48:47
koesyuzan mimi koesmiatiBCA112,020.00
29.08-12-2011
15:47:47
dailytravelDevianto KoestantiyoBCA KCU DAGO BANDUNG119,996.00
30.08-12-2011
15:45:46
antatiketANTA UTAMABCA Jakarta 141,148.00
31.08-12-2011
15:43:07
birotiket birotiketBCA - Cikande141,148.00
32. 08-12-2011
15:42:06
orderYanto AviantoMANDIRI cab. Jakart121,691.00
33.08-12-2011
15:41:04
agen150ribuM. Iqbal Sain BNI Cabang Bekasi158,248.00
34.08-12-2011
15:39:37
banjirduit2Muhammad Iqbal S.BNI Cabang Bekasi127,019.00
35.08-12-2011
15:38:18
BANJIRDUITRAMLI,SEMANDIRI-PETTARANI 180,065.00
36.08-12-2011
15:37:31
aaboritz RisnandarMandiri Cabang Lambu117,017.00
37. 08-12-2011
15:36:00
TREVELAIRLALU YAKUBBCA KCU CAKRANEGARA104,345.00
38.08-12-2011
15:35:03
tiketmoerahkartika rukmi BCA-Purwodadi104,174.00
39.08-12-2011
15:34:04
mytravelLia DwipebijantiBNI 46 Manado142,014.00
40.08-12-2011
15:32:38
umihasbiUmi JariyahBNI Cabang Tanjungpi 136,274.00
41.08-12-2011
15:30:41
agentiket Jaenal AsroriBNI170,475.00
42.08-12-2011
15:29:09
paradisetourrahmawatiBCA - Palu109,934.00
43.08-12-2011
15:27:36
bebasterbangNoferi M. SawongMANDIRI-PALANGKA RAY 105,203.00
44.08-12-2011
15:26:24
txtravel TX TravelBCA Senayan205,313.00
45.08-12-2011
15:25:06
asiatiketAsia TiketBCA-Senayan190,031.00
46.08-12-2011
15:24:25
grahatiketGraha TiketBCA Ratu Plaza 137,767.00
47.08-12-2011
15:23:41
asiatours Asia ToursBCA Jakarta201,487.00
48.08-12-2011
15:22:49
dewimmDewi Puspita SariBCA PURWOSARI131,424.00
49.08-12-2011
15:21:50
robykhorf travelBCA Bina Nusantara 113,823.00
50.08-12-2011
15:20:44
BANJIRDUIT-3 RAMLI, SEMANDIRI-PETTARANI152,740.00
51. 08-12-2011
15:19:52
ahmadbone_stahmad, stBNI Cabang Teluk Kua118,840.00
52.08-12-2011
15:18:06
verra.taftedrawatibank mandiri 887,540.00
53.08-12-2011
15:16:43
newasia Asia TravelBCA291,587.00
54.08-12-2011
15:15:49
signupTerminal TiketBCA 254,202.00
55.08-12-2011
15:14:45
metroMAJE TravelBCA-Ciputat 148,209.00
56.08-12-2011
15:13:23
arif_besarmuhammad arif BNI - Tembilahan166,486.00
57.08-12-2011
15:11:43
budi99Budi Hartono Hendra BCA - Plasa Sentral,144,259.00
58.08-12-2011
15:10:15
MeilingDian Christina SongkBCA-GALUR 110,840.00
59.08-12-2011
15:08:34
ineyasha isnin choiriyahMandiri-PLN Pusat668,660.00
60. 08-12-2011
15:07:34
asiatourAsia ToursBCA127,091.00
61.08-12-2011
14:38:23
tiket88MAJE TravelBCA-Ciputat 102,410.00
62.08-12-2011
14:31:53
aidil123 Muhammad Aidil IndraBCA Cabang Cipete120,934.00
63. 08-12-2011
14:30:12
IqbalAndi IqbalBCA HASANUDDIN123,740.00
64.08-12-2011
14:27:43
ibentravelBeni Ferdiansah BCA - CIKANDE126,924.00
65.08-12-2011
14:26:06
joshjoshLay SetjhiangBCA-WTC mangga dua124,230.00
66.08-12-2011
14:24:30
felawatitjanFelawati TjandraBCA Gajah Mada 127,633.00
67.08-12-2011
14:23:21
WARUNGtiket WARUNG TIKETbca ahmad yani makas1,140,000.00
68. 08-12-2011
13:16:10
metro88MAJE TravelBCA-Ciputat138,232.00
69.08-12-2011
13:14:36
SHITSSSupport Marketing Bi BNI Cabang Bekasi102,166.00
70.08-12-2011
13:09:01
rinofelixrudiyonoBank Mandiri Cabang 103,420.00
71.08-12-2011
13:06:11
ridho_tourRidho Al TundungkuryBNI Syariah 139,648.00
72.08-12-2011
12:57:22
travelbaraka SumarlinMandiri Cabang Bekas102,470.00
73. 08-12-2011
12:47:41
e_travel3Tiket AntariksaBCA Pekalongan176,442.00
74.08-12-2011
12:42:48
vandukomang vandu mahesa BCA UNIT TEUKU UMAR107,988.00
75.08-12-2011
12:39:23
metro06MAJE TravelBCA - Ciputat181,533.00
76. 08-12-2011
12:37:29
nusantarawira nato utamaBank BNI109,679.00
77.08-12-2011
12:36:21
listya_blessPeni Listyaningsih BNI148,681.00
78.08-12-2011
12:25:28
davieduffDavina F.SBCA - Pucang106,708.00
79. 08-12-2011
12:24:06
asiatravelAsia TravelBCA Jakarta127,691.00
80.08-12-2011
12:17:35
budi995Budi Hartono Hendra BCA191,970.00
81.08-12-2011
12:16:29
sulistiowati dewi sulistiowatiBCA KCU SAMARINDA104,329.00
82. 08-12-2011
12:15:10
biro88MAJE TravelBCA-Ciputat107,014.00
83.08-12-2011
12:11:59
odjitiketingBonitaBCA KCP Hasanudin 150,140.00
84.08-12-2011
12:10:05
FHtravel faiqBCA228,243.00
85.08-12-2011
12:05:55
fhtravel1faiqBCA179,277.00
86.08-12-2011
12:04:56
lindra3LindraBCA 198,723.00
87.08-12-2011
12:03:29
ChrislyChrisly BCA - Mulyosari107,337.00
88.08-12-2011
12:01:57
DelisListiawatiBCA - SUNIARAJA BAND134,080.00
89. 08-12-2011
11:58:59
arky_teretheresia dewi sMandiri-sekupang Bat103,935.00
90.08-12-2011
11:56:22
budi997Budi Hartono Hendra BCA Cab. Plasa Sentr109,682.00
91.08-12-2011
11:54:35
fulan82andi saifulBNI105,000.00
92. 08-12-2011
11:49:55
azizmasfahmi maskatieBCA KERTOPATEN320,160.00
93.08-12-2011
11:47:31
hamereinderic hamereind tampu BNI MANADO187,242.00
94.08-12-2011
11:44:56
lindra4LindraBCA KCP Krakatau - M128,028.00
95. 08-12-2011
11:40:08
DuljohniAgus salimBCA - KCP Empat Enam128,899.00
96.08-12-2011
11:23:30
budi999Budi Hartono Hendra BCA Cab. Plasa Sentr240,726.00
97.08-12-2011
11:22:33
e_travel5Baratayuda TravellBCA Pekalongan171,962.00
98.08-12-2011
11:21:32
jawaraBudi Hartono Hendra BCA Cab. Plasa Sentr 231,907.00
99.08-12-2011
11:14:47
jhonny Jhonny Armansyah PutBCA151,763.00
100. 08-12-2011
11:11:23
MuttaqinMuttaqinmandiri pangkalpinan105,804.00

101.08-12-2011
11:10:27
ALFIAALFIA RIZKI PUTRIMandiri 134,219.00
102.08-12-2011
11:09:07
athinoy Yanthi YunitaBank Mandiri cabang 191,500.00
103. 08-12-2011
11:07:57
bambangirawaBambang IrawanBCA151,076.00
104.08-12-2011
11:06:17
cemoeragus dwi cahyonoBCA - TULUNGAGUNG 106,780.00
105.08-12-2011
11:05:03
jointiket rahmat ruhiniMANDIRI-KCP PAYAKUMB139,875.00
106. 08-12-2011
11:03:35
akhmad.salimakhmad salimBCA - Muka Kuning,Ba100,420.00
107.08-12-2011
11:00:02
eka_jayantiputu eka jayanti put BNI46-Cab.Mataram232,382.00
108.08-12-2011
10:58:03
virgantinaSylvia Virgantina PeMandiri KC Samarinda181,200.00
109.08-12-2011
10:55:50
hastikanovahastika novaBNI-MEDAN 102,060.00
110.08-12-2011
10:54:42
R_TravelindoRidho Al Tundungkury BNI Syariah Pettaran209,080.00
111.08-12-2011
10:53:28
507_TourHamka Didit ArdiansyBNI_Pettarani Makass409,746.00
112.08-12-2011
09:07:44
newtiketrahmat ruhiniMANDIRI-KCP PAYAKUMB 160,000.00
113.08-12-2011
09:06:19
wahanatour Wahana Tour & TravelBCA Pekalongan178,483.00


Hingga saat ini kami telah membayar komisi sebesar :

Rp. 1,048,660,961.00


SUPPORT BY

Selasa, 06 Desember 2011

Pilot Inggris Hamili Pramugari Saat Transit di Luar Negeri

|0 komentar


Seorang pramugari British Airways dihamili oleh salah seorang pilot maskapai penerbangan Inggris itu. Pilot beristri itu rupanya telah kelewatan dalam menerapkan program baru maskapai itu yang dinamai "Hug A Pilot".

Program "Hug A Pilot" tersebut diluncurkan BA untuk meningkatkan semangat para kru kabin dengan mendorong mereka untuk lebih berbaur satu sama lain.

Namun program ini rupanya telah dimanfaatkan terlalu jauh oleh pilot dan pramugari tersebut saat pesawat mereka melakukan transit di luar negeri.

Akibat skandal ini, pramugari muda yang tadinya ditempatkan di Terminal 5 Bandara Heathrow, London itu kini telah dipindahkan ke basis teknisi regional. Meski kaget dengan kehamilannya namun gadis itu berniat mempertahankan kehamilannya.

"Kehamilan gadis itu dan kepindahannya ke teknisi kini menjadi pembicaraan di maskapai. Dia kaget mengetahui dirinya hamil, namun dia ingin mempertahankan janinnya," kata sumber di maskapai BA kepada The Sun seperti dilansir Daily Mail, Selasa (6/12/2011).

"Pengumuman "The Hug A Pilot" tidak seharusnya menyebabkan hal ini," cetusnya.

Istri pilot tersebut juga merupakan pegawai BA. Kabarnya wanita itu tetap mendukung suaminya meski terkuaknya skandal seks ini.

Awalnya, pilot yang tidak disebutkan namanya itu sempat menolak bertanggung jawab saat mengetahui kehamilan pramugari tersebut. Namun kemudian pria itu mengakuinya dan bersedia membiayai kehidupan wanita itu dan bayinya kelak.


(detikNews)

SUPPORT BY







Popular Posts