NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Sabtu, 07 Mei 2011

Inilah Daftar Penumpang Merpati. Jatuhnya pesawat buatan China itu telah menewaskan 15 orang penumpang.

|0 komentar

Korban Kecelakaan Pesawat (Vivanews/Nurcholis Anhari Lubis)

VIVAnews - Kepolisian Daerah Papua melansir 22 nama yang menjadi penumpang dalam pesawat nahas jenis MA-60 milik Merpati yang jatuh di laut dekat Bandara Kaimana, Papua Barat, siang tadi.

Jatuhnya pesawat buatan China itu telah menewaskan 15 orang penumpang. Pesawat nahas itu mengangkut 25 penumpang yang terdiri dari 18 penumpang dewasa, 2 penumpang anak-anak, 1 bayi dan 4 dari kru pesawat.

Berikut ini 22 nama penumpang  yang dilansir Polda Papua:

1. Abby (anak KBOps Kaimana)
2. Tedi efendi (KBOps Kaimana)
3. Irma (istri KBOps KaimanaJ
4. Ruru
5. Heron Salosa
6. Kurita Amir
7. Noldy Huliselan
8. Permenas W.
9. Galilea
10. S
11. Watratan Stevanus
12. Bofen Cheng
13. Irwan
14. Merry
15. Pitnah Octavianus
16. PDT Ridwan
17. Stevanus Sawi
18. Tandisaro Sarnita
19. Dadi
20. Joko
22. Yonas Ihalu

Laporan : Banjir Ambarita/ Papua

• VIVAnews







database alamat email indonesia

Besok, Tim Evakuasi Cari Black Box Merpati

|0 komentar

Pesawat Jatuh di laut (AP Photo/Kyodo News)

VIVAnews - Tim evakuasi kecelakaan pesawat Merpati M60 yang tenggelam di perairan Kaimana, Papua Barat akan kembali melakukan aktivitasnya besok, Minggu, 8 Mei 2011.

Aktivitas akan dikonsentrasikan untuk mencari korban dan kotak hitam (Black Box) pesawat Merpati jenis Xian MA60 buatan China itu. "Kalau pesawat sudah rusak. Kami fokus mencari kotak hitam," ujar Kepala SAR Nasional, Nono Sampono, Sabtu, 7 Mei 2011.

Tim pencarian korban dan kotak hitam juga akan ditambah. Terutama tim selam dari Badan SAR Nasional. "Karena diarahkan mencari korban di bawah dan kotak hitam," katanya.

Pencarian akan dimulai pada pagi hari. Namun, masih akan melihat kondisi cuaca. Sebab, kata Nono, cuaca diperairan Kaimana saat ini kurang baik. "Begitu cuaca terang, kami akan mulai," imbuhnya.

Malam ini, pencarian korban pesawat dihentikan. "Untuk hari ini sementara evakuasi dihentikan karena sudah malam dan cuaca sudah mulai buruk sehingga berhenti dulu," terang Nono.

Badan SAR Nasional, Kementerian Kelautan dan Perikanan, Polisi serta TNI melakukan pencarian korban jatuhnya pesawat di laut sore tadi. Dari pencarian korban, sementara ditemukan 15 orang tewas.

"Kebetulan kapal milik Kementerian Kelautan dan Perikanan dan milik Polisi serta TNI sedang melakukan patroli rutin. Nah, setelah ada peristiwa itu langsung bergabung untuk melakukan pencarian," jelas Nono.

Pesawat nahas itu mengangkut 25 penumpang yang terdiri dari 18 penumpang dewasa, 2 penumpang anak-anak, 1 bayi dan 4 kru pesawat.


• VIVAnews







database alamat email indonesia

Merpati: 15 Penumpang Dipastikan Tewas Sementara 12 orang lainnya belum berhasil dievakuasi.

|0 komentar

ilustrasi pesawat merpati (VIVAnews/ Banjir Ambarita)

VIVAnews - Maskapai Merpati Airlines memastikan 15 korban tewas dalam kecelakaan pesawat di Kaimana, Papua Barat. Sementara 12 orang lainnya belum berhasil dievakuasi.

"Yang pasti dilaporkan 15 korban telah berhasil dievakuasi dalam keadaan meninggal dunia," kata Humas Merpati, Imam Turidi, kepada VIVAnews.com, Sabtu 7 Mei 2011.

Pesawat Merpati MA60 dengan nomor penerbangan NZ8968 itu terbang dari Sorong menuju Kaimana. Namun, saat hendak mendarat, kondisi cuaca di Bandara Kaimana buruk. Pesawat pun kemudian hilang keseimbangan. Sehingga jatuh di laut dekat Bandara Kaimana pada pukul 14.05 WIT.

Pesawat itu berpenumpang 18 orang dewasa, satu anak, dan dua bayi. Sementara itu, pesawat juga membawa enam kru yang juga turut dalam kecelakan tersebut. Tim penyelamat, sedang melakukan proses pencarian korban di laut. "Kami sedang melakukan evakuasi," kata Imam. (umi)


• VIVAnews







database alamat email indonesia

Merpati Jatuh, Seluruh Penumpang Diduga Tewas. Belasan korban sudah dievakuasi ke RS Kaimana.

|0 komentar

Ilustrasi pesawat Merpati (Antara/ Bernadus Tokan)

VIVAnews - Seluruh penumpang pesawat Merpati MA60 dengan nomer kode MZ8968 diduga tewas. Sementara, belasan penumpang tewas sudah berhasil dievakuasi di rumah sakit Kaimana, Papua Barat dengan kondisi mengenaskan.

Berdasarkan keterangan Risdo Sitorus, warga Kaimana, korban yang ditemukan kondisinya memprihatinkan.

"Kepalanya hancur, tubuhnya banyak yang tersayat-sayat," ujar Risdo yang saat ini tengah berada di rumah sakit Kaimana, Papua Barat, kepada VIVAnews, Sabtu 7 Mei 2011.

Saat ini, korban tewas sudah dievakuasi di rumah sakit Kaimana, Papua Barat. Jumlah penumpang pesawat belum bisa dipastikan. "Sisanya sedang dievakuasi," katanya.

Pesawat Merpati jatuh di laut dekat Bandara Kaimana, Papua Barat sekitar pukul 14.05 WIT. Humas PT Merpati Nusantara Airlines, Imam Turidi mengatakan, pihaknya masih melakukan penelusuran penyebab kecelakaan pesawat MA60 dengan nomor registrasi PKMZK.

Pesawat mengangkut 21 penumpang, yanag terdiri dari 18 orang dewasa, satu anak, dua bayi. Sementara jumlah kru 6 orang.

Laporan: Banjir Ambarita, umi

• VIVAnews







database alamat email indonesia

Jumat, 06 Mei 2011

Setelah ke Afrika, PT DI Akan Serahkan Dua Pesawat ke Korea

|0 komentar
Selain mengirimkan pesawat ke Senegal Afrika, PT Dirgantara Indonesia juga akan mengirimkan dua pesawat terbang CN235 Maritime Patrol Aircraft (MPA) pada Korea Coast Guard. Satu pesawat akan diterbangkan pada Sabtu (7/5/2011) dan lainnya akan terbang pada Jumat (13/5/2011). Kedua pesawat tersebut akan diterbangkan oleh tim pilot PT DI.

"Minggu ini begitu berarti bagi PT DI karena selain hari ini akan menerbangkan pesawat ke akan berangkat Senegal, pada akhir pekan ini kami juga akan mengiirimkan pesawat ke Korea. Namun karena pilot yang kami miliki terbatas, jadi diterbangkannya tidak bisa bersamaan," ujar Dirut PT DI Budi Santoso saat ditemui dalam acara Ferry Flight CN235-220 ke Senegal Afrika, di Hanggar PTDI, Kamis (5/5/2011).

Pilot akan menerbangkan pesawat selama tiga hari untuk sampai ke Korea. Kemudian mereka pun akan kembali ke tanah air untuk kembali menerbangkan pesawat kedua. Untuk Korea Coast Guard (KCG), masih ada dua pesawat lainnya yang harus diselesaikan oleh PT DI. Nilai kontrak untuk empat pesawat tersebut mencapai 94 juta US dolar.

Budi mengaku, pengiriman pesawat untuk KCG mengalami keterlambatan, hal itu disebabkan mision system yang akan dipasangkan pada pesawat tersebut baru diapprove oleh pemesan di akhir pengiriman.

"Sebenarnya per November dan Desember 2010 lalu pesawatnya sudah jadi tapi aprove final acceptment tes untuk mision sistem baru dilakukan baru-baru ini," katanya.

Sistem yang dipasang pada pesawat KCG ini disebut Budi bisa mendeteksi adanya polusi laut, misalnya tumpahan minyak di perairan Korea.



(DetikBandung)







database alamat email indonesia

Merpati tidak sependapat soal besaran utang sewa pesawat

|0 komentar
PT Merpati Nusantara Airlines membatah memiliki tunggakan utang US$2,5 juta (sekitar Rp21, miliar) kepada tiga lessor atau perusahaan penyewaan pesawat.

Tonny Aulia Achmad, Direktur Niaga PT Merpati Nusantara Airlines, menegaskan maskapai itu bukan menunggak utang, tetapi tidak mampu membayar penuh utang itu.

"Angkanya tidak sebesar itu, mungkin bisa sebesar itu karena termasuk denda. Kami bukannya nunggak, tetapi tidak bayar penuh saja,"katanya siang ini.

Melalui pengacaranya Iwan Nurjadin dari kantor Nurjadin Sumono Mulyadi Pratanto (NSMP), ketiga lessor itu mengklaim Merpati sudah menunggak pembayaran sewa 2 pesawat jenis Boeing 737-300 dan 5 mesin jenis CFN untuk pesawat jenis ini sejak April 2011.

"Merpati sudah stop bayar sewa sejak 14 April 2011, seharusnya mereka menyicil per minggu US$50.000 per pesawat, namun sejak tanggal itu, mereka belum bayar kepada klien kami, salah satunya Jetlease, dengan total tunggakan US$2,5 juta. Angkanya akan terus bertambah setiap minggu jika belum juga dibayar," kata Iwan.

Iwan menambahkan tarif sewa sebesar US$50.000 per minggu dinilai masih kurang karena sudah tidak bayar sejak April. Sebelumnya cicilan bahkan US$80.000 per minggu, namun ditawar sehingga turun menjadi US$50.000.

"Sejak akhir 2010 sudah ada kesepakatan baru yakni cicilan US$50.000 per minggu. Ini yang harus di jaga Merpati agar bisa mendapatkan mesin. Selama mereka belum bayar, mesin tidak akan dikirim," kata dia.

Pernyataan Iwan ini terkait dengan pernyataan Corporate Secretari Merpati Imam Turydi, bahwa Jetlease masih ada kewajiban menyerahkan 3 mesin ke Merpati karena mesin di 2 pesawat yang disewa dari perusahaan itu tidak berfungsi. Satu pesawat dikandangkan karena mesin tak layak terbang dan satunya lagi menggunakan mesin sewaan dari perusahaan lain.

Selain itu Merpati mengklaim sudah membayar kewajibannya sebanyak US$50.000 per minggu, sehingga per bulan mencapai US$200.000 atau melampaui dari seharusnya US$105.000 per bulan. Dengan demikian, kelebihannya dapat mengurangi utang outstanding.


(Bisnis Indonesia)







database alamat email indonesia

Pesawat Delay, Maskapai Didenda

|0 komentar
Tujuh bandar udara (bandara) di Indonesia memberlakukan koordinasi slot penerbangan. Koordinasi slot penerbangan ini diberlakukan setelah terbentuknya Indonesia Slot Coordinator (IDSC) yang fungsinya mengatur jadwal penerbangan domestik, agar jadwal penerbangan lancar.

Tujuh bandara besar yang memberlakukan koordiasi slot penerbangan itu adalah Soekarno Hatta (Cengkareng), Juanda (Surabaya), Ngurah Rai (Denpasar), Hasanuddin (Makassar), Sepinggan (Balikpapan), Hang Nadim (batam) dan Sentani (Jayapura).

Tujuh bandara ini sudah sibuk penerbangannya, karenanya harus diberlakukan coordinating slot agar tidak ada antrean penerbangan, kata Direktur Angkutan Udara Kementerian Perhubungan, Edward Alexander Silooy di Jakarta, akhir pekan lalu.

Disebutkannya, Coordinator Slot akan bekerja mengatur jadwal penerbangan maskapai dari dan ke bandara tersebut. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi semakin besarnya pertumbuhan penerbangan dalam negeri di mana jumlah pesawat dan penumpang semakin besar.

Silooy menjelaskan, dengan adanya Coordinator slot tersebut, maka setiap maskapai harus tunduk terhadap jadwal penerbangan yang telah disepakati. Kita berusaha untuk menghindari terjadinya delay, karena fungsinya IDSC adalah meningkatkan ketepatan waktu, jelasnya.................................

(Tribun News)








database alamat email indonesia

Kamis, 05 Mei 2011

DAFTAR PENERIMA KOMISI BIROTIKET Per 05 Mei 2011

|0 komentar

Mau booking tiket pesawat sekaligus menjadi agen penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, dan cepat? KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

DAFTAR PENERIMA KOMISI BIROTIKET :

No Tanggal Username Nama Bank Di Transfer
1.05-05-2011
20:38:44
bullet_tiqaAndi Athiqah Hidayah BCA-Panakkukang4068358,-
2.05-05-2011
15:59:50
biro87i komang puspatriBCA-Gatot subroto de90203,-
3.05-05-2011
15:57:49
MUSYMAM. Syukri MachmudBCA 57250,-
4.05-05-2011
15:55:53
travelMazrays Mandiri Cab. Tenggar69360,-
5.05-05-2011
15:54:36
orderYanto AviantoMANDIRI cab. Jakart91464,-
6. 05-05-2011
15:52:18
tg.uban01RIDWAN PANGARIBUANMANDIRI-TANJUNG UBAN 55308,-
7.05-05-2011
15:51:05
birotiketMuhammad Fabio BCA - Cikande68608,-
8.05-05-2011
15:49:45
agen150000Tasya Diah SafitriBNI Cabang Bekasi68534,-
9.05-05-2011
15:48:09
REIHAMTRAVELREIHAM RAMLIMANDIRI-PETTARANI 67029,-
10.05-05-2011
15:46:36
termurah Diah R.BNI Cabang Bekasi91221,-
11.05-05-2011
15:44:48
joinbtmuhammad maksumBCA KCP Purwosari84336,-
12.05-05-2011
15:42:20
ANTHYTRAVELARIYANTI ARIEF, SKMMANDIRI-PETTARANI 102806,-
13.05-05-2011
15:40:46
bisnisbiasa Tasya D.S.BCA Cabang Melawai -107379,-
14. 05-05-2011
15:38:37
alihasbiAsli Ali HasbiBNI Cabang Pembantu58740,-
15.05-05-2011
15:35:47
asiatourAsia ToursBCA 74138,-
16.05-05-2011
15:34:38
BANJIRDUIT-3 RAMLI, SEMANDIRI-PETTARANI117287,-
17. 05-05-2011
15:31:44
daudrinaRinaMandiri cabang balik72056,-
18.05-05-2011
15:30:40
bismillaahNasruddin Pranastyo BCA Cabang Batam77400,-
19.05-05-2011
15:29:12
Satyagrahausman satyagrahaMANDIRI BANK-Cab.Ima91820,-
20.05-05-2011
15:27:43
antatiketANTA UTAMABCA Jakarta 97783,-
21.05-05-2011
15:24:16
simbol_onOpri Simbolon Bank BCA263900,-
22.05-05-2011
15:18:20
dewimmDewi Puspita SariBCA PURWOSARI85420,-
23. 05-05-2011
15:13:33
REGENCYTIKETRAMLI,SEMANDIRI-PETTARANI88639,-
24.05-05-2011
15:12:29
asiatravelAsia TravelBCA Jakarta 103619,-
25.05-05-2011
15:11:13
dailytravel Devianto KoestantiyoBCA KCU DAGO BANDUNG82376,-
26. 05-05-2011
15:10:02
mandiritudi nuryantoMandiri Cabang Jakar55660,-
27.05-05-2011
15:08:44
asiatiketAsia TiketBCA-Senayan 74504,-
28.05-05-2011
15:07:25
zahra888 faisal fakkarBank Central Asia (57100,-
29. 05-05-2011
15:03:32
BANJIRDUIT-4RAMLI,SEMANDIRI-PETTARANI95786,-
30.05-05-2011
15:02:21
mytravelLia Dwipebijanti BNI 46 Manado63660,-
31.05-05-2011
15:00:45
latifpri1907LATIF PRIBADIBCA50800,-
32. 05-05-2011
14:59:38
myheroHeru SusantoMandiri-Cab Denpasar76140,-
33.05-05-2011
14:58:12
txtravelTX TravelBCA Senayan 103004,-
34.05-05-2011
14:57:13
grahatiket Graha TiketBCA Ratu Plaza105973,-
35. 05-05-2011
14:56:15
asiatoursAsia ToursBCA Jakarta106380,-
36.05-05-2011
14:55:11
signupTerminal TiketBCA 138849,-
37.05-05-2011
14:53:25
naminauka naminaukamandiri-bandung63440,-
38.05-05-2011
14:52:11
MISOLFABUDIE ICHWANUDDINBCA KCU Makassar69000,-
39.05-05-2011
14:49:22
FHtravelfaiqBCA165420,-
40.05-05-2011
14:48:17
fhtravel1faiqBCA 326504,-
41.05-05-2011
14:46:20
verra.taftedrawatibank mandiri 95280,-
42.05-05-2011
14:40:32
Think10 SUMARDJIYONOBCA KCU Semarang50122,-
43. 05-05-2011
14:37:37
ChiaraElvivia Catur AkuntaBCA-Kantor Cabang Ut50110,-
44.05-05-2011
14:36:23
BANJIRDUIT-CRAMLI, SEMANDIRI PETTARANI 69924,-
45.05-05-2011
14:34:32
ridhotravel muhammad ridwanBNI Syariah-Makassar68013,-
46. 05-05-2011
14:33:10
agentiketJaenal AsroriBNI160876,-
47.05-05-2011
14:03:03
newasiaAsia TravelBCA 204942,-
48.05-05-2011
14:00:40
Partytour SiswantoroMandiri211460,-
49.05-05-2011
13:58:11
metroMetro TiketBCA-Ciputat242500,-
50.05-05-2011
13:56:59
Loly_akbarlolyBCA Kwitang 355900,-
51.05-05-2011
13:55:02
ajindutyretno panji riandani Mandiri - Muntilan78700,-
52.05-05-2011
13:52:47
tiket007Denny WahyudiBank Mandiri Cabang 66000,-
53.05-05-2011
13:51:18
syaukyArvandy SyaukyMANDIRI-PANAKKUKANG 50000,-




Selamat kepada member yang telah merasakan manfaat bergabung dengan kami di BIROTIKET.



 
 
 
 
database alamat email indonesia




Selasa, 03 Mei 2011

10 Profesi dengan Tingkat Stres Paling Tinggi

|0 komentar
Setiap individu pastinya menginginkan profesi yang memiliki tingkat stres rendah, namun dengan penghasilan relatif tinggi. Tak jarang pula, masih ada profesional yang sebenarnya tidak menyadari profesi yang dilakoni saat ini sebenarnya memancing tingkat stres besar.

Laman businessinsider seperti dikutip VIVAnews.com, menemukan 10 pekerjaan yang memiliki tingkat stress tertinggi di dunia, khususnya di Amerika Serikat.

Survei ini diperoleh dari penelitian yang dibuat CareerCast.com terhadap tingkat stres dari 200 jenis pekerjaan didasarkan kepada lingkungan kerja, pendapatan, prospek masa depan, deadline, tingkat kompetisi, dan perjalanan dinas.

Artikel yang dirilis di Careercast ini memang mengacu pada jenis pekerjaan yang dilakukan di Amerika Serikat. Namun, pekerjaan-pekerjaan ini banyak juga dilakukan oleh sebagian masyarakat di Indonesia, bahkan mungkin mulai dan akan berkembang di sini

Inilah 10 pekerjaan dengan tingkat stres paling tinggi:

1. Pilot Pesawat Komersial

Tingkat stres: 59,53
Jam kerja per hari: 9 jam
Pendapatan per tahun: US$106.153 (Rp955,37 juta)

Pilot pesawat terbang komersial bertanggungjawab pada keselamatan ratusan penumpang ketika menerbangkan pesawat diatas ketinggian ribuan mil dengan kecepatan yang tinggi.

Pilot terkadang harus menerbangkan pesawat di tengah kondisi cuaca yang buruk dan bekerja berjam-jam.

2. Public Relation Officer

Tingkat stres: 47,6
Jam kerja: 9 jam
Pendapatan per tahun: US$90.160 (Rp811,44 juta)

Seorang pejabat Public Relation (PR), seringkali harus memberikan presentasi dan penjelasan di depan publik. Bidang pekerjaan ini memiliki tingkat kompetisi yang sangat ketat dan pimpinan perusahaan sering kali meminta PR untuk menciptakan dan memperhatahankan citra perusahaan yang baik.

3. Eksekutif Senior Perusahaan

Tingkat stres: 47,41
Jam kerja per hari: 11 jam
pendapatan per tahun : US$161.141 (Rp1,450 miliar)

Corporate Executive memiliki banyak pekerjaan berbeda. Mereka diharapkan memiliki pengetahuan hampir di seluruh departemen dari sebuah perusahaan. sehingga para pegawai di level ini diharapkan bisa membuat keputusan yang berdampak pada seluruh pegawai. Petinggi perusahaan ini juga memiliki jam kerja yang sangat panjang.

4. Jurnalis Foto

Tingkat stress: 47,09
Jam kerja per hari: bervariasi
Pendapatan : US$40.209 (Rp361,88 juta).

Jurnalis foto senantiasa harus berada di lokasi ketika sebuah kejadian besar terjadi. Apakah itu perang, penembakan, bencana alam, seorang jurnalis foto senantiasa hadir di lokasi-lokasi tersebut. Dalam kondisi berbahaya, mereka hadir untuk menangkap moment dan memberitakannya ke seluruh dunia.

5. Penyiar Berita

Tingkat stres: 43,56
Jam kerja per hari: 8 jam
Pendapatan per tahun: US$50.456 (Rp454,104 juta)

Penyiar berita bersaing dengan kompetitor stasiun televisi lain untuk menjadi yang pertama memberitakan sebuah informasi kepada publik. Seringkali, reporter bekerja dari dalam studio namun lebih banyak reporter yang terjun ke lapangan dimana kejadian tersebut terjadi.

Kondisi pelaporan berita langsung dari lapangan seringkali menyebabkan posisi penyiar berita berpotensi berada dalam situasi bahaya

6. Account Executive Perusahaan Iklan

Tingkat stres: 41,05
Jam kerja per hari: 9,5 jam
Pendapatan per tahun: US$62.105 (Rp558,945 juta)

Seorang account executive dituntut untuk bekerja lebih kreatif, memperhatikan detil, mampu memotivasi diri sendiri. Semua tuntutan ini harus dijalankan ditengah pekerjaan untuk mengelola klien besar perusahaan serta bekerja diawah tekanan deadline.

Lapangan tempat bekerja para account executive juga termasuk memiliki tingkat kompetisi yang sangat tinggi. Apalagi jika iklam merupakan pendapatan utama bagi perusahaan.

7. Arsitek

Tingkat stres : 39,93
Jam kerja per har: lebih dari 8 jam
Pendapatann per tahun : US$73.193 (Rp658,73 juta)

Arsitek bekerja dengan tekanan deadline yang ketat baik dari segi perencanaan, desain, konstruksi ruang komersial dan perumahan. Keselamatan dari sebuah gedung di masa depan juga menjadi bagian pekerjaan dari para arsitek yang dituntut membuat perencanaan lebih hati-hati

8. Pialang Saham

Tingkat stres : 39,70
jam kerja per hari : 8 jam
Pendapatan per tahun: US$67.470 (Rp607,23 juta)

Pialang saham bertanggungjawab terhadap dana investor yang disimpan dalam produk investasi saham maupun obligasi. Dengan kondisi pasar saham yang selalu berubah, tanggung jawab pialang untuk menjaga agara investasi pemodal tetap bertahan merupakan hal yang bisa membuat stres.

9. Teknisi Kesehatan darurat

Tingkat stres: 39,68
jam kerja per hari : bervariasi
pendapatan per tahun: US$30,168 (Rp271,512 juta)

Teknisi kesehatan darurat atau mungkin sama dengan petugas Ambulance adalah orang pertama di setiap kejadian yang memerlukan penanganan medis darurat. Selain itu mereka berperan sebagai penentu kehidupan bagi pasien dari lokasi kejadian hingga ke rumah sakit.

Petugas ambulance seringkali bekerja dalam rentang waktu kerja yng lama dan seringkali terkena jatah kerja malam hari.

10. Agen properti

Tingkat stress: 38,57
Jam kerja per hari : 9,5 jam
Pendapatan per tahun: US$40,357 (Rp363,213 juta)

Agen jual beli properti memiliki jam kerja yang tidak menentu, terkadang kerja di malam hari dan akhir pekan.

(Viva News)








database alamat email indonesia

Senin, 02 Mei 2011

Juni, Garuda Buka Rute Makassar-Singapura

|0 komentar
Garuda akan melakukan penerbangan perdana rute Makassar-Singapura pada 1 Juni 2011, kata Kepala Dinas Perhubungan Sulsel, Masykur A. Sulthan."Pada 1 Juni 2011 akan dilakukan peluncuran penerbangan perdana rute Makasar-Singapura, rute Makassar-Balikpapan, dan Makassar-Ternate," katanya di Makassar, Senin.

Direktur Teknik Garuda, Hadinoto, menjelaskan, pembukaan rute tersebut dengan menempatkan dua pesawat tambahan jenis Boeing 737-800 berkapasitas tempat duduk 180 orang dari 34 pesawat yang ada saat ini.

"Kami sudah melakukan studi pada lima titik penerbangan baru di Indonesia dan pilihannya jatuh di Makassar," katanya.

General Manager Garuda Makassar, Rismondari, mengharapkan, tingkat keterisian penumpang untuk rute Makassar-Singapura mencapai 70 persen.

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, mengatakan, pembukaan rute Makassar-Singapura, Makassar-Balikpapan, dan Makassar-Ternate menjadi langkah besar dari rencana Pemprov Sulsel untuk menjadikan Bandara Intenasional Sultan Hasanuddin sebagai pintu masuk dunia pada 2015.

"Pada 2015, "open sky international" di Makassar pasti terjadi. Pada pertemuan di Bogor, koridor pembangunan mengarahkan Bandara Hasanuddin sebagai gerbang internasional selain Jakarta dan Bali," katanya.

Ia mengatakan, pada 2011, Bandara Makassar juga akan membuka penerbangan langsung ke lima ibu kota negara di Asia. "Australia juga saya sangat berminat tapi masih samar-samar," katanya.

Selain itu, katanya, terbukanya Bandara Makassar sebagai pintu gerbang internasional akan didukung dengan upaya menjadikan bandara lama sebagai titik utama penerbangan kawasan timur Indonesia pada 2012.

(Republika Online)







database alamat email indonesia

Perkara Dugaan Kartel Kargo Garuda Ditutup

|0 komentar
Pengadilan Tinggi New Zealand menutup perkara dugaan pelanggaran kartel kargo yang melibatkan beberapa maskapai penerbangan nasional dan internasional, Salah satunya PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Pada 14 April 2011, Pengadilan telah menerbitkan Notice of Discontinuance atas perkara antara New Zealand Commerce Commerce (NZCC) dan Garuda Indonesia.

"Dengan diterbitkannya pemberitahuan penghentian perkara tersebut, maka perkara telah ditutup serta bersifat final dan mengikat, baik bagi NZCC maupun Garuda Indonesia," kata Vice Presiden Corporate Secretary Garuda Indonesia Ike Andriani, di Jakarta Senin (25/4).

Sebelumnya, beberapa maskapai penerbangan nasional dan internasional, termasuk Garuda Indonesia, diduga telah melakukan praktek kartel. Praktek kartel tersebut diduga melalui penetapan tarif fuel surcharge kargo dari dan menuju New Zealand untuk periode 1 Januari 1997 hingga 15 Desember 2008. Perkara tersebut akhirnya diperiksa hingga Pengadilan Tinggi New Zealand dengan register perkara No. CIV 2008-404-008385.

(Tempointeraktif)








database alamat email indonesia

Popular Posts