NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Sabtu, 16 April 2011

Direktur Operasi Garuda Terbangkan Seri Terbaru Airbus A330

|0 komentar

PT Garuda Indonesia Tbk mendatangkan lagi pesawat Airbus A330 yang keenam Pesawat baru tersebut adalah seri terbaru Airbus A330-200 yang didatangkan langsung dari pabriknya di Toulouse, Perancis.


Pesawat dipiloti langsung oleh Direktur Operasi Garuda, Capt Ari Sapari, tiba di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng pada Sabtu (16/4/2011).

Direktur Utama Garuda, Emirsyah Satar mengatakan, pesawat ini akan dipergunakan untuk memperkuat rute penerbangan internasional yang selama ini telah diterbangi maskapai tersebut.

"Bila penerbangan ke Seoul biasanya tiga kali, maka akan ditingkatkan menjadi lima kali seminggu. Sedangkan ke Guangzhou akan ditingkatkan dari lima kali menjadi tujuh kali seminggu," kata Emir.

Pesawat airbus A330-200 milik Garuda Indonesia yang baru didatangkan dari Toulouse, Perancis, tiba di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Sabtu (16/4). Pesawat tersebut akan dioperasikan ke Korea dan China.

(Tribunnews)



Mau booking tiket pesawat sekaligus menjadi agen penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, dan cepat? KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.



Penerbangan A380 Singapore Airlines ke LA Ditunda 1 Juli

|0 komentar

Singapore Airlines mengoperasikan pesawat Airbus A380 pada rute Singapura –Tokyo Narita–Los Angeles mulai 1 Juli 2011.


Manager Public Relations Singapore Airlines, Glory Henriette, mengatakan peluncuran layanan penerbangan Airbus A380 ke Los Angeles sedianya dijadwalkan pada 27 Maret 2011 diundur menjadi tanggal 1 Juli 2011..

"Ditundanya penerbangan ke Los Angeles akibat gempa bumi yang melanda Jepang pada tanggal 11 Maret 2011, lalu kami merubah jadwal tersebut menjadi 1 Juli 2011," ungkap glory seperti rilis yang diterima Okezone, Kamis, (14/4/2011).

Glory menambahkan, Los Angeles akan menjadi destinasi ke delapan dalam jaringan Singapore Airlines yang akan menerima layanan berjadwal pesawat A380.

"Penerbangan menuju Los Angeles dilakukan melalui Narita," tutupnya.

(Okezone.com)



Mau booking tiket pesawat sekaligus menjadi agen penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, dan cepat? KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.



Petinggi badan penerbangan AS mundur karena petugas bandara tertidur

|0 komentar

Seorang pejabat senior di lembaga penerbangan sipil Amerika Serikat mengundurkan diri, menyusul ditemukannya sejumlah kasus  di mana penjaga menara kontrol di berbagai bandar udara di negara itu tertidur saat bertugas.


Menurut laman channel4.com, Jumat (15/4), Direktur Organisasi Lalu Lintas Udara (ATO), Hank Krakowski, menyatakan mundur setelah  lima penjaga menara kontrol di lima bandara tertidur saat bertugas pekan lalu.

Randy Babbitt, Kepala Administrasi Penerbangan Federal (FAA) yang membawahi ATO, telah menerima pengunduran diri Krakowski dan berjanji akan melakukan kajian penuh untuk perbaikan.

"Dalam beberapa pekan terakhir telah terjadi ketidakprofesionalan sejumlah petugas, yang memicu pertanyaan tentang keselamatan dunia penerbangan kita," ungkap Babbitt. "Hal itu harus segera dihentikan dan untuk itu perlu kepemimpinan yang kuat."

Kasus petugas menara kontrol tertidur saat bertugas terakhir terjadi di Bandara Internasional Reno-Tahoe, Nevada. Ketika itu, sebuah pesawat medis yang membawa seorang pasien hendak mendarat, namun tak kunjung direspons oleh manara kontrol.

Kasus paling memalukan adalah ketika petugas menara kontrol Bandara Ronald Reagan , Washington DC, tertidur sehingga dua pesawat mendarat tanpa panduan.


(Primair Online)



Mau booking tiket pesawat sekaligus menjadi agen penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, dan cepat? KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.



Bandara Baru Beroperasi 2014

|0 komentar

Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik mengatakan bandara internasional di Buleleng, Bali, siap dibangun dalam tiga bulan mendatang dan diharapkan bisa dioperasikan pada 2014.


Proyek yang didanai investor GVK Group asal India itu akan menelan investasi hingga Rp2 triliun. "Ada tim ahli beranggotakan 30 orang saat ini sedang melakukan studi kelayakan," kata Wacik di Nusa Dua, Bali, kemarin. Dia menjelaskan, sesuai dengan jadwal, pembangunan bandara itu akan dimulai pada Juli mendatang.

Sejumlah proyek pendukung ikut disiapkan, di antaranya jalan tol Denpasar– Singaraja dan pengadaan kereta api. Wacik meyakini proyek airportdi Bali utara itu bisa memecahkan persoalan kemacetan di Bali Selatan, terutama Denpasar, Badung,dan Gianyar.Selain itu, kunjungan wisatawan yang selama ini terkonsentrasi di Bali selatan bisa terdistribusi ke Bali utara.

Dia mencatat, kunjungan wisatawan mancanegara ke Bali saat ini sudah di atas ratarata, mencapai 7.000 orang setiap harinya. Padahal Bandara Ngurah Rai hanya sanggup menampung sekitar 4.500 wisatawan setiap harinya. "Ini belum ditambah kedatangan wisatawan domestik,"ujarnya. Di sisi lain,upaya mengurai kemacetan di Bali seperti dengan membangun jalan bawah tanah (underpass) di Simpang Dewa Ruci,Kuta, Badung dan jalan tol yang menghubungkan Denpasar–Nusa Dua sampai sekarang masih mengalami berbagai kendala.

"Flyover banyak ditentang, underpass juga banyak dipersoalkan," imbuh Wacik. Gubernur Bali Made Mangku Pastika sebelumnya mengatakan, pembangunan jalan tol diperkirakan akan menghabiskan dana Rp1,4 triliun. Proyek itu dibangun untuk menyambut Asia Pacifik Economy Cooperation (APEC) Summit 2013 di Bali.Jalan tol ini rencananya dibiayai dan dikelola oleh konsorsium BUMN, yakni PT Bali Tourism Development Corporation (BTDC), PT Jasa Marga, PT Pellindo III,dan PT Angkasa Pura I.

Pastika mengaku, pada 2010 lalu,Bali telah kehilangan dana pusat sebesar Rp25 miliar yang dianggarkan untuk membangun jalan layang karena kuatnya penolakan masyarakat dan kendala dalam pembebasan lahan."Belakangan underpass juga ditolak. Sampaisampai pemerintah pusat bertanya- tanya, Bali ini maunya apa?"ujarnya.

Adapun underpass yang dibangun memiliki panjang 450 meter,lebar 18 meter,dan tinggi 5,2 meter. Di tengah jalur underpass akan dibangun terowongan sepanjang 35 meter. Terowongan dibangun persis di bawah patung Dewa Ruci.Pembangunan underpassyang akan menelan dana Rp300 miliar dimulai pada Agustus 2011.

 

(Seputar Indonesia)



Mau booking tiket pesawat sekaligus menjadi agen penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, dan cepat? KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.



BUMN Siap Garap Jalur Kereta Bandara

|0 komentar


Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), menyatakan PT Kereta Api, PT Jasa Marga dan BUMN sektor karya siap dilibatkan dalam proyek pembangunan infrastruktur jalur kereta bandara.


"Secara teknis dan finansial BUMN siap menyelesaikan pembangunan kereta bandara jika memang ditugaskan. Rapat di Menko Perekonomian sudah ada keputusan bahwa BUMN diarahkan untuk mendalami proyek kereta bandara," kata Menteri BUMN Mustafa Abubakar di Jakarta, Jum`at (15/4).

Mustafa menuturkan, terdapat tiga kelompok pekerjaan kereta bandara yaitu, pembangunan jalur kereta bandara Tangerang-Cengkareng, Manggarai-Cengkareng, dan jalur Lingkar Luar Pluit-Cengkareng.

Selain itu, BUMN juga disiapkan untuk menyelesaikan pembangunan pada titik-titik lintasan yang dilalui jalur kereta bandara tersebut seperti jalan layang (fly over) maupun jalur bawah tanah (underpass).

Untuk menindaklanjuti penugasan tersebut Mustafa menambahkan, Kementerian BUMN sudah memanggil langsung manajemen PT KAI, Jasa Marga dan BUMN Karya untuk memastikan kesiapan perusahaan menyelesaikan proyek yang ditujukan untuk mengurangi kemacetan sekaligus mendorong aktivitas ekonomi di kawasan yang dilalui kereta bandara tersebut.

"Hari ini (Jum`at, 15/4), BUMN akan bertemu dengan Pemda DKI untuk membahas lebih lanjut mengenai teknis pembangunan termasuk pembiayaan proyek kereta bandara ini, kemudian mempresentasikannya kepada Menteri Perhubungan," ujarnya.

Meski demikian, Mustafa tak merinci nilai investasi yang akan dialokasikan pemerintah untuk mewujudkan prasarana tersebut.

Mustafa hanya menjelaskan, karena prasarana tersebut melibatkan pemerintah pusat, pemerintah daerah maka kemungkinan bisa mengkombinasikan dana APBN, APBD, dana BUMN, BUMN maupun melibatkan pihak swasta dalam melalui skema public private partnership. "Pemerintah memberikan target waktu penyelesaiannya satu tahun. Jika tahun ini semua aspek dapat diselesaikan maka pembangunannya bisa rampung tahun 2012," ujar Mustafa.

 

(Gatra.com)



Mau booking tiket pesawat sekaligus menjadi agen penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, dan cepat? KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.



Garuda Tambah Frekuensi Penerbangan Domestik

|0 komentar


Garuda Indonesia (VIVAnews/Adri Irianto)


VIVAnews - Seiring dengan penambahan pesawat baru Airbus 330-200, PT Garuda Indonesia Tbk juga menambah frekuensi penerbangan dari Jakarta ke berbagai kota domestik.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar, mengatakan, penambahan frekuensi pertambangan itu antara dari Jakarta ke Palembang dari 8 menjadi 9 kali sehari, Jakarta-Batam (dari 3 menjadi 4 penerbangan sehari), Jakarta-Padang (dari 3 menjadi 4 penerbangan sehari), dan Jakarta-Surabaya (dari 15 menjadi 16 penerbangan sehari).

Selain itu, menurut dia, Garuda menambah rute penerbangan Jakarta-Balikpapan dari 7 menjadi 8 penerbangan sehari, Jakarta-Yogyakarta-Denpasar (dari 2 menjadi 3 penerbangan sehari), dan Jakarta-Surabaya-Denpasar (dari 3 menjadi 4 penerbangan sehari).

"Untuk rute internasional, Garuda juga menambah frekuensi penerbangan rute Denpasar–Seoul dari 3 penerbangan menjadi 5 penerbangan per minggu," kata Emirsyah di sela cara penyambutan kedatangan pesawat Airbus A330-200 di Hanggar II, GMF AeroAsia, Cengkareng, Sabtu, 16 April 2011,.

Garuda, dia melanjutkan, juga menambah rute Jakarta-Bangkok dari sekali menjadi dua kali penerbangan sehari mulai Juni 2011.

Selain penambahan frekuensi, Garuda Indonesia juga berencana membuka beberapa rute internasional dan domestik tahun ini. Untuk rute internasional, Garuda Indonesia berencana membuka rute ke Taipei pada November 2011.

Sementara di domestik, pada pertengahan tahun ini, Garuda Indonesia akan membuka rute penerbangan baru antara lain, Balikpapan-Surabaya, Balikpapan-Yogyakarta, dan Balikpapan-Makassar

Pada Juni 2011, menurut Emirsyah, Garuda Indonesia juga akan menjadikan Makassar sebagai hub (selain Jakarta dan Denpasar). Berbagai rute penerbangan baru akan dilayani dari Makassar.

Dari sebelumnya Garuda Indonesia menerbangi 7 kota dari Makassar, nantinya akan ditingkatkan menjadi 13 kota, antara lain penerbangan dari Makassar ke Manado, Ternate, Ambon, Palu, Biak, Jayapura, Denpasar, Surabaya, Jakarta, Balikpapan, dan Gorontalo.

Selanjutnya, Garuda Indonesia juga akan melayani penerbangan ke Sorong, Timika, dan Kupang dari Makassar. Garuda Indonesia juga menjadikan Medan sebagai hub untuk penerbangan intra Sumatera.

• VIVAnews


Mau booking tiket pesawat sekaligus menjadi agen penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, dan cepat? KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.



Kamis, 14 April 2011

BEksplorasi Mars dengan Pesawat Bertenaga Nuklir

|0 komentar
Susetyo Dwi Prihadi - Okezone
Planet Mars
Planet Mars

MOSKOW - Badan Antariksa Eropa (ESA) sedang menjajaki kerjasama dengan NASA mengembangkan sebuah proyek besar-besaran untuk eksplorasi Mars dengan menggunakan tenaga nuklir.

Namun ESA tidak memiliki rencana untuk berkolaborasi dengan Rusia, negara yang juga mengembangkan teknologi pesawat antariksa bertenaga nuklir untuk perjalanan panjang ke planet merah.

Teknologi nuklir menawarkan lebih banyak kekuatan , yang membuatnya sangat menarik untuk misi yang panjang. Demikian yang dilansir melalui TG Daily, Rabu (13/4/2011).

Sebelumnya juga Rusia dan Amerika Serikat telah mengembangkan teknologi nuklir selama beberapa dekade, namun menekankan pada konsep baru dalam beberapa tahun terakhir. Pemerintah Rusia mengalokasikan dana 430 juta rubel (USD14.4 juta) di tahun 2010.

Di samping Rusia, ESA bekerja dengan NASA pada sebuah proyek yang dikenal sebagai ExoMars (Exobiology di Mars), sebuah inisiatif serupa tapi terpisah untuk membangun pesawat ruang angkasa bertenaga nuklir.

Meskipun semua entitas yang disebutkan di atas adalah meneliti tenaga nuklir untuk pesawat ruang angkasa, juru bicara untuk Federal Space Agency Rusia Roscosmos menegaskan tidak ada kesepakatan kerjasama antara ketiga instansi.

Direktur Roscosmos Anatoly Perminov mengatakan pengembangan pesawat luar angkasa sistem tenaga nuklir (MCNSPS) akan membantu Rusia mempertahankan keunggulan kompetitif dalam lomba untuk eksplorasi bulan dan Mars.

Rusia berharap untuk melengkapi desain mesin nuklir pada tahun 2012 dengan perkiraan biaya 17 miliar rubel (USD600 juta).

Namun perlu dicatat bahwa kepala ESA Jean-Jacques Dorden baru-baru ini menegaskan lembaga tersebut akan 'mempertimbangkan' menggunakan pengalaman Rusia dan teknologi dalam perkembangan sendiri pesawat antariksa bertenaga nuklir.
(tyo)



Mau booking tiket pesawat sekaligus menjadi agen penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, dan cepat? KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.



Penerbangan ke Mars Terjadi Setelah 2035?

|0 komentar

Ahmad Taufiqurrakhman - Okezone
Ilustrasi (gambar: dvice.com)
Ilustrasi (gambar: dvice.com)

MOSKOW - Seorang dari agensi luar angkasa Rusia, Roscosmos, mengatakan kalau pesawat luar angkasa yang mampu terbang ke Mars akan dibuat setelah tahun 2025 dan penerbangan ke planet tersebut baru mungkin setelah tahun 2035.

"Kemungkinan penerbangan ke Mars harus dikombinasikan dengan konstruksi unit tenaga pendorong nuklir dari sebuah pesawat, yang memungkinkan penerbangan tersebut bisa dilakukan hanya dengan waktu satu bulan," ujar Anatoly Perminov dari Roscosmos.

Seperti yang dikutip dari The Hindu, Jumat (14/4/2011), Perminov mengatakan kalau unit tenaga pendorong super bertenaga nuklir untuk pesawat tersebut baru bisa dibuat setelah tahun 2019.

Dana sekira USD256 juta akan dialokasikan sebagai bagian dari program pengembangan inovasi Rosatom (perusahaan nuklir milik Rusia) untuk tahun 2010-2018 yang bekerjasama dengan Roscosmos, untuk membangun sebuah modul tenaga nuklir untuk transportasi luar angkasa.

Meskipun begitu, Kepala dari Roscosmos menyebut penerbangan berawak ke Mars masih 'absurd' serta menambahkan kalau prospek penerbangan tersebut bisa direalisasikan apabila diorganisir dalam skala internasional.

Rusia dan Amerika Serikat telah mengembangkan teknologi untuk memproduksi pesawat luar angkasa bertenaga nuklir selam berpuluh-puluh tahun. Roscosmos dan NASA kini berencana untuk membahas bersama pengembangan pesawat luar angkasa bertenaga nuklir.
(srn)


Mau booking tiket pesawat sekaligus menjadi agen penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, dan cepat? KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.



Garuda Segera Operasikan 1 Pesawat Baru Airbus 330-200

|0 komentar
 



Toulouse - Jumlah pesawat yang dioperasikan Garuda Indonesia bertambah satu lagi. Sebuah pesawat baru, Airbus 330-200 (A330-200) segera dioperasikan Garuda untuk melayani penerbangan internasional. Pesawat baru ini akan diterbangkan dari pabrik Airbus di Toulouse, Prancis menuju Jakarta, Jumat (15/4/2011).

Rombongan manajemen Garuda yang dipimpin oleh Direktur Pemasaran dan Penjualan Muhammad Arif Wibowo, telah berada di Toulouse, Kamis (14/4/2011). Rencananya, Arif akan menerima secara resmi penyerahan pesawat berbadan lebar ini dari pimpinan Airbus, Jumat siang.

Setelah upacara serah terima pesawat dari pimpinan Airbus kepada pimpinan Garuda, pesawat ini akan langsung diterbangkan dari markas Airbus menuju Jakarta pukul 14.00 waktu Toulouse. Untuk mengangkasa pertama menuju Jakarta, tak tanggung-tanggung pesawat gres ini, akan langsung diterbangkan oleh Direktur Operasi Garuda, Ari Sapari, bersama tiga pilot Garuda lainnya.

Untuk terbang perdana ke Jakarta ini, Garuda telah mendatangkan sejumlah kru kabin, berjumlah 12 orang, yang telah didatangkan dari Jakarta. Garuda juga mengajak sejumlah tamu undangan, baik dari kalangan pengusaha agen perjalanan dan perwakilan penumpang pemegang kartu GFF. Mereka akan diajak bersama-sama merasakan joy flight dari Toulouse ke Jakarta. Rombongan tamu undangan ini sempat berkunjung ke Paris sebelum berangkat menuju Toulouse.

Berdasarkan rilis pihak Garuda yang didapatkan detikcom, pesawat  yang akan dijemput ini merupakan pesawat A330-200 ke enam Garuda Indonesia dan menjadi pesawat ke dua yang tiba pada tahun ini. Sebelumnya, Januari 2011 lalu,  Garuda telah mendatangkan B737-800NG untuk peningkatan pelayanan penerbangannya.

Garuda secara bertahap akan terus mendatangkan pesawat-pesawat baru sebagai upaya realisasi program 'quantum leap' yang dilaksanakan sejak 2005. Pada tahun 2009,  Garuda Indonesia mendatangkan enam pesawat, yaitu 3 pesawat A330-200 dan 3 pesawat Boeing 737-800 Next Generations (NG), sementara pada tahun 2010 Garuda mendatangkan sebanyak 24 pesawat baru terdiri dari 23 pesawat Boeing 737-800 NG dan satu pesawat A330-200.

Pada tahun 2011 ini, Garuda berencana mendatangkan 11 pesawat baru terdiri dari 9 Boeing 737-800 NG dan dua buah pesawat A330-200. Satu pesawat Boeing 737-800 NG telah tiba pada Januari lalu, sementara satu pesawat A330-200 akan diterbangkan hari ini dari Toulouse. Sisanya akan tiba secara bertahap hingga akhir tahun 2011. 

Sejalan dengan penambahan pesawat tersebut, Garuda juga menambah frekuensi penerbangan dari Jakarta ke berbagai kota  di dalam negeri, seperti Palembang (dari 8 menjadi 9 kali sehari), Batam ( dari 3 menjadi 4 penerbangan sehari), Padang ( dari 3 menjadi 4 penerbangan sehari), Surabaya (dari 15 menjadi 16 penerbangan sehari), Balikpapan (dari 7 menjadi 8 penerbangan sehari), Yogyakarta – Denpasar (dari 2 menjadi 3 penerbangan sehari) , dan Surabaya-Denpasar (dari 3 menjadi 4 penerbangan sehari).

Untuk rute internasional, Garuda Indonesia juga menambah frekuensi penerbangan rute Denpasar - Seoul dari 3 penerbangan menjadi 5 penerbangan per minggu, serta rute Jakarta - Bangkok dari sekali menjadi dua kali penerbangan sehari mulai Juni 2011.

Selain penambahan frekuensi, Garuda juga akan membuka beberapa rute internasional dan domestik dalam tahun ini. Di rute internasional Garuda berencana membuka rute ke Manila, Taipei dan kota di India. Sementara di domestik, Garuda Indonesia akan membuka rute penerbangan Balikpapan - Surabaya, Balikpapan - Yogyakarta, dan Balikpapan - Makassar dalam pertengahan tahun ini.
 
Hingga tahun 2015, direncanakan Garuda Indonesia akan memiliki sebanyak 153 pesawat yang terdiri dari Boeing 737-800NG, Airbus 330-200, dan Boeing 777-300ER. Peningkatan jumlah armada ini diiringi dengan penambahan rute dan peningkatan frekuensi penerbangan, dari sekitar 1.700 frekuensi penerbangan per minggu pada tahun 2009 lalu akan menjadi lebih dari 3.000 penerbangan per minggu di tahun 2014.
 
Mengapa Airbus 330-200?

Pemilihan Garuda terhadap pesawat A330-200  ini akan memberikan lebih banyak kenyamanan kepada para pengguna jasa karena dilengkapi dengan 'in-flight entertainment system', baik di kelas bisnis maupun ekonomi dengan  Audio Video on Demand (AVOD) dengan 25 pilihan film, 10 program TV, 35 pilihan album musik dan 25 interaktif video games. Para penumpang Airbus A330-200 di kelas bisnis akan lebih menikmati penerbangan mengingat  tempat duduk  dapat direbahkan hingga 180° atau menjadi 'flat-bed-seats.'


Pesawat A330-200 memiliki panjang 58,8 meter, dengan tinggi 17,4 meter. Diameter badan mencapai 5,6 meter dan lebar kabin maksimal 5.28 meter, dengan panjang kabin 45 meter. Pesawat ini berkapasitas 293 penumpang bila dibagi dalam dua kelas, yaitu kelas bisnis dan ekonomi, dengan kursi kelas bisnis sekitar 40 kursi.  Pesawat ini bisa dipacu dengan kecepatan maksimal 913 km/jam pada ketinggian 35.000 kaki.

Arifin Asydhad - detikFinance


Mau booking tiket pesawat sekaligus menjadi agen penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, dan cepat? KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.



Popular Posts