NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Kamis, 15 Mei 2014

Waduh .... Gara-gara Suami-Istri Berkelahi di Kabin, Pesawat Scoot Terpaksa Mendarat di Bali

|0 komentar

Sebuah pesawat penumpang Scoot
Sebuah penerbangan dari Sydney ke Singapura dengan maskapai penerbangan murah Scoot terpaksa dialihkan ke Bali pada Rabu (14/5/2014) kemarin setelah sebuah perkelahian antara seorang suami dan istrinya, yang merupakan penumpang pesawat itu, berakhir dengan si perempuan mengalami cedera.

Harian The Straits Times, Kamis (15/5/2014), melaporkan, lengan si perempuan mungkin retak atau patah dan pilot pesawat itu memutuskan untuk mengalihkan penerbangan ke Bali agar perempuan itu bisa mencari perawatan medis segera.

Tidak diketahui apakah si pria itu juga cedera. Pasangan tersebut kemudian turun dari pesawat di Bali bersama tas-tas mereka. Namun, menurut Daily Mail, si suami juga cedera parah dan keduanya langsung dimasukkan ke mobil ambulans untuk kemudian dibawa ke rumah sakit.

Seorang penumpang ketiga, yang sedang mabuk dan tidak suka dengan keputusan pilot mendarat di Bali, juga diperintahkan untuk turun dari pesawat ketika ia kemudian berlaku kasar terhadap para awak pesawat. Dia dilaporkan telah diamankan petugas Bandara Ngurah Rai dan polisi Bali.

Penerbangan itu, yang berangkat dari Bandara Sydney pukul 12.40 waktu setempat, dijadwalkan tiba di Bandara Changi, Singapura, pukul 16.50 waktu lokal. Namun, pesawat itu belum juga mendarat hingga pukul hampir 22.00 tadi malam. 

Seorang juru bicara Scoot membenarkan insiden itu yang telah menyebabkan pendaratan  pesawat tersebut di Bali.

Otoritas Bandara Bali mengatakan, tiga penumpang yang diturunkan itu telah diwawancarai polisi, tetapi belum ada rincian yang segera diketahui.

Nama dan kebangsaan ketiga orang juga belum dirilis.

Insiden itu terjadi hampir satu bulan setelah peringatan pembajakan sempat dikeluarkan penerbangan Virgin bulan lalu ketika seorang pria yang tampaknya mabuk dan kebingungan mencoba memasuki kokpit, yang ia yakin sebagai toilet. Tukang ledeng dari Australia itu, Matt Lockley, harus dilumpuhkan oleh para kru dan ditangkap polisi bersenjata ketika pesawat Virgin itu mendarat di Bali.

Sumber : kompas.com

Malaysia Airlines: Hilangnya MH370 Berdampak Dramatis...

|0 komentar


Beberapa penumpang mengaku masih percaya kepada Malaysia Airlines.

Hilangnya pesawat Boeing 777-200ER penerbangan MH370, diakui memiliki dampak dramatis bagi maskapai Malaysia Airlines. Dampak paling nyata terlihat dalam laporan kinerja maskapai tersebut, yang dilaporkan pada Kamis (15/5/2014). Momentum untuk reformasi?

"(Hilangnya) MH370 memiliki ampak yang dramatis pada kinerja kuartal pertama yang secara tradisional sudah lemah," kata pernyataan maskapai itu, Kamis. Kinerja kuartal pertama 2014 Malaysia Airlines mencatatkan rugi bersih 443 juta ringgit atau setara Rp 1,6 triliun. (Baca: Dua Bulan Pesawatnya Hilang, Apa Kabar Malaysia Airlines?)

Catatan kinerja per 31 Maret 2014 itu semakin mendorong perusahaan ini ke jurang kerugian yang lebih dalam, menambah tekanan lonjakan biaya bahan bakar dan operasional yang sudah mengantarkan kerugian dalam empat kuartal berturut-turut sebelumnya. 

Pada 8 Maret 2014 dini hari, penerbangan MH370 milik Malaysia Airlines rute Kuala Lumpur-Beijing, hilang kontak setelah sekitar satu jam terbang. Maskapai yang dikendalikan negara ini menyatakan bahwa perilaku konsumen dalam jangka waktu pendek langsung berubah, ditandai dengan tingginya pembatalan tiket dan susutnya pesanan tiket. 

"Penjualan dari China turun sekitar 60 persen pada Maret, setelah hilangnya pesawat," aku pernyataan Malaysia Airlines. Dua pertiga dari orang-orang yang ada di pesawat tersebut adalah warga negara China. 

Kerugian kuartal pertama 2014 ini merupakan yang kelima berturut-turut dialami Malaysia Airlines, dan menjadi yang terburuk setelah capaian kerugian bersih 1,28 miliar ringgit pada kuartal keempat 2011. 

Momentum reformasi?

Para analis pun berpendapat prospek maskapai ini masih suram, terutama setelah hilangnya MH370. "Gambarannya tak baik. Saya percaya (aksi korporat) diperlukan," kata Mohshin Aziz, analis penerbangan yang bekerja pada Maybank Investment. Aksi korporat itu bisa berupa penjualan saham, divestasi aset, atau reformasi agresif lainnya.

"Insiden MH370 memberikan tantangan besar dalam lingkungan yang sudah penuh tantangan," imbuh Mohshin. Para analis menyalahkan manajemen yang buruk, tenaga kerja yang membengkak, serikat pekerja yang terlalu kuat, dan persaingan industri yang ketat, sebagai masalah utama Malaysia Airlines. 

Serikat pekerja di maskapai ini menentang keras aksi korporat yang mungkin dilakukan. Sementara itu Chief Executive Malaysia Airlines Ahmad Jauhari mengatakan perusahaannya harus mencari cara untuk mendongkrak pendapatan dan memastikan kelangsungan hidup di masa depan yang berkelanjutan. Namun dia tak memberikan rincian lebih lanjut. 

Malaysia Airlines merupakan maskapai pelat merah dengan 69 persen sahamnya adalah milik pemerintah Malaysia. Pada konferensi pers, Kamis, Menteri Pertahanan yang juga adalah Plt Menteri Transportasi Malaysia, Hishamuddin Hussein, menyatakan pemerintah tak akan lagi memberikan bantuan keuangan lebih lanjut.

Analis penerbangan mengatakan insiden MH370 bisa menjadi amunisi bagi pemerintahan perdana menteri Najib Razak mendesak reformasi Malaysia Airlines. Meski demikian, beberapa analis lain menyikapi semua perkembangan ini dengan skeptis. 

"Saya tidak berharap melihat perubahan apapun. Kemauan politik untuk mengubah tidak ada. Saya yakin maskapai ini akan mencari alasan untuk menjelaskan mereka kalah," kata Shukor Yusof, analis penerbangan dari Endau Analytics yang berbasis di Malaysia. 

"Orang-orang yang memiliki kendali atas Malaysia Airlines kehilangan ide-ide baru. Mereka terbukti tidak dapat melakukan pekerjaan itu," kata Shukor. Namun, reformasi hampir pasti bakal menjadi proses yang luar biasa menyakitkan juga. "Butuh kemauan politik dan dukungan dana."

Sumber: kompas.com

Dua Bulan Pesawatnya Hilang, Apa Kabar Malaysia Airlines?

|0 komentar

.Pesawat sudah lebih dari 2 bulan hilang.
Malaysia Airlines, Kamis (15/5/2014),  menyatakan mengalami kerugian bersih 59 persen pada kuartal pertama 2014 ini, sebagai imbas susulan dari hilangnya pesawat penerbangan MH370 pada 8 Maret 2014. Adapun pencarian pesawat itu dihentikan sementara karena kerusakan peralatan pencari.


Total nilai kerugian bersih kuartal pertama maskapai ini mencapai 443,4 juta ringgit atau sekitar Rp 1,6 triliun. Nilai kerugian ini meningkat hampir dua kali lipat dari kerugian bersih yang dicatatkan pada kuartal pertama 2013 senilai 278,8 juta ringgit atau setara Rp 980 miliar. 

Meski demikian, pendapatan maskapai ini masih tercatat naik 1,7 persen, menjadi 3,6 miliar ringgit atau setara Rp 12,6 triliun. Malaysia Airlines telah mencatatkan kerugian dalam lima kuartal berturut-turut. Misteri hilangnya penerbangan MH370 semakin menekan perusahaan yang sudah terbelit persoalan mahalnya harga bahan bakar dan biaya operasional.

Sejak hilangnya penerbangan MH370, Malaysia Airlines telah kehilangan 60 persen pangsa pasar penumpang dari dan ke Tiongkok pada Maret 2014. Pembatalan dan penurunan frekuensi penerbangan yang melayani rute terkait negeri tirai bambu itu menjadi penjelasannya. 

Penerbangan MH370 milik Malaysia Airlines hilang pada 8 Maret 2014 dengan 239 orang di dalam pesawat, dalam perjalanan dari Kuala Lumpur ke Beijing. Dua pertiga dari jumlah itu berasal dari Tiongkok. 

Hilangnya pesawat ini membuat posisi keuangan Malaysia Airlines memburuk, menggagalkan rencana mereka untuk mulai mencatatkan laba kembali pada tahun ini. Pada 2013, maskapai milik Pemerintah Malaysia tersebut mencatatkan total kerugian 1,17 miliar ringgit, setara Rp 4,2 triliun, hampir tiga kali lipat kerugian pada 2012.

Perkembangan pencarian MH370

Malaysia Airlines berencana meninjau ulang model bisnis mereka untuk memastikan rencana bisnis mereka masih akan tetap berkelanjutan. Menteri Pertahanan yang juga Plt Menteri Transportasi, Hishammuddin Hussein, pada hari yang sama menyatakan, Pemerintah Malaysia tak akan memberikan bantuan keuangan untuk menyelamatkan maskapai ini. 

Pada konferensi pers Kamis sore, Hishamuddin mengatakan pula bahwa kabinet telah menyetujui rencana yang dibuat bersama Tiongkok dan Australia untuk beralih ke fase pencarian laut dalam, terkait misteri hilangnya pesawat Boeing 777-200ER milik Malaysia Airlines itu. Pencarian masih berkutat di Samudra Hindia di sebelah barat Australia. 

Langkah pertama yang akan dilakukan Pemerintah Malaysia adalah menganalisis ulang akumulasi data yang ada sejauh ini untuk mengidentifikasi area pencarian yang lebih akurat. Langkah kedua yaitu memetakan dasar laut di area pencarian, kemudian mengerahkan peralatan bawah laut yang paling tepat untuk medan tersebut.

Saat ini upaya pencarian sedang dihentikan sementara, menyusul kerusakan bluefin21 yang butuh penggantian suku cadang. Cacat pada transponder telah menghambat komunikasi antara kapal selam dengan robot bawah air tersebut. Diperkirakan butuh beberapa hari untuk mendapatkan suku cadang yang dibutuhkanbluefin tersebut.

Sumber: kompas.com

Selasa, 13 Mei 2014

Inilah 10 Blogger Berpendapatan Tertinggi di Dunia

|0 komentar


Hobby menulis bisa menjadikan Anda milyarder pula.

Hobby menulis bisa menjadikan Anda milyarder pula.

Banyak orang telah memilih nge-blog (blogging) sebagai gaya hidup mereka. Berawal dari hobby yang dijalankan dengan penuh dedikasi tidak sedikit yang memperoleh penghasilan besar dari dunia tulis menulis online ini. Ratusan juta bahkan miliaran rupiah per bulan dari blog bukanlah impian. Yuk, mari berkenalan dengan para top 10 blogger sejati berpendapatan terbesar menurut the Richest:

10. Ewdison Then: SlashGear.com, Rp600 juta – Rp800 juta per bulan

Ewdison Then

Ewdison Then

SlashGear merupakan salah satu blog berbasis WordPress yang didirikan oleh Ewdison Then untuk mengulas berbagai informasi seputar teknologi gadget. Ia menyediakan aneka informasi terbaru yang tentu saja sangat dicari penikmat gadget dan aplikasi mobile. Kebanyakan pemasukan blog ini diperoleh dari iklan pay-per-click. Pendapatan ratusan juta tetapi karyawannya hanya sedikit. Cuma 13 orang. Hmm…

9. Matt Marshall: VentureBeat.com, Rp500juta – Rp1 milliar per bulan.

Matt Marshall

Matt Marshall

Marshall mulai nge-blog tahun 2006 dan banyak menulis soal teknologi melalui blognya VentureBeat yang sangat informatif. Didalamnya dibahas pula soal keuangan dan investasi Lebih mendalam lagi, ia juga menyediakan informasi tentang berbagai teknik untuk mengeruk keuntungan dari dunia investasi dan aneka aspek soal proses startup.

8. Gina Trapani: LifeHacker.com, Rp1,15 miliar per bulan

Gina Trapani

Gina Trapani

Gina merupakan satu-satunya perempuan dalam daftar blogger berpendapatan tertinggi kali ini. Trapani bukan hanya pendiri sekaligus pemilik blog Lifehacker, teapi ia juga aktif dalam komunitas media sosial. Belakangan ia juga ambil bagian dalam berbagai inisiatif untuk meningkatkan nilai kehidupan orang lain. Lifehacker mendorong para pengikutnya untuk berbagi tips bagaimana membuat hidup sehari-hari menjadi lebih mudah. Tidak heran bila Lifehacker menjadi sangat populer.

7. Collis Ta'eed: TutsPlus.com, Rp550 juta – Rp1,2 miliar per bulan

Collis Ta'eed

Collis Ta'eed

TutsPlus merupakan blog informatif yang bertujuan membangun aneka keahlian lewat tutorial, bahan ajar, dan aneka metode pengajaran untuk menginformasikan pembaca tentang beragam software aplikasi dan perangkat desain. Uniknya, bukan hanya Ta'eed yang bisa menghasilkan uang dari blog ini. Pembaca yang mengirimkan tulisan juga bisa mendapatkan income yang memadai. Wow.

6. Jake Dobki: Gothamist.com, Rp800 juta – Rp1,2 miliar per bulan.

Jake Dobki

Jake Dobki

Blog ternama Gothamist.com merupakan blog bergenre berita yang telah membuat Dobki makin kaya. Artikel di blog ini meliputi makanan, peristiwa, event, serta seni. Informasinya mencakup seluruh dunia. Jadi kalau Anda ingin mengunjungi suatu negara atau kota di pojok dunia sana dan ingin mengetahui makanan khas setempat, Gothamist adalah tempat bertanya yang tepat.

Awalnya Gothamist hanya menginformasikan seputar New York, lalu merambah ke 13 kota lainnya termasuk Toronto, London and Shanghai. For your info, sebelum nge-blog, Dobki merupakan seorang fotografer lepas. Hmm..transisi profesi yang masih nyambung?

5. Timothy Sykes: TimothySykes.com, Rp1,5 miliar – Rp1,8 miliar per bulan

Timothy Sykes

Timothy Sykes

Jika ingin mengetahui bagaimana menghaslkan uang dari blog, bacalah blog Timothy Sykes. Blognya berisi artikel yang sangat menginsipirasi tentang investasi, saham, keuangan dan seputarnya. Sykes sangatlah pintar kalau ngomong soal saham. Ia menghasilkan setidaknya Rp2 milliar per bulan dari transaksi saham, belum lagi penghasilan dari blognya, yang seakan menjadi kerjaan sampingan. Saat orang lain sudah tidur di malam hari, Sykes masih sibuk mengisi blog-nya dengan berbagi artikel menarik, berbagi pengalaman dengan pembacanya di seluruh dunia tentang bagaimana ia sukses di dunia investasi.

4. Vitaly Friedman: SmashingMagazine.com, Rp1,5 miliar – Rp1,9 miliar per bulan

Vitaly Friedman

Vitaly Friedman

SmashingMagazine merupakan blog untuk para desiner yang ia mulai tahun 2009 lalu. Jika Anda ingin menjadi ahli di bidang desain, maka SmashingMagazine merupakan tempat tepat untuk memperoleh info terbaru, tips teranyar dan panduan berkualitas tinggi. Tak pelak, blog ini menjadi salah satu yang terpopuler di dunia desain. Kebanyakan income-nya diperoleh dari banner iklan dan tidak termasuk pendapatan affliliasi.

3. Mario Lavandeira: PerezHilton.com, Rp2 miliar – Rp4 miliar per bulan.

Mario Lavandeira

Mario Lavandeira

Mario Lavandeira menjadikan blognya, PerezHilton menjadi kenamaan sejak di-launching pada tahun 2005 lalu. Blog ini berisi berita selebriti, skalndal, dan semacamnya. Gaya menulisnya dengan jurnalisme yang khas berpadu dengan kenyataan bahwa orang suka membaca dan bergosip tentang selebriti. Jadilah ia sukses mendulang dollar sebagai salah satu blogger berpenghasilan tertinggi di dunia.

2. Pete Casmore: Mashable.com, Rp4,6 miliar – Rp5 miliar per bulan

Pete Cashmore

Pete Cashmore

Pete merupakan pembuat blog Mashable yang membahas aneka topik mulai dari teknologi dan bisnis, media sosial, hiburan serta gaya hidup. Mashable juga dikenal sebagai blog yang sangat berpengaruh di bidangnya. Asal tahu saja, ide iseng membuat blog ini berawal di kamarnya di Skotlandia saat dia baru berumur 19 tahun. Kini, Pete hampir menjadi blogger terkaya di dunia!

1. Michael Arrington: TechCrunch.com, Rp4 miliar – Rp8 miliar per bulan.

Michael Arrington

Michael Arrington

Jika Anda penggila berita dan artikel teknologi, maka TechCrunch,com adalah blog yang pas untuk dikunjungi. Micahel Arrington, si pendiri blog ini telah menyiapkan segala informasi yang komplit untuk Anda. Michael sendiri adalah sosok yang sangat berpengaruh di dunia teknologi. Tak heran, bila ia dikenal sebagai seorang "nabi dari Silicon Valley," suatu pusat pengembangan teknologi IT di Amerika Serikat.. Blognya pun menjadi sangat ternama, dan menghasilkan uang banyak.

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda berniat memulai menulis blog untuk mendapatkan penghasilan? Yang diperlukan tentu saja adalah ketekunan dan kerja keras, bukan hanya duduk dan memimpikan tentang angka-angka di atas.

Sumber: http://howmoneyindonesia.com/2014/05/14/10-blogger-berpendapatan-tertinggi-di-dunia/


Apa sih Manfaat Rambut Ketiak?

|0 komentar
Ilustrasi.

Setiap hari, ada orang yang harus menjalani operasi penghilangan amandel, usus buntu, bahkan gigi bungsu. Sepintas mungkin organ-organ tersebut tidak memiliki fungsi bagi tubuh, namun sebenarnya ada.

Menurut Anthony Weinhaus, direktur di University of Minnesota's Human Anatomy, evolusi membuat fungsi organ-organ tersebut menjadi tidak terlihat, padahal mungkin organ-organ tersebut dulunya sangat bermanfaat bagi nenek moyang manusia. Berikut penjelasan fungsi dari organ-organ yang terlihat kurang berguna tersebut.

1. Puting susu pada pria
Pada wanita puting susu berguna untuk menyusui keturunannya yang masih bayi, namun pada pria, fungsi organ ini seperti tidak ada.  Puting susu pada pria sebenarnya ada karena semua makluk hidup saat diciptakan awalnya adalah wanita. Sehingga kedua jenis kelamin sama-sama memiliki puting susu, namun tanpa estrogen (hormon kewanitaan), organ tersebut hanyalah ornamen semata.

2. Rambut ketiak
Daniel Lieberman, profesor evolusi biologi manusia di Harvard University menjelaskan, ada dua tipe kelenjar keringat di tubuh, ekrin dan apokrin yang banyak terdapat pada ketiak. Kelenjar apokrin penting untuk mengeluarkan sinyal seksual. Sehingga dengan adanya rambut, bau yang dihasilkan dari kelenjar tersebut bertahan lebih lama.

3. Alis
Peneliti percaya, alis dapat melindungi mata dari keringat dan air hujan, sehingga membantu nenek moyang untuk berburu. Namun menurut Lieberman, alis juga berfungsi untuk menunjukkan emosi sehingga membantu dalam berkomunikasi.

4. Usus buntu
Usus buntu merupakan organ vestigial, yang artinya kehilangan banyak fungsi awalnnya karena proses evolusi. Awalnya, kata Lieberman, organ ini berfungsi sebagai wadah fermentasi pada usus. Namun karena manusia tidak lagi makan makanan berkualitas rendah seperti rumput, maka organ ini tidak lagi berfungsi. Namun penelitian menunjukkan, organ ini mungkin penting sebagai tempat tumbuhnya banyak bakteri "baik".

5. Amandel
Amandel merupakan organ yang penting untuk sistem imun. Melalui mulut, bakteri banyak masuk ke dalam tubuh. Nah, untuk mencegah infeksi, maka sel imun di tenggorokan melancarkan aksi melawan bakteri tersebut.

6. Gigi bungsu
Gigi merupakan organ yang sudah tumbuh meski belum digunakan. Artinya meskipun gigi bungsu baru terlihat setelah dewasa, namun sejatinya organ ini sudah tumbuh jauh sebelumnya. Dulu manusia membutuhkan gigi bungsu untuk mendukung tulang rahang supaya tumbuh dengan baik. Namun karena manusia makan makanan yang tergolong lunak dan masak, maka tulang rahang pun tidak tumbuh dengan kapasitas penuh. Sehingga tidak ada tempat bagi gigi bungsu untuk tumbuh.

7. Kulup
Weinhaus mengatakan, kulup fungsi awalnya adalah untuk mencegah infeksi pada kepala penis yang merupakan kelenjar, khususnya pada bayi. Tanpa kulup, kepala penis lebih mudah tersentuh objek seperti pakaian.


Popular Posts