NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

Kamis, 21 Juli 2011

Rute Sky Semakin Gemuk



Sebulan lebih beroperasi di Jambi, maskapai penerbangan Sky Aviation mulai melebarkan sayapnya. Kini, Sky menggemukkan rute penerbangan dari Jambi ke sejumlah daerah di Sumatera. Termasuk menambah intensitas ke Kerinci.
 
Untuk rute Jambi-Kerinci pergi pulang misalnya, sejak dibuka pada 6 Juni lalu, kini intensitasnya menjadi empat kali sepekan.  "Jadwal sebelumnya pada Senin, Rabu, dan Jumat. Tapi saat ini jadwal keberangkatannya ditambah pada hari Minggu," ucap perwakkilan Sky Aviation Jambi, Hidayat, kepada Tribun, Rabu (20/7).
 
Penambahan jadwal penerbangan ini bukan tanpa alasan. Selain melihat pasarnya yang ramai pada Minggu, juga ada permintaan Pemkab Kerinci agar menambah jadwal baru. Sebab, kata Hidayat, pada hari Minggu banyak orang Kerinci ke Jambi untuk suatu urusan.
 
Penambahan jadwal penerbangan ke Kerinci ini dimulai tanggal 24 Juli. Sedari sekarang, manajemen Sky sudah mempromokan hal ini. Ditambahkan Hidayat, Sky sudah mengurangi kuota tiket promo. Dari semula kuota 15 seat, sekarang jumlah tiket promo susut menjadi 5 hingga 10 seat. Harga tiket promo sekitar Rp 420 ribu.
 
Adapun rute dari Jambi ke destinasi di Pulau Sumatera yang digarap Sky antara lain ke Palembang , Pekanbaru, Tanjung Pinang. Untuk rute Jambi-Pekanbaru penerbangan perdananya pada Selasa (19/7).
 
Ketua ASITA Jambi, M Ali Rachman Siwon menyambut baik adanya penambahan jadwal penerbangan oleh Sky, utamanya dari Jambi ke Kerinci. Bagi ASITA, dengan ini mereka bisa melayani penumpang lebih banyak lagi.
 
"Sehingga menjadi banyak pilihan jadwal bagi masyarakat yang mau berangkat baik itu dari Jambi ke Kerinci dan sebaliknya," ungkapnya.
 
Menurutnya, penambahan jadwal ke Kerinci selain untuk meningkatkan pelayanan juga adanya keinginan Bupati Kerinci. "Ini dikatakan bupati pada saat kita bertemu di Kerinci beberapa waktu yang lalu," imbuhnya.
 
Maskapai penerbangan Sky Aviation, jelasnya, memang maskapai yang beroperasi penghubung antar wilayah-wilayah kecil. Itu sesuai dengan spesifikasi pesawatnya yaitu yang menggunakan jenis Fokker 50.

(Tribun Medan)

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts