NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Selasa, 03 Januari 2012

Film-film Yang Akan Menguras Emosi Anda di Tahun 2012

Mulai dari kisah mantan Perdana Menteri Inggris sampai vampir.

Film The Twilight Saga: Breaking Dawn (REUTERS/2011 Summit Entertainment, LLC./Andrew Cooper/Handout )

Selain film yang penuh adegan action yang menantang, ada juga film-film Hollywood yang mampu menguras emosi Anda ketika menontonnya, seperti 'The Iron Lady'. Selain itu ada juga film petualangan fantasi 'The Hobbit: An Unexpected Journey' yang akan meramaikan tahun 2012. Seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, berikut beberapa film yang bisa Anda saksikan:

1. 'The Iron Lady' (13 Januari 2012)

Menilik dari judulnya, film 'The Iron Lady' sepertinya mencoba untuk menampilkan kehidupan mantan Perdana Menteri Inggris Margaret Thatcher. Tanpa perlu diragukan lagi kualitas aktingnya, aktris peraih Oscar, Meryl Streep, berperan sebagai Margaret Thatcher. Ia menampilkan gaya rambut ikonik dan suara bernada tinggi. Di film tersebut akan mengungkap kisah hidup pemimpin perempuan kontroversial itu, tidak hanya dalam karir politik, tapi juga dalam kehidupan pribadinya dengan suami tercinta, Denis.

Melalui film ini, penonton akan memiliki kesempatan untuk menyaksikan kisah perempuan bertangan besi dari waktu sebelum dia menjadi Perdana Menteri Inggris hingga saat dia harus berurusan dengan lawan karena kebijakan kontroversialnya. Film ini menerima review positif dan pujian dari kritikus film, penuh dengan adegan menyentuh dan dramatis yang akan membantu para pecinta film memahami sisi rentan dari pemimpin yang tangguh. Disutradarai oleh Phyllida Lloyd, 'The Iron Lady' bakal dirilis tanggal 13 Januari 2012.

2. 'Rock of Ages' (1 Juni 2012)

Zaman keemasan musik rock diangkat kembali dalam layar lebar 'Rock of Ages'. Bersetting tahun 1987 di Los Angeles, film ini disutradarai oleh Adam Shankman. D iantara banyak penggila rock, Drew Boley dan Sherrie, diperankan oleh Julianne Hough dan Diego Boneta akan menjadi pusat dari cerita. Bintang rock terkenal Stacee Jaxx, yang diperankan oleh Tom Cruise juga ikut ambil bagian dalam film ini. Penonton juga bisa melihat aksi Tom Cruise yang bernyanyi sebagai dewa rock di sini.

Didukung oleh bintang-bintang terkenal seperti Catherine Zeta-Jones, Mary J. Blige, Alec Baldwin dan Russell Brand, film ini juga akan diisi dengan banyak lagu-lagu terkenal dari rocker legendaris seperti Journey, Styx, Poison dan Asia.

3. 'The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II' (16 November 2012)

Setelah bagian pertama film Breaking Dawn dirilis tahun lalu, giliran 'The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II' akan segera menyusul. Film yang melambungkan nama Kristen Stewart, Robert Pattinson dan Taylor Lautner ini disutradarai Bill Condon. Setelah kelahiran putrinya, Renesmee, Bella harus menghadapi kendala yang lebih besar dalam hidupnya. Bagaimana akhir kisah Bella dan Edward Cullen? Seri film vampir yang terkenal ini siap ditonton pada pertengahan November 2012.

4. 'The Hobbit: An Unexpected Journey' (14 Desember 2012)

Setelah sukses dengan trilogi The Lord of The Rings, sutradara Peter Jackson kembali menyutradarai 'The Hobbit: An Unexpected Journey'. Film ini akan menyajikan petualangan Bilbo Baggins (Martin Freeman) dalam perjalanan yang memukau. Bilbo akan menyelesaikan tugas yang sulit agar bisa merebut kerajaan kurcacinya kembali. Tidak hanya menyajikan satu set karakter baru, film ini juga akan menampilkan beberapa karakter dari seri film "LOTR", termasuk Frodo (Elijah Wood), Gandalf (Ian McKellen), Legolas (Orlando Bloom) dan Gollum (Andy Serkis).

5.'The Great Gatsby' (25 Desember 2012)

Film lain yang akan dirilis untuk pecinta film tahun ini adalah 'The Great Gatsby'. Drama yang disutradarai Baz Luhrmann ini akan membawa penonton kembali ke era tahun 1920-an ketika seorang pria muda bernama Nick Carraway menuju ke New York untuk belajar tentang bisnis obligasi. Selain menjanjikan untuk memberikan satu set yang menakjubkan dari tahun 20-an, film ini juga penuh sesak dengan beberapa bintang ternama seperti Leonardo DiCaprio, Tobey Maguire, Carey Mulligan, Joel Edgerton dan Isla Fisher. (eh)

• Sumber : VIVAnews

SUPPORT BY




0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts