NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Selasa, 28 Februari 2012

Roda Depan Batavia Nyaris Patah Usai Landing di Kalimarau

Akibat mengalami kendala pada bagian depan roda pesawat saat melakukan landing, pesawat Batavia Air nomor penerbangan Y 2654 jurusan Balikpapan-Tanjung Redeb tidak bisa terparkir secara sempurna di Apron bandara Kalimarau, Selasa (28/2/2012).

Informasi yang dihimpun Tribun, menyebutkan, kejadian ini berawal ketika pasawat komersil yang berangkat dari Bandara Sepinggan, Balikpapan ini, usia melakukan landing dilandasan pacu Bandara Kalimarau, saat pesawat sudah berjalan pelan dan akan menuju tempat parkir yang telah disiapkan, roda bagian depan pesawat mengalami kerusakan cukup parah sehingga hampir terlepas dari tempatnya.

Melihat kejadian itu beberapa petugas bandara yang tengah memandu kemudian menyuruh pilot untuk segera mungkin menghentikan pesawat karena dikhawtirkan jika roda terus dipaksankan berjalan akibatnya bisa patah dan membahayakan penumang.

Mendengar instruksi itu, pilot yang mengawaki pesawat berjenis Boieng 737 ini kemudian berhenti secara mendadak di luar batas parkir dan langsung menurunkan penumpang di tempat itu juga.

Buntut dari kejadian ini, ratusan penumpang yang akan melakukan penerbangan menuju Balikpapan sebagai rute lanjutan Batavia Air terlantar di terminal keberangkatan Kalimarau menunggu perbaikan roda pesawat.

Sementara itu saat ditemui di tempat yang sama, Kepala Perwakilan Batavia Air Cabang Berau, Eming mengungkakan bahwa kegagalan Batavia terbang diakibatkan karena gear pada bagian roda depan mengalami keruskanan, ditambah ada sedikit permasalahan pada landasan pacu.

Ia meyakinkan hal itu tidak bepengaruh terhadap penerbangan pesawat lainnya dari dan atau menuju Bandara Kalimarau.

Untuk penumpang yang gagal berangkat pihaknya memberikan beberapa pilihan di antaranya bisa mengembalikan biaya tiket pesawat yang akan diganti secara penuh atau memilih untuk diinapkan di hotel dan terbang pada besok hari.

(Tribunnews)

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts