NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Sabtu, 10 Maret 2012

Suara Ibu Tenangkan Bayi Prematur


.

Karena organ-organnya belum matang secara sempurna, bayi yang terlahir prematur lebih rentan mengalami gangguan pada paru dan jantungnya. Akibatnya mereka juga sering mengalami henti napas saat tidur (sleep apnea) dan melambatnya denyut jantung (bradikardia). Dalam sebuah riset berskala kecil diketahui bayi-bayi prematur yang diperdengarkan suara ibunya tau rekaman detak jantung sanga ibu, cenderung lebih jarang mengalami sleep apnea.

Studi berskala kecil tersebut dilakukan para peneliti dari Neonatal Intensive Care Unit, Brigham and Women Hospital (BWH), Boston. Dalam risetnya, peneliti melibatkan 14 bayi prematur yang lahir ketika usia kehamilan memasuki 26 dan 32 minggu. Setiap hari, selama empat kali mereka diperdengarkan rekaman suara atau detak jantung ibu mereka. Rekaman tersebut diputar ke inkubator bayi 'melalui sistem audio khusus mikro yang dikembangkan di Brigham and Women Hospital

Hasilnya menunjukkan bahwa bayi-bayi tersebut memiliki risiko lebih kecil untuk mengalami masalah jantung dan paru ketika mereka mendengar rangsangan suara ibu, ketimbang bayi yang mendengar suara rutin di rumah sakit.

"Temuan kami sangat menjanjikan dan menunjukkan bahwa paparan suara ibu dapat membantu bayi prematur dalam jangka pendek dengan mengurangi kejadian kardiorespirasi," kata peneliti studi, Amir Lahav, Direktur BWH Neotanal Research Lab.

"Namun, mengingat sampel kami berskala kecil, penelitian lebih lanjut diperlukan untuk menentukan apakah intervensi berupa rangasangan suara ibu bisa berdampak pada perawatan dan kesehatan bayi prematur," tambah Lahav. 

Peneliti juga menegaskan bahwa meskipun hasil penelitian menunjukkan ada hubungan antara rangsangan suara ibu dan pengurangan peristiwa kardiorespirasi, tetapi temuan ini tidak membuktikan hubungan sebab-akibat. Studi ini dipublikasikan secara online dalam The Journal of Medicine Maternal-Fetal and Neonatal Medicine.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts