NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Senin, 30 April 2012

Fergie: City Pantas Menang


Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, menyatakan, timnya pantas menerima kekalahan 0-1 dari Manchester City di Etihad Stadium, Senin atau Selasa (1/5/2012) dini hari WIB.

Gol kemenangan City diciptakan Vincent Kompany pada injury time babak pertama. Meskipun dikawal ketat Cris Smalling, Kompany berhasil menjangkau bola dengan kepala dan melesekakkannya ke gawang MU yang dikawal David de Gea.

"Jika Anda kebobolan sebuah gol melalui bola mati semacam tadi, Anda hanya tinggal menyalahkan diri sendiri atas terciptanya gol tersebut. Waktu yang buruk saat kami kebobolan karena tidak ada yang benar mengancam pada babak pertama," jelas Fergie.

Fergie juga tidak memungkiri City bermain lebih baik daripada timnya. "Pertandingan cukup kompetitif. Tidak banyak peluang yang kami ciptakan. Kami kecewa karena kami tidak pernah mengetes kiper mereka. Umpan-umpan kami buruk. Mereka lebih mengancam karena mereka menguasai bola di kotak penalti kami," ujar pelatih asal Skotlandia itu.

Meski begitu, pelatih asal Skotlandia tersebut tidak sependapat bahwa telah tertutup peluang bagi timnya tampil sebagai juara. "Dengan tersisa dua pertandingan, mereka memegang kendali. Belum berakhir karena kami memiliki poin sama. Namun unggul delapan gol keuntungan bagi mereka," paparnya.

Kemenangan ini membuat "The Citizens" naik ke puncak klasemen, menggeser "Setan Merah".  Kini, kedua tim sama-sama mengoleksi 83 poin dengan dua laga tersisa. Mengacu jadwal tersisa, maka Manchester United (MU) memiliki lawan yang lebih enteng ketimbang City. Mereka akan melawan Swansea City, sebelum bertandang ke Sunderland pada 13 Mei mendatang.

Adapun City akan bertandang ke Newcastle United sebelum menjamu Queens Park Rangers (QPR). Tentu tidak mudah bagi City meraih kemenangan di kandang Newcastle. "The Magpies" akan berusaha mati-matian meraih tiga poin demi merebut tiket Liga Champions dari Tottenham Hotspur. Begitu juga dengan QPR yang membutuhkan poin penuh agar terhindar dari zona degradasi. (SKY)

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts