NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Rabu, 25 Juli 2012

Pria Ini Habiskan Hampir Rp 1 Miliar Demi Jadi Kloningan Britney Spears

Jika dilihat sepintas, setiap pria pasti setuju dengan pesona kecantikan pemilik foto ini. Tapi tunggu dulu, sebelum Anda terlanjur jatuh hati, Anda perlu tahu bahwa kecantikannya hanyalah sebuah hasil modifikasi. Karena pada dasarnya wanita yang ada di foto tersebut adalah seorang pria.

Memiliki nama panggilan 'Kody' saat kecil, kini bocah tersebut telah bertransformasi menjadi seorang transeksual dengan nama Kara Hays. Ia pun menyulap seluruh bagian tubuh, termasuk wajahnya, agar mirip dengan bintang kesayangannya, Britney Spears.

Diceritakan oleh Daily Mail, Selasa (24/07/2012), sedari kecil, Kara Hays yang terlahir sebagai anak laki-laki sudah merasa dirinya sebagai seorang perempuan. Setelah sempat membuat heboh sekolahnya dengan berdandan ala Britney Spears saat berusia 12 tahun, orang tua Kara akhirnya memutuskan membawa putrinya ke dokter dan didiagnosa menderita gender dysphoria.

Sejak saat itu, keinginan Kara menjadi perempuan semakin tidak terbendung lagi, ia pun mulai menjalani serangkaian operasi untuk mengubah dirinya. Dan karena menyukai sosok Britney Spears sedari kecil, ia pun memutuskan mengubah penampilannya mirip dengan sang bintang pujaan.


Kara, 26 tahun, menghabiskan lebih dari 60 ribu poundsterling untuk penampilannya.



Kara (kanan) sangat terobsesi untuk menjadi seperti Britney (kiri).


"Ketika Anda merasa seperti seorang wanita yang tinggal di dalam tubuh pria dan Anda ingin merubah menjadi seperti seorang wanita, saya memfokuskan diri kepada Britney Spears. Saya melihat ia sebagai waita yang kuat, semua orang ingin berkencan dengannya," ujar Kara.


   
Transformasi dari masa ke masa, Kara kecil (kiri) dan saat usia 12 tahun (kanan)


Di tahun 2002, Kody yang sudah berubah menjadi Kara menjalani serangkaian operasi plastik besar lagi untuk menyempurnakan penampilannya. Dari operasi yang memakan waktu hingga 14 jam tersebut, Kara mengganti organ prianya dengan organ wanita serta mendapatkan sepasang payudara baru.

   
Kara berusia 13 tahun (kiri) dan saat mulai merubah dirinya menjadi Britney (kanan).

Untuk mendapatkan penampilan ini, Kara setidaknya telah menghabiskan dana lebih dari 60 ribu poundsterling. Jumlah itu memang tidak sedikit. Apalagi di jaman krisis seperti saat ini. Tapi seperti yang sudah dilihat, ingin dapat rupa tentu harus ada harga. Duh! ada-ada saja.


Saat Britney depresi dan menggunduli habis rambutnya, Kara juga mengikuti.

(as/dailymail)

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts