NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

Rabu, 24 Oktober 2012

Naik Haji, Pria Bosnia Jalan Kaki 5.700 Km

Senad Hadzic Senad Hadzic bersama calon haji lainnya.

Seorang calon haji asal Bosnia tiba di Mekkah, Arab Saudi, Sabtu (22/10/2012), setelah menempuh perjalanan sejauh 5.700 kilometer dengan berjalan kaki dari negaranya.

Pria bernama Senad Hadzic itu meninggalkan Bosnia pada Desember 2011 lalu dengan niat menunaikan ibadah haji. Perjalanan sejauh itu ditempuhnya dengan melewati tujuh negara, termasuk Suriah yang sedang dilanda perang saudara.

"Saya tiba di Mekkah pada Sabtu kemarin. Saya tidak lelah. Ini adalah hari-hari terbaik dalam hidup saya," kata pria berusia 47 tahun itu, kepada AFP.

Dia mencatat perjalanannya dalam Facebook. Dia memasang fotonya sedang membawa kartu keluar dan masuk bagi warga asing yang dikeluarkan Kementerian Dalam Negeri Suriah.

"Saya melewati Suriah pada April lalu. Saya berjalan sejauh 500 kilometer dalam 11 hari. Saya melewati Aleppo dan Damaskus, dan melewati puluhan pos pemeriksaan, baik milik pemerintah maupun pemberontak, tetapi saya tidak pernah ditahan," tutur Hadzic.

"Saya berjalan atas nama Allah, demi Islam, demi Bosnia-Herzegovina, demi orangtua dan saudara perempuan saya," katanya.

Dalam laman Facebook miliknya, dia mengatakan Tuhan menunjukkan jalan padanya melalui mimpi, termasuk memilih Suriah ketimbang Irak.

Sepanjang perjalanan, Hadzic harus menghadapi perubahan temperatur yang ekstrem. Dia pernah berada di suhu minus 35 derajat Celcius di Bulgaria, sementara ketika sampai di Jordania, suhunya mencapai 44 derajat Celcius.

Hadzic mengaku pernah menunggu di Istanbul, Turki, selama beberapa pekan untuk bisa menyeberangi Bosphorus Bridge dengan berjalanan kaki dan dua bulan di perbatasan antara Jordania-Arab Saudi untuk mendapatkan visa masuk.

Sumber : AFP

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts