NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Kamis, 15 November 2012

Kasihan .... Bocah Ini Tak Bisa Berhenti Tertawa

Bocah Ini Tak Bisa Berhenti Tertawa
Elliot Eland dan ibunya Gale.

Bagi banyak orangtua, memiliki anak balita yang mudah tersenyum atau tertawa sangat menyenangkan. Namun, tidak bagi pasangan Gale dan Craig Eland asal Preston, Inggris.

Putra mereka yang berusia dua tahun, Elliot, menderita gangguan kromosom langka yang disebut Angelman syndrome, yang menyebabkan penderitanya akan kesulitan mempelajari sejumlah hal mendasar, seperti berbicara dan berjalan.

Selain itu, sindrom ini juga memberikan efek samping lain bagi penderitanya, yaitu mudah merasa gembira. Akibatnya, penderita sindrom ini bisa tertawa tanpa henti dan terus tersenyum meski sedang marah atau sedih.

"Saat kami sedih, Elliot terus tertawa. Kami hanya harus melihat dia dan kebahagiaannya menular kepada kami," kata ibu Elliot, Gale.

"Masalahnya adalah jika dia bermain bersama kakaknya, Alex, dan tak sengaja membuat kakaknya kesakitan, maka Alex akan menangis, tetapi Elliot akan terus tertawa tanpa mengerti kenapa dia tertawa," papar Gale.

"Kondisi itu sangat menyedihkan karena kami tak ingin Alex menganggap adiknya gembira karena menyakitinya," lanjut perempuan berusia 41 tahun itu.

Gale dan suaminya baru mengetahui kondisi Elliot saat mereka mengalami kesulitan memberinya makan.

"Waktu itu, saya pikir Elliot hanya bermasalah saat makan, bahkan dokter dan para perawat juga tak terlalu khawatir," kenangnya.

"Saat pemeriksaan kesehatan kala dia berusia enam pekan, dokter terlihat resah dan merujuk kami ke Rumah Sakit Preston. Di sana, Elliot diperiksa oleh dokter anak yang langsung merawatnya."

Selama di rumah sakit, lanjut Gale, Elliot menjalani banyak pemeriksaan darah, scan MRI dan foto rontgen. Beruntung, sang dokter berhasil mendiagnosis sindrom langka yang diidap Elliot.

"Kami sudah khawatir saat dokter memerintahkan pemeriksaan genetika," ujar Gale.

"Kami sangat terkejut ketika dokter memastikan Elliot mengidam sindrom Angelman."

Dokter kemudian menyarankan Gale dan Craig mempelajari soal sindrom ini di internet. Upaya itu ternyata sangat membantu keduanya menghadapi kondisi unik putra keduanya itu.

"Kami berterima kasih kepada berbagai kelompok sosial yang memberikan dukungan sehingga kami bisa bertahan hingga saat ini," tambah Gale.

Gale mengatakan, akibat sindrom ini, Elliot tak akan bisa berbicara meski dia mengerti apa yang diucapkan orang lain. Kini, Gale mendaftarkan Elliot ke sebuah kursus dengan harapan mereka bisa berkomunikasi dengan sang putra dengan cara yang lain.

Hingga saat ini, Gale dan Craig belum memahami sepenuhnya soal sindrom yang diderita anaknya itu. Satu hal yang pasti, mereka tetap senang melihat senyum dan mendengar tawa Elliot.

"Saya belum memahami mengapa Elliot terus tersenyum dan tertawa. Yang jelas, dia memiliki senyum yang sangat indah di wajahnya," pungkas Gale sambil melihat putranya.

Sumber : Daily Mail


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts