NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Selasa, 22 Januari 2013

7 Tips Memaksimalkan Kinerja Windows 8

Mendengar Windows 8 pasti kamu sudah tak asing lagi, tampilan Windows Modern, Aplikasi Windows Modern serta Start Screen. Fitur-fitur tersebut adalah fitur terbaru dari Microsoft untuk Windows 8. Untuk yang sudah terbiasa menggunakan Windows pasti agak terganggu dengan beberapa fitur yang dihilangkan dari Windows sebelumnya ke Windows 8.

Untuk kamu yang lebih nyaman menggunakan Windows versi lama namun telah menginstall Windows 8, kali ini PG akan memberikan tips supaya kamu tetap merasakan Windows classic di dalam Windows 8. Selain itu PG juga akan memberikan tips supaya kamu lebih menguasahi Windows 8, misalnya saja mengakses menu menggunakan shortcut keyboard.

Mematikan Ribbon

7 Tips Memaksimalkan Kinerja Windows 8

Windows Explorer di Windows 8 sudah diganti dengan File Manager, ini hanya penggantian nama saja dan penambahan beberapa fitur. Kegunaaanya tetap sama yaitu untuk mengatur file. Ada tampilan baru yang kamu temukan di File Manager ini, yaitu Ribbon. Dengan adanya Ribbon memang lebih jelas untuk option namun jika kamu hanya ingin melihat file, tentu ini akan banyak memakan ruang di layar kamu. Untuk tidak mengaktifkan atau mematikan Ribbon, klik panah di pojok kanan atas atau gunakan shortcut keyboard Ctrl+F1.

Mematikan Live Tile

7 Tips Memaksimalkan Kinerja Windows 8

Windows 8 sudah terkenal dengan aplikasi Windows 8 Modern, kamu bisa menemukannya di Start Screen. Di Start Screen adalah tempat untuk mengakses aplikasi Windows 8 Modern yang telah di install. Kadang-kadang ada salah satu icon dari aplikasi yang akan menarik untuk kamu lihat, aplikasi ini disertai dengan live tile. Live tile akan aktif jika ada email baru, kalender event, pesan baru, cuaca, berita, olah raga dan masih banyak lagi. Jika kamu merasa terganggu dengan itu, kamu bisa mematikannya. Cukup dengan mengklik kanan salah satu aplikasi, kemudian pilih Turn live tile off.

Menambahkan Start Menu

7 Tips Memaksimalkan Kinerja Windows 8

Salah satu fitur yang hilang di Windows 8 adalah Start Menu, padahal start menu sudah ada sejak lama dan pengguna Windows sudah terbiasa dengan itu. Ada banyak software untuk mengembalikan kembali Start Menu di Windows 8, diantaranya:

  • Power8
  • StartW8
  • StartIsBack
  • IObit StartMenu8

Access Power User Tools

7 Tips Memaksimalkan Kinerja Windows 8

Jika kamu tidak ingin menggunakan Start Menu, kamu bisa menggunakan Access Power User Tools. Access Power User Tools merupakan tools seperti control panel, kamu bisa menemukannya dengan mengarahkan mouse ke pojok bawah kiri dan mengklik kanan.

Menghilangkan Lock Screen

7 Tips Memaksimalkan Kinerja Windows 8

Lock Screen mungkin akan terlihat bagus pada Windows 8 di tablet, namun untuk pengguna desktop dan laptop? Mungkin ini agak sedikit mengganggu. Jika kamu menggunakan tablet Windows 8, maka kamu tinggal mengklik tombol unlock. Untuk pengguna desktop dan laptop haruslah memasukkan username dan password. Untuk mematikan Lock Screen kamu bisa menggunakan software StartOnDesktop.

 

Mematikan Fitur Snap

Seperti Windows 7, Windows 8 juga mempunyai fitur snap. Kamu akan menemukan snap ketika kamu menggeserkan applikasi ke pojok kanan atau kiri desktop, tidak hanya kanan dan kiri, atas dan bawahpun bisa. Ini akamu membantu kamu untuk mengatur letak aplikasi. Selain menggeser aplikasi, kamu juga bisa menggunakan shortcut Win+Arah.

7 Tips Memaksimalkan Kinerja Windows 8

Untuk mematikan fitur snap kamu bisa mengunjungi Ease of Access Center, klik Win+U kemudian klik Make the mouse easie to use option. Kemudian centang check box Prevent windows from being automatically arranged when moved to the edge of the screen.

Gunakan Shortcut Keyboard

Dengan menggunakan shortcut keyboard kamu bisa melakukan segala lebih cepat dari biasanya. Contohnya saja ketika kamu akan mengakses Charm bar, jika kamu menggunakan cara biasa, maka kamu harus menempatkan mouse ke pojok. Namun bila kamu menggunakan shortcut keyboard maka kamu cukup mengklik Win+C.

Sumber : pusatgratis.com

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts