NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Minggu, 06 Januari 2013

Penumpang Merpati bisa check in tanpa harus ke bandara di 9 kota

Penumpang Merpati bisa check in tanpa harus ke bandara di 9 kota

merpati . Merdeka.com/Arie Basuki

PT Merpati Nusantara Airlines membuka sembilan 'city check in' barupada sembilan Kantor Perwakilan Merpati di sejumlah kota besar Indonesia. Setelah Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya, pelayanan city check in akan dilaksanakan di Denpasar, Mataram, Bima,Kupang, dan Makasar.

Vice President Corporate Secretary Merpati, Herry Saptanto, mengatakanpeningkatan pelayanan pada konsumen bertujuan untuk meningkatkan kuantitas calon penumpang dan target pendapatan dapat tercapai.

"Melalui pelayanan 'city check in' para penumpang Merpati semakin puas dan semakin loyal untuk terus menggunakan jasa penerbangan kami," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jakarta, Minggu (6/1).

city check in adalah layanan check in penerbangan tanpa harus datang ke bandara lebih awal. Penumpang bisa check in di kantor cabang terdekat.

Proses city check in ini dapat dilakukan pada H-1 atau satu hari sebelum keberangkatan. Jam pelayanan dari city check in ini disesuaikan dengan jam kerja town office/kantor penjualan perwakilan.

Selain itu, proses city check in ini hanya dapat dilakukan dari keberangkatan kota setempat sampai kota tujuan akhir untuk penerbangan di hari yang sama.

"Proses city check in ini juga berlaku untuk group booking atau rombongan. Namun setiap calon penumpang wajib menunjukkan identitas resmi sesuai dengan nama yang tertera pada tiket penerbangan atau bisadiwakilkan oleh kepala rombongan," tuturnya.

Jasa pelayanan city check in yang disediakan Merpati, hanya untuk melayani proses check in dan pemberian boarding pass. Penanganan bagasi dan airport tax tetap dilakukan di airport atau bandara.

Namun, lanjutnya, setiap penumpang tetap berkewajiban untuk melapor kembali ke counter city check in airport paling lambat satu jam sebelum jadwal keberangkatan.

"Setiap penumpang yang melakukan city check ini juga tetap berkewajiban untuk melakukan pembayaran airport tax di airport keberangkatan," jelasnya.

Layanan city check in hanya diperuntukkan bagi penerbangan dalam negeri. "Setiap penumpang yang melakukan city check in tidak dikenakan biaya tambahan alias gratis," katanya.

Pelatihan SDM, tambahnya, juga dilakukan untuk mendukung dan menyukseskan program pelayanan city check in. Selain kedisiplinan dan keramah tamahan, setiap Staf Merpati juga dilatih untuk bersikap lebih hati-hati dalam menjalankan tugasnya dan meningkatkan sarana serta teknologi pendukung.

Sumber : merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts