NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Minggu, 24 Februari 2013

Piala Liga Inggris 2012/13: Gulung Bradford, Swansea Juara di Wembley

Swansea City berhasil menjuarai Piala Liga setelah membungkam Bradford City lima gol tanpa balas di final yang digelar di Wembley Stadium, Minggu atau Senin (25/2/2013) dini hari WIB.

Swansea City berhasil menjuarai Piala Liga Inggris, setelah membungkam Bradford City lima gol  tanpa balas dalam final yang digelar di Stadion Wembley, Minggu (24/2/2013).


Swansea mampu unggul terlebih dulu berkat gol yang diciptakan Nathan Dyer pada menit ke-16. Gol berawal dari sepakan Michu yang berhasil ditepis kiper Matt Duke. Dyer dengan cepat menyambar bola dan mengkonversinya menjadi gol. Pada menit ke-40, giliran Michu yang mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil memaksimalkan umpan terobosan Wayne Routledge. Gol itu sekaligus memateraikan keuggulan Swansea 2-0 pada babak pertama.

Selepas turun minum, Swansea tak terbendung. Laga baru berjalan tiga menit, Dyer kembali sukses menaklukkan Duke. Swansea pun semakin di atas angit setelah Bradford harus bermain sepeluh pemain. Wasit Kevin Friend mengganjar Duke kartu merah setelah melanggar Jonathan De Guzman. Guzman yang maju sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya.  

De Guzman kembali mencatatkan namanya di papan skor pada masa injury time. Memanfaatkan umpan dari Routledge, De Guzman dengan tenang berhasil membobol gawang lawan. Gol ini sekaligus memateraikan kemenangan Swansea 5-0.  

Gelar ini merupakan gelar perdana bagi The Swans. Swansea pun otomatis mendapatkan jatah bermain di Liga Europa pada musim depan.  

Susunan Pemain
Bradford City:
Matt Duke; Stephen Darby, Rory McArdle, Carl McHugh, Curtis Good (Davies 45); Garry Thompson (Hines 70), Nathan Doyle, Gary Jones, Will Atkinson; James Hanson, Nakhi Wells (McLaughlan 56)
Pelatih: Phil Parkinson

Swansea City: Gerhard Tremmel; Angel Rangel, Ki Sung-Yeung (Monk 62), Ashley Williams, Ben Davies (Tiendalli 83); Leon Britton, Jonathan De Guzman; Wayne Routledge, Hernandez, Nathan Dyer (Lamah 77); Michu
Pelatih: Michael Laundrup

 Wasit: Kevin Friend

Sumber : kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts