NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Selasa, 28 Mei 2013

Air Mata Wanita Padamkan Gairah Seksual Pria

Air Mata Wanita Padamkan Gairah Seksual Pria

Air mata wanita menjadi senjata ampuh 'melawan' pria tapi juga bisa mematikan kehidupan seks pria. Kekuatan air mata wanita bisa meredam gairah seksual pria.

Itulah penelitian yang diungkapkan seorang ilmuwan ahli saraf kognitif di Weizmann Institute of Science di Rehovot, Israel, Noam Sobel. Menurutnya, air mata mengandung sinyal kimia yang menurunkan gairah seks dan kadar testosteron pria.

Pada penelitian itu, pria diminta mengendus botol yang berisi air mata perempuan atau air garam yang ditempelkan di pipi wanita. Hasilnya, pria yang mengendus air mata merasakan wanita itu kurang menarik secara seksual dibandingkan yang mengendus air garam.

Pria yang mencium aroma air mata (bukan air garam) melaporkan gairah seksualnya turun. Pria ini juga melaporkan turunnya aktivitas di otak yang berhubungan dengan gairah seksual, seperti hipotalamus.

"Saya pikir penelitian ini menggunakan metode suara dan hasilnya menarik. Tapi, sejauh yang saya tahu tak logis, tak jelas pembenaran teoritis atau empiris pada sebuah studi tentang efek air mata dan seks," kata Vingerhoets seperti dikutip dari Nature. Vingerhoets mempelajadi emosi di Tilburg University, Belanda seperti dikutip MidDay, Selasa (28/5/2013).

Menariknya, di sisi lain, air mata dianggap meningkatkan empati dan mendorong kepedulian dan merangsang secara seksual pada tikus. Tapi gairah seksual pada manusia turun.

Denise Chen, yang mempelajari penciuman manusia di Rice University di Houston, Texas, mengatakan perlunya diselidiki lagi apakah air mata yang ditimbulkan oleh emosi yang berbeda memiliki efek yang berbeda.

Para peneliti juga harus melakukan eksperimen kapan wanita ingin menangis, atau air mata keluar secara alami yang disebabkan oleh alergen atau iritan seperti bawang.

"Secara keseluruhan, sebagai studi pertama, itu sangat menarik dan bisa membuka pintu untuk penelitian yang lebih banyak di masa depan," ujarnya.

Sumber: liputan6.com

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts