NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Senin, 09 Desember 2013

7 Manfaat Kunyit Mulai Menyembuhkan Jerawat Hingga Mencegah Tumor

7 Manfaat Kunyit Mulai Menyembuhkan Jerawat Hingga Mencegah Tumor

Disebut kunyit atau juga kunir, tanaman yang memiliki nama latin Curcuma longa ini adalah salah satu tanaman rempah dan obat yang tumbuh di wilayah Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Hampir setiap orang di Indonesia mengenal dengan baik apa itu kunyit. Dalam kesehariannya, rempah satu ini menjadi pelengkap bumbu masakan serta jamu yang menjaga kesehatan dan kecantikan.

Adalah senyawa kimia yang terkandung dalam kunyit, disebut dengan kurkumin yang punya banyak khasiat bagi kesehatan maupun kecantikan. Beberapa manfaat tersebut antara lain:

Mengatasi bau amis saat menstruasi

Kunyit asam biasanya dianjurkan diminum mereka yang sedang mengalami menstruasi. Ternyata kunyit ini dapat melancarkan menstruasi serta mengatasi bau amis saat haid.

Meredakan sakit maag

Ramuan kunyit juga dapat meredakan penyakit maag serta problem pencernaan lain. Kunyit sebagai agen yang dapat mencegah infeksi bakteri, akan membantu meredakan perih di lambung.

Menyembuhkan batuk

Apabila Anda sudah minum segala macam obat dan batuk tak kunjung sembuh, maka seduh saja kunyit yang direbus bersama jahe serta gula merah. Diminum sehari sekali setelah makan hingga penyakit batuk Anda mereda dan sembuh.

Menyembuhkan amandel

Problem tenggorokan satu ini ternyata berbahaya dan bisa menyebabkan kematian. Apabila dibiarkan, maka tubuh juga akan terganggu kenyamanannya. Untuk itu, konsumsi kunyit yang sudah dihaluskan diambil airnya, campurkan dengan jeruk nipis serta madu. Minum setiap hari sekali dan amandel akan cenderung kempes.

Menghambat pertumbuhan tumor

Kunyit putih memiliki manfaat menghambat pertumbuhan tumor dan sel kanker. Dikonsumsi setiap hari, dan dianjurkan untuk mengurangi menu makanan yang berlemak.

Menyembuhkan jerawat

Khasiat kecantikan kunyit selain menghaluskan dan memutihkan kulit adalah menyembuhkan jerawat. Baik diaplikasikan sebagai masker maupun diminum, jerawat akan niscaya kering dan hilang.

Memperlancar ASI

Kunyit juga disebutkan dapat memperlancar ASI. Namun, dianjurkan agar ibu mengonsumsi kunyit yang dibuat sendiri saja dan bukan minuman instant. Kandungan pengawet dan pewarnanya bisa berbahaya bagi si kecil.

Mari kembali ke alam dan menikmati kebaikan alam untuk memelihara kecantikan dan kesehatan.

Sumber: vemale.com

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts