NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Senin, 25 Juli 2011

Qantas Luncurkan Komunitas "Wine"



Di tengah persaingan ketat maskapai untuk merebut penumpang terutama di langit Australia, maskapai Qantas meluncurkan epiQure bagi pemegang Qantas Frequent Flyers. Inilah salah satu era baru di dunia penerbangan, di mana pelanggan makin dimanjakan.
EpiQure adalah komunitas online yang dikhususkan bagi 7,8 juta pelanggan Qantas untuk dapat menikmati beragam anggur wine dari gudang penyimpanan milik Qantas, dan jamuan makan malam karya Chef ternama dunia

EpiQure adalah komunitas online yang dikhususkan bagi 7,8 juta pelanggan Qantas untuk dapat menikmati beragam anggur (wine) dari gudang penyimpanan milik Qantas, dan jamuan makan malam karya Chef ternama dunia.

"Di tengah banyaknya klub yang menawarkan sajian wine, epiQure menjadi berbeda karena menyajikan lebih dari sekedar akses untuk mendapatkan wine berkualitas," kata Qantas Frequent Flyer Chief Executive Officer, Simon Hickey, Senin (25/7/2011) dalam siaran persnya.

Secara rinci, manfaat utama epiQure adalah kesempatan untuk membeli wine pilihan Qantas Wine Panel untuk First dan Business Class Cellars, sekaligus akses terhadap koleksi wine vintage yang terbatas dan tersedia hanya melalui epiQure online.

Kesempatan istimewa untuk meningkatkan point rewards. Member akan memperoleh tiga poin Qantas Frequent Flyer untuk setiap AUS$1 yang mereka belanjakan untuk membeli wine dan tiket pertunjukan. Bebas biaya pengiriman wine untuk seluruh wilayah Australia hingga Juni 2012.

Menurut Simon Hickey, "Berdasarkan hasil riset kami, salah satu daya tarik utama Qantas Frequent Fyler, selain dari poin perjalanannya, adalah keunggulan pilihan makanan serta wine.Hal ini yang mendasari kami memperkenalkan program premium untuk menjawab keinginan penumpang dengan menghadirkan akses istimewa terhadap koleksi wine vintage dan para pakar di industri ."

Qantas Airways telah menginvestasikan lebih dari 25 juta dollar Australia, untuk industri wine Australia setiap tahunnya melalui Qantas Wine Program. Dan, memiliki komitmen untuk mempromosikan fine wine and dining melalui Neil Perry, yang juga mendesain menu penerbangan internasional Qantas.

Selain itu, Qantas memiliki program internal bernama Sommeliers in the Sky yang bertujuan mengedukasi Cabin Crew dan staf lounge mengenai wine yang mereka sajikan di pesawat serta di lounge.

Baru-baru ini, Qantas menerima penghargaan terbaik untuk Cellar in the Sky Award d an kami ingin terus melanjutkan komitmen kami untuk mempromosikan makanan dan wine terbaik dari Australia kepada setiap member epiQure, kata Simon Hickey.

Untuk bergabung bersama epiQure, member hanya perlu membayarkan AUS$99 atau setara dengan 13.000 point rewards dan mendapat welcome gift senilai AUS$130, tiga point rewards di setiap AUS$1 yang dibelanjakan secara tunai untuk pembelian wine dan tiket pertunjukan, 2000 bonus poin setelah pembelian pertama, serta akses untuk semua acara khusus maupun komunitas online Qantas.

(Kompas.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts