NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Selasa, 07 Februari 2012

Makan Pakai Tangan Cegah Anak Kegemukan

foto

Ilustrasi anak makan junk food. impactlab.net


Jika Anda ingin anak-anak Anda tumbuh dengan tubuh yang langsing, sebaiknya Anda dorong anak-anak untuk makan dengan tangan secara langsung, bukan dengan sendok.

Sebuah studi terbaru mengungkapkan bahwa balita yang makan dengan tangannya secara langsung mengalami kenaikan berat badan lebih sedikit ketimbang mereka yang disuapi oleh orang tuanya. Membiarkan anak-anak memilih makanan yang mereka inginkan juga membantu kencenderung memilih makanan yang sehat.

Studi ini menemukan bahwa para bayi yang menggunakan tangan mereka untuk makan selama proses penyapihan cenderung tidak mengalami obesitas ketimbang mereka yang mengkonsumsi makanan dengan sendok.

Psikolog Dr. Ellen Townsend yang melakukan penelitian ini mengatakan, balita yang mengontrol saat mereka makan mempunyai peluang terbaik untuk menghindari kegemukan. "Hal ini diduga karena mereka terbiasa dengan beberapa jenis tekstur," ungkap Townsend.

Townsend juga mengatakan, kontrol adalah kunci ketika mereka makan. Sama seperti halnya mengontrol mereka ketika duduk di meja bersama keluarga. "Semua itu membantu bayi mengatur apa yang mereka makan, dan apa yang bermanfaat bagi mereka di kemudian hari," kata Dr. Townsend seperti dikutip Daily Mail edisi 7 Februari 2012.

Tim dalam penelitian Townsend mengevaluasi 92 anak yang dibiarkan makan sendiri camilan mereka– seperti buah-buahan yang dipotong kecil -- dan 63 anak yang makan disuapi dengan sendok. Anak-anak ini berusia 20 bulan hingga enam tahun. Para ilmuwan juga membagikan 151 jenis makanan seperti karbohidrat, produk susu dan makanan berat seperti lasagne.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa tidak ada perbedaan dalam pemilihan makanan. Namun anak-anak yang makan sendiri cenderung lebih kurus. Anak-anak ini juga menunjukkan kecenderungan menyukai karbohidrat sementara mereka yang makan dengan sendok menyukai makanan yang manis-manis.

Peneliti dari Nottingham University mengatakan kepada jurnal terbuka, British Medical, "Anak-anak yang makan sendiri selama proses penelitian belajar mengatur asupan makanan dengan cara yang membuat indeks massa tubuh mereka lebih rendah dan cenderung menyukai makanan-makanan sehat."

Sementara Tam Fry dari National Obesity Forum mengatakan, nilai dari eksperimen di bulan-bulan awal pemberian gizi tidak bisa diperhitungkan karena bayi-bayi itu tidak boleh kelaparan. "JIka ini bermanfaat untuk menurunkan berat badan dan menghindari obesitas, maka ini adalah jalan tengah bagi para ibu."

Sumber : tempo.co

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts