NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Rabu, 30 Januari 2013

Wanda Hamidah Dibebaskan BNN

Wanda Hamidah Dibebaskan BNN
Wanda Hamidah (Liputan6 TV)

Setelah tiga hari menginap di markas Badan Narkotika Nasional, selebriti sekaligus politikus Partai Amanat Nasional Wanda Hamidah akhirnya dibebaskan. Bukan tanpa alasan, setelah urine dan darah wanita yang dikabarkan menjalin asmara dengan Raffi Ahmad itu dites, hasilnya ia negatif mengonsumsi narkoba.

"Alhamdulillah wa syukurillah sore ini saya dapat berkumpul kembali bersama keluarga, sahabat-sahabat saya," ujar Wanda dalam konferensi pers di kantor BNN, Jakarta Timur, Rabu (30/1/2013).

Wanda berharap namanya kembali harum setelah ia dibebaskan. "Saya mohon dengan sangat agar teman-teman kembali meluruskan berita yang selama ini berkembang dan luar biasa karena telah menghantam orangtua dan anak-anak saya," tambah Wanda.

Wanda berjanji bakal lebih berhati-hati dalam memilih teman dan menginjakkan kaki agar tak lagi terjerat kasus serupa.

Wanda Hamidah diciduk petugas BNN bersama Raffi Ahmad, Zaskia Sungkar, Irwansyah serta 13 lainnya di kediaman Raffi pada Ahad (27/1/2013). Petugas menemukan dua linting ganja dan MDMA (ekstasi cair) di rumah Raffi.(ASW)

Sumber: liputan6.com

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts