NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Rabu, 18 Desember 2013

Juanda Kembali Raih Airport of The Year 2013

Juanda Kembali Raih Airport of The Year 2013

Surabaya - General Manager Bandar Udara Internasional Juanda, Surabaya, Trikora Harjo, menerima penghargaan Airport of The Year 2013 dalam acara Bandara Awards 2013. Penghargaan tersebut berhasil dipertahankannya selama tiga tahun berturut-turut oleh Juanda.

Trikora mengatakan, penghargaan tersebut adalah bukti pelayanan jasa yang diberikan oleh PT Angkasa Pura I (Persero) sudah sesuai dengan harapan dan keinginan masyarakat dan pengguna jasa. »Penghargaan ini bukti bahwa kami sudah memenuhi harapan pengguna jasa bandara," katanya kepada Tempo, Rabu, 18 Desember 2013.

Ia menjelaskan, Juanda mendapatkan penghargaan tersebut setelah penyelenggara Bandara Award melakukan survei terhadap 41 bandara di seluruh Indonesia. Mereka terdiri atas 13 bandara PT Angkasa Pura I, 14 Bandara PT Angkasa Pura II, dan 14 UPT Kementerian Perhubungan.

Menurut Trikora Harjo, penilaian yang dilakukan sejak Agustus sampai November 2013 ini meliputi penilaian pelayanan serta sarana dan prasarana yang ada di Bandara, mulai dari akses ke bandara, informasi bandara, pelayanan imigrasi, pelayanan keberangkatan dan kedatangan, kenyamanan dan keamanan terminal, kondisi toilet, fasilitas belanja dan restoran, dan berbagai fasilitas umum lainnya.

Juri ajang ini adalah Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sapta Nirwandar, selaku ketua juri serta Dirjen Perhubungan Udara Herry Bakti S. Gumay dan Dirjen Pemasaran Kemenparekraf Esthy Reko Astuty, keduanya selaku juri kehormatan. »Para juri ini mengunjungi bandara-bandara untuk verifikasi data," katanya.

Sedangakn acara malam puncak penghargaan tersebut dilaksanakan di Hotel Borobudur Jakarta pukul 19.00 WIB, Selasa, 17 Desember 2013.

Sebelumnya, pada tahun 2013 ini, Bandara Juanda juga meraih penghargaan sebagai ASEAN Airport of The Year dalam ajang ASEAN Commercial Aviation Awards Langkawi International Maritime & Aerospace Exhibition (LIMA) 2013, dan Best Performing Indonesian Airport of The Year dalam Frost & Sullivan Aerospace Award 2013. »Setidaknya ada tiga penghargaan yang kami raih tahun ini," katanya.

Sumber: tempo.co

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts