NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Sabtu, 30 April 2011

Angkasa Pura I Kembangkan IT 3 Bandara

PT Angkasa Pura I (Persero) menggandeng perusahaan teknologi informasi (information technology /IT) khusus sistem bandara, specialists in air transport communications and IT solutions(SITA), untuk mengembangkan IT di tiga bandara yang dikelola AP I.


Direktur Utama PT Angkasa Pura I Tommy Soetomo mengatakan, penerapan teknologi ini sebagai solusi peningkatan pelayanan terhadap lebih dari 49 juta penumpang dalam satu tahun di 13 bandara yang berada di bawah pengelolaannya. Fokus awal perjanjian ini adalah pengembangan di tiga terminal internasional yaitu Bandara Ngurah Rai (Bali),Bandara Juanda (Surabaya), dan Bandara Sepinggan (Balikpapan)."

SITA mempunyai keahlian teknologi khusus untuk memudahkan seluruh proses yang berkenaan dengan perpindahan orang dan barang di bandara, semua itu butuh IT mulai dari check inhingga menurunkan penumpang di bandara," kata Tommy seusai menghadiri penandatanganan kesepakatan kerja sama (memorandum of cooperation / MoC) antara AP I dan SITA di Jakarta kemarin. Menurut Tommy, sebelumnya bandara yang dikelola AP I masihmenggunakansistemteknologi yang masih sederhana.

Sedangkan dengan adanya kerja sama dengan perusahaan IT asal Singapura ini, diharapkan tiga bandara yang akan dikembangkan dapat membuat lebih mudah,cepat,dan nyaman bagi seluruh penumpang yang menggunakan bandara. Wakil Presiden Regional SITA Asia Selatan dan India Damien Hickey menyambut baik kerja sama itu karena pertumbuhan jumlah penumpang di Indonesia ada di peringkat 12 terbesar di dunia saat ini.

Hal tersebut menurutnya adalah tantangan sekaligus peluang yang besar untuk melakukan pengembangan usaha IT di seluruh bandara di Indonesia. "Kami telah bekerja sama dengan 500 bandara dari seluruh dunia, tapi pangsa pasar di Indonesia sungguh unik karena mereka mempunyai karakter dan kebudayaan yang berbeda dengan negara lainnya," kata Damien.


(seputer-indonesia.com)







database alamat email indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts