NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

Selasa, 12 April 2011

Kalstar Aviation Ekspansi Rute



JAKARTA – Maskapai swasta berbasis layanan medium, Kalstar Aviation, melakukan ekspansi rute ke Pulau Jawa dengan membuka jalur Pontianak – Jakarta. "Selama ini Kalstar melayani rute-rute di Pulau Kalimantan.

Seharusnya rute baru itu dilayani pada Senin (11/04), namun karena musibah tubrukan pesawat Boeing 737-300 kami dengan Wings Air di apron bandara Sukarno-Hatta, kemarin, penerbangan perdana akhirnya ditunggu hingga perbaikan pesawat selesai," ungkap Wakil Direktur Kalstar Aviation Aditya Wardana di Jakarta, Senin (11/4).

Ia mengatakan tubrukan terjadi saat pesawat Kalstar yang tengah didorong oleh push back car untuk mengisi bahan bakar menyenggol bagian belakang pesawat MD-80 milik Wings Air. Padahal, untuk menerbangi rute Pontianak – Jakarta ini, Kalstar menggunakan sebuah pesawat Boeing B737-300.

Saat ini, Kalstar mengoperasikan tiga jenis pesawat ATR 42-300 kapasitas 50 penumpang dan satu Boeing 737-300. Pesawat ATR digunakan untuk menerbangi 12 kota di Kalimantan.................................

Sumber: Koran Jakarta
Berita Lengkap: http://www.koran-jakarta.com/berita-detail.php?id=79926



Mau booking tiket pesawat sekaligus menjadi agen penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, dan cepat? KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts