NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Minggu, 10 April 2011

Terminal IV Bandara Soekarno-Hatta Sebaiknya Dihapuskan

Indonesia Migrant Workers Union (IMWU) mendesak keberadaan Terminal IV Bandara Soekarno-Hatta dihapuskan terkait penerapan sistem pendataan TKI secara online. "Kalau sistem online dimaksimalkan dan efektif, artinya gedung pendataan kepulangan TKI harus segera dihapuskan" kata Ketua IMWU, Antik Pristiwahyudi dalam rilis yang diterima Tempo 11 April 2011.

Desakan menutup Terminal IV diminta lembaga itu, karena selama ini keberadaan terminal khusus Tenaga Kerja Indonesia itu justru memberi peluang oknum melakukan sejumlah pemerasan terhadap para TKI yang keluar masuk bandara.     

Sejak 21 Februari lalu, Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) menerapkan system pendataan secara online untuk TKI. Sistem tersebut, terhubung dengan perwakilan RI di luar negeri dan pemerintah lokal. Sistem online ini akan diproses oleh Pemda dan dinas tenaga kerja setempat yang dihubungankan dengan pusat data di BNP2TKI.

Menurut Kepala BNP2TKI,  Jumhur Hidayat sistem online tersebut merupakan bagian dari pembenahan pelayanan TKI. "Dengan cara online ini tidak ada lagi pemalsuan data TKI oleh petugas ataupun calo," ujar Jumhur.

Hasil pendataan ini akan digunakan sebagai dasar untuk penerbitan Kartu Tenaga Kerja Luar Negeri (KTKLN) yang bisa didapatkan di tiap kantor BP3TKI atau di Balai Pelayanan Penempatan dan Perlindungan TKI.

Jumhur menambahkan penerapan sistem pendataan TKI secara online ini dapat memudahkan dalam melindungi TKI dan mengurangi tindakan perdagangan manusia (trafficking).


(Tempointeraktif.com)


Mau booking tiket pesawat sekaligus menjadi agen penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, dan cepat? KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts