NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Jumat, 06 Mei 2011

Merpati tidak sependapat soal besaran utang sewa pesawat

PT Merpati Nusantara Airlines membatah memiliki tunggakan utang US$2,5 juta (sekitar Rp21, miliar) kepada tiga lessor atau perusahaan penyewaan pesawat.

Tonny Aulia Achmad, Direktur Niaga PT Merpati Nusantara Airlines, menegaskan maskapai itu bukan menunggak utang, tetapi tidak mampu membayar penuh utang itu.

"Angkanya tidak sebesar itu, mungkin bisa sebesar itu karena termasuk denda. Kami bukannya nunggak, tetapi tidak bayar penuh saja,"katanya siang ini.

Melalui pengacaranya Iwan Nurjadin dari kantor Nurjadin Sumono Mulyadi Pratanto (NSMP), ketiga lessor itu mengklaim Merpati sudah menunggak pembayaran sewa 2 pesawat jenis Boeing 737-300 dan 5 mesin jenis CFN untuk pesawat jenis ini sejak April 2011.

"Merpati sudah stop bayar sewa sejak 14 April 2011, seharusnya mereka menyicil per minggu US$50.000 per pesawat, namun sejak tanggal itu, mereka belum bayar kepada klien kami, salah satunya Jetlease, dengan total tunggakan US$2,5 juta. Angkanya akan terus bertambah setiap minggu jika belum juga dibayar," kata Iwan.

Iwan menambahkan tarif sewa sebesar US$50.000 per minggu dinilai masih kurang karena sudah tidak bayar sejak April. Sebelumnya cicilan bahkan US$80.000 per minggu, namun ditawar sehingga turun menjadi US$50.000.

"Sejak akhir 2010 sudah ada kesepakatan baru yakni cicilan US$50.000 per minggu. Ini yang harus di jaga Merpati agar bisa mendapatkan mesin. Selama mereka belum bayar, mesin tidak akan dikirim," kata dia.

Pernyataan Iwan ini terkait dengan pernyataan Corporate Secretari Merpati Imam Turydi, bahwa Jetlease masih ada kewajiban menyerahkan 3 mesin ke Merpati karena mesin di 2 pesawat yang disewa dari perusahaan itu tidak berfungsi. Satu pesawat dikandangkan karena mesin tak layak terbang dan satunya lagi menggunakan mesin sewaan dari perusahaan lain.

Selain itu Merpati mengklaim sudah membayar kewajibannya sebanyak US$50.000 per minggu, sehingga per bulan mencapai US$200.000 atau melampaui dari seharusnya US$105.000 per bulan. Dengan demikian, kelebihannya dapat mengurangi utang outstanding.


(Bisnis Indonesia)







database alamat email indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts