NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Kamis, 14 Juli 2011

Sistem Check In Garuda Terganggu Lagi, Antrean Mengular

Sistem check in Garuda Indonesia di Bandara Soekarto-Hatta kembali bermasalah. Akibatnya calon penumpang harus antre panjang di counter check in. Para penumpang harus sabar antre karena sistem check in dialihkan ke sistem manual.


"Panjang banget antreannya, karena saat ini sistemnya harus dialihkan ke sistem manual," kata
Kamal, salah seorang calon penumpang Garuda tujuan Makassar kepada detikcom, Kamis (14/7/2011) pukul 10.45 WIB.

Kamal akan berangkat menuju Makassar pada siang ini. Menurutnya antrean di counter check in mulai terjadi sejak pukul 08.00 WIB.

"Sampai saat ini masih cukup panjang," imbuhya.

Kamal berharap tidak ada keterlambatan pesawat akibat gangguan sistem chek in tersebut. "Mudah-mudahan tidak ada yang telat pesawatnya," harapnya.

Sebelumnya, ganguan sistem check in Garuda juga sempat terjadi kemarin, Rabu (17/7) sore. Kerusakan sistem check ini juga membuat antrean panjang di counter general check in Garuda di Bandara Soekarno-Hatta.

Sementara itu, VP Corporate Communications Garuda Indonesia Pujobroto mengatakan gangguan sistem check in ini terjadi antara pukul 08.30 WIB hingga pukul 09.40 WIB. Gangguan check in disebabkan adanya gangguan jaringan komunikasi.

"Jaringan komunikasi yang terkait untuk proses check in antara pukul 8.30 WIB-9.40 WIB sempat tidak stabil. Hal ini membuat proses check-in sedikit lebih lama. Saat ini sistem chek in telah normal kembali pada pukul 9.40 WIB dan tidak ada lagi antrean," katanya.

Pujobroto menjelaskan, antara pukul 08.30 WIB sampai pukul 10.00 WIB sudah ada 18 penerbangan dari Bandara Soekarno-Hatta keberbagai tujuan di dalam dan luar negeri. "Ada beberapa penerbangan yang mengalami keterlambatan sekitar 10 sampai 30 menit," katanya.


(Detiknews)

Support by :

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts