NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini

Jumat, 19 Agustus 2011

Trigana Air Terbangi Babel


Setelah maskapai penerbangan Sriwijaya Air, Batavia Air, Lion Air dan Garuda Indonesia Airlines, kini giliran maskapai berbendera Trigana Air akan melayani penerbangan rute Pangkalpinang-Jakarta (PP).

Rencananya, penerbangan komersil perdana akan berlangsung Sabtu (20/08/2011) dalam dua kali penerbangan, yakni pukul 11.50 dan 15.00 WIB rute Pangkalpinang-Jakarta, sementara rute Jakarta-Pangkalpinang pukul 10.15 dan 13.25 WIB.

Berdiri tahun 1991, saat awalnya Trigana Air hanya mengoperasikan dua unit pesawat bersayap tetap (Super King Air B‑200) dan 1 unit pesawat helicopter jenis Bell‑412. Dua puluh tahun maskapai ini terus melebarkan sayap.

"Kita juga sudah menyiapkan armada Boeing 737-500 yang berkapasitas 125 penumpang dan sampai saatnya nanti akan menerbangi Jakarta-Pangkalpinang (PP)," kata Antonius, pimpinan Trigana Air, kepada bangkapos.com, Kamis (18/08/2011).

Mendukung program pariwisata Bangka Belitung, maskapai ini hadir di Pulau Bangka dalam upaya mengakomodir banyak permintaan calon penumpang.

"Selain banyaknya permintaan untuk melayani rute Pangkalpinang-Jakarta (PP), kami juga melihat perekonomian di Bangka Belitung berkembang baik. Empat maskapai yang sudah ada ternyata masih terasa kurang, makanya kami hadir untuk Bangka Belitung," imbuh Antonius.

(Bangka Pos)




Support by :



0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts