NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Senin, 16 Mei 2011

Asosiasi maskapai sambut kelonggaran aturan kargo udara

Asosiasi penerbangan asing dan domestik di Indonesia menyambut baik keputusan Dirjen Perhubungan Udara yang melonggarkan kebijakan agen inspeksi atau regulated agent (RA) dengan memberikan izin sementara kepada operator gudang sebagai RA sementara.

Kedua asosiasi penerbangan tersebut yakni Board of Airlines Representatif Indonesia (BAR Indo), asosiasi maskapai penerbangan asing di Indonesia dan Indonesia National Air Carriers Association (INACA) atau asosiasi perusahaan penerbangan niaga Indonesia.

Susie Charma, Sekjen BAR Indo, mengatakan keputusan Dirjen Perhubungan Udara untuk menerapkan RA mulai Senin dengan memberi izin kepada perusahaan ground handling (penanganan di darat) seperti Gapura dan JAS sebagai RA sangat membantu.

"Kami senang sekali Gapura dan JAS diizinkan sebagai temporary RA," kata Susie kepada Bisnis ketika dihubungi hari ini.

Dia menambahkan jika penerapan RA hanya menggunakan tiga provider RA yang sudah mengantongi izin akan diragukan tingkat keamanannya karena banyak anggota BAR Indo yang merupakan maskapai penerbangan asing belum melakukan audit terhadap ketiga RA.

"Komunikasi yang ada selama ini sebatas breafing, satu arah. Malah dulu kami diberi tahunya bahwa peraturan mengenai RA ini bukan mandatory, hanya option. Ternyata menjelang implementasi menjadi mandatory," kata Susie.

Namun dia mengaku senang dengan adanya solusi dari Dirjen Udara. Dengan diizinkannya Gapura dan JAS sebagai provider RA, keduanya bersama perusahaan ground handling lainnya diwajibkan menambah mesin x-ray.

"Dengan adanya tambahan mesin x-ray di bandara, keamanan lebih terjamin. Dulu ada palet-palet yang diizinkan lewat tanpa melalui pengecekan mesin x-ray karena keterbatasan alatnya," kata dia.

Soal tarif, Susie mengatakan belum ada pemberitahuan dari perusahaan ground handling untuk menaikkan tarif. Berarti untuk sementara ini akan menggunakan tarif normal. "Tetapi mungkin nantinya akan ada penyesuaian tarif, tetapi mereka akan bersaing menawarkan tarif yang kompetitif untuk menarik minat airlines," kata dia.

Hal senada ditegaskan Tengku Burhanuddin, Sekjen INACA."Terima kasih atas kebijaksanaan Dirjen yang telah mau mendengar aspirasi INACA," katanya.

Dia menambahkan dalam rapat Dirjen Udara dan Kadin pada akhir pekan diputuskan bahwa pelaksanaan RA tetap berlaku 16 Mei dengan semua warehouse operator di Bandara Soekarno-Hatta ditunjuk sebagai temporary RA tanpa dikenakan biaya. "Dengan demikian pemeriksaan keamanan kargo berjalan seperti biasa," kata Tengku.

Dia menambahkan kemanan kargo di pesawat udara memang penting sekali dan harus dijalankan, namun jangan sampai menghambat arus kargo dan menyebabkan ekonomi biaya tinggi. "Security sebaiknya di koridor 1 di bandara," tutur dia.

(Bisnis Indonesia)








0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts