NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Selasa, 20 September 2011

Agar Bayi Anda Nyaman dalam Penerbangan



JIKA memiliki bayi yang baru lahir, mungkin sempat terbesit pertanyaan kapan bisa melakukan liburan pertama dengan bayi Anda? Saat bayi Anda mencapai usia tiga bulan, ia sudah siap jika ingin diajak berlibur.

Untuk bayi yang baru lahir, perut dengan kondisi kenyang, popok yang bersih dan tempat yang nyaman untuk tidur merupakan suatu kewajiban. Jika bayi Anda masih menyusu ASI, perjalanan akan lebih mudah karena Anda tak perlu membawa makanan tambahan. Namun, berikut beberapa langkah penting dan tips yang harus diperhatikan ketika berpergian dengan bayi:

Pilih penerbangan malam

Memilih penerbangan pada malam hari akan membantu anak Anda tertidur selama perjalanan. Ini juga bisa menolong Anda mendapatkan istirahat yang cukup. Jadi hindari melakukan penerbangan pada siang hari agar diri Anda jauh dari rasa stres saat perjalanan. Satu hal penting yang juga harus diperhatikan adalah hindari penerbangan yang padat penumpang.

Saat melakukan penerbangan dan mendapati banyak kursi kosong, Anda memiliki kesempatan untuk pindah di kursi yang lebih nyaman untuk Anda dan si bayi. Jika ada kursi kosong di sebelah, anda bisa sesekali menaruh anak Anda tanpa melakukan pembayaran ekstra. Tentu saja tak lepas dari pengawasan Anda.

Sediakan kotak P3K

Bawalah keperluan obat-obatan berdasarkan saran yang diperoleh dari dokter pribadi anak. Pastikan untuk membawa apa saja yang menjadi kebutuhan si bayi. Persediaan medis merupakan pertolongan pertama yang membantu Anda saat berhadapan dengan masalah kesehatan yang tak terlalu serius terhadap bayi . Ini bisa membantu bayi Anda untuk bertahan melawan berbagai infeksi dan penyakit.

Bawa persediaan makanan yang cukup

Jika bayi Anda sudah tidak mengkonsumsi ASI, ingatlah untuk membawa kebutuhan makanan yang diperlukan si bayi. Bawalah makanan bayi formula dan air bersama Anda. Makanan bayi formula dengan ukuran yang kecil banyak tersedia di toko-toko. Konsultasilah kepada dokter anda apakah makanan tersebut aman dikonsumsi anak anda.

Sediakan hiburan

Jangan sampai tertinggal mainan favorit anak Anda. Masukan dalam satu tas dan taruh di koper Anda. Ini berguna untuk untuk menghibur anak Anda saat merasa bosan atau kurang beristirahat. Tapi pastikan Anda tidak mengganggu penumpang lainnya.

Liburan bersama sang buah hati memberi kebahagiaan tersendiri. Namun Anda tak boleh lalai dalam menjaga mereka selama proses perjalanan. Buatlah liburan pertama bersama si bayi menjadi momen yang tak terlupakan.

(Metrotvnews)



Support by :




0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts