NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Selasa, 20 September 2011

China Akan Bangun Bandara Terbesar di Dunia



SETELAH berhasil membuat jembatan terpanjang di dunia, kini China tengah mempersiapkan pembangunan bandara terbesar di dunia.

Sebagai negara yang tengah berkembang pesat, pemerintah China mengantisipasi membludaknya permintaan perjalanan udara dari dan ke China.

Setelah memiliki dua bandara udara utama di Beijing yakni Bandara Internasional Beijing dan Bandara Semi-Militer Nanyuan, China akan segera membuka Bandara Daxing, yang direncanakan akan selesai dirampungkan dan diresmikan pembukaannya pada tahun 2015 mendatang.

Jika selama 11 tahun ke belakang bandara tersibuk di dunia dipegang oleh bandara Heathrow London, maka predikat tersebut akan segera dicopot dan digantikan oleh bandara Daxing China.

Bandara Daxing ini akan dibangun seluas 54 kilometer persegi dan memiliki sembilan landasan pacu penerbangan.

Bandara ini diharapkan dapat menangani sebanyak 120 hingga 200 juta penumpang setiap tahunnya. Angka tersebut tiga kali lebih banyak dari bandara Heathrow.

Belum jelas benar di mana calon bandara terbesar di dunia ini akan berlokasi, namun menurut The Guardian, bandara Daxing akan ditempatkan sekitar 50 kilometer barat daya Beijing, tepatnya di Nangezhuan, sebuah desa di perbatasan Beijing, Tianjin dan Hebei.

Lalu lintas udara di China memang terus melambung pada 2010, bahkan telah mencapai 268 juta penerbangan, meningkat 16,1 persen dari tahun sebelumnya.

China berencana untuk meningkatkan jumlah total bandara di negaranya, dari 175 bandara hingga 230 bandara selama lima tahun ke depan.

Negara ini pun diperkirakan akan membeli setidaknya 4.300 pesawat jet baru dalam dua dekade mendatang.

(Okezone)


Support by :












0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts