NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Kamis, 22 September 2011

Pet Airways, Penerbangan Khusus Hewan



Tak perlu lagi mengkhawatirkan nasib hewan peliharaan Anda saat naik pesawat yang terpaksa harus ditempatkan di kargo. Kini, mereka memiliki kursi khusus di kabin pesawat yang diterbangkan Pet Airways.

Kebalikan dari pesawat biasa, Pet Airways (PA) sama sekali tak menyediakan bangku untuk manusia. Sebab pesawat ini hanya menerima penumpang hewan peliharaan, meski pilot dan kru kabinnya masih tetap manusia. Ide kreatif itu datang dari suami-istri Alysa Binder dan Dan Wiesel.

"Mulanya kami mengkhawatirkan Zoe, anjing berjenis Jack Russel terrier kami saat ia harus berada di kargo dan kami tak bisa memeriksa keadaannya setiap saat," ujar mereka seperti dikutip AP, belum lama ini.

PA saat ini baru membuka lima rute yang masing-masing satu penerbangan per hari. Binder berharap tiga tahun ke depan bisa membuka 25 rute baru. Bisnis ini sebenarnya tidak baru, pertama kali diperkenalkan pada 2005. Namun keduanya menghabiskan empat tahun terakhir mendesain lima unit pesawat mereka.

Selain menyesuaikan kebutuhan hewani, pesawat harus tetap memenuhi standar keamanan. Meski sepintas tak bakal laku, Binder dan Wiesel mengaku telah mendapatkan pesanan hingga dua bulan ke depan. Padahal tarif yang mereka kenakan tak main-main, yakni US$ 250 atau sekitar Rp 2,5 juta per hewan.

Dengan tarif yang lima kali lipat penerbangan biasa, layanan yang diperoleh juga tidak main-main. Mulai dari pengawalan saat boarding pass, tempat tunggu (pet lounge), hingga kru kabin yang akan memeriksa mereka setiap 15 menit selama penerbangan.

Kelemahannya, penerbangan ini membutuhkan waktu yang lama. Sebab setiap pesawat transit, di masing-masing tempat transit itu, hewan-hewan peliharaan yang jadi penumpang mereka, diberikan waktu khusus untuk bermain, makan, jalan-jalan, dan bahkan tidur.


(Surabaya Post Online)



Support by :














0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts