NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Kamis, 29 Maret 2012

Lagi, Pesawat Superjumbo Airbus A380 Alami Masalah Mesin

Singapura, Pesawat superjumbo Airbus A380 bertujuan Frankfurt, Jerman terpaksa kembali ke Singapura. Gara-garanya, pesawat milik maskapai penerbangan Singapore Airlines (SIA) itu mengalami masalah dengan salah satu mesinnya.

Setibanya di Singapura, lebih dari 430 penumpang dipindahkan ke pesawat lain. Pesawat itu pun lepas landas menuju Frankfurt pada Selasa, 27 Maret sekitar pukul 14.00 waktu setempat.

"Singapore Airlines bernomor penerbangan SQ26 kembali ke Singapura setelah mengudara sekitar 2 jam, 55 menit setelah kru melaporkan masalah dengan salah satu dari empat mesin pesawat," demikian statemen SIA seperti dilansir kantor berita AFP, Rabu (28/3/2012).

"Kru melaporkan adanya sentakan mesin di mesin Nomor 3 dan mesin pun dimatikan... sentakan biasanya merupakan gangguan aliran udara yang mempengaruhi operasi mesin secara normal," demikian disampaikan SIA.

Dikatakan SIA, keselamatan para penumpang tidak terganggu dengan dimatikannya mesin Rolls-Royce Trent 900 yang bermasalah tersebut. Ditekankan SIA, pesawat bertingkat itu masih tetap bisa terbang dengan aman dengan hanya tiga mesin.

Pihak SIA tengah menyelidiki insiden tersebut dengan bekerja sama dengan pihak Rolls-Royce di Inggris. Mesin bermasalah tersebut akan menjalani pemeriksaan menyeluruh.

Mesin-mesin buatan Rolls-Royce yang digunakan pesawat-pesawat Airbus A380 telah beberapa kali mengalami masalah. Pada Juli 2011 lalu misalnya, pesawat A380 milik SIA yang terbang dari Singapura menuju Hong Kong terpaksa kembali ke Singapura setelah mesin tiba-tiba mati saat pesawat tengah menanjak.

(detikNews)

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts