NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Selasa, 09 April 2013

8 Kebiasaan buruk yang mengganggu produktivitas


8 Kebiasaan buruk yang mengganggu produktivitas

Ilustrasi multitasking. ©Shutterstock/ollyy

Produktivitas bisa dicapai dengan cara menulis hal-hal yang harus dilakukan hari ini. Sebaliknya, jangan sampai melakukan kebiasaan buruk yang bisa mengganggu produktivitas seperti yang dilansir dari Inc.com berikut ini.

Saat bicara dengan teman kerja...
Jangan pernah mengecek ponsel! Melakukan kedua hal itu membuat Anda terkesan sebagai orang yang tidak peduli. Bayangkan jika Anda yang ada di posisi mereka, rasanya pasti menyakitkan.

Multitasking saat meeting
Cara paling mudah menjadi orang yang terlihat paling pintar dalam ruang rapat adalah berusaha untuk selalu memerhatikan jalannya rapat. Jadi hentikan aktivitas lain saat meeting, semua itu demi pembelajaran bagi diri Anda sendiri.

Memikirkan hal yang tidak penting
Ketika bekerja, berusahalah untuk fokus. Hentikan pemikiran yang tidak penting seperti apa gosip terbaru di dunia hiburan. Sekarang saatnya Anda untuk menunjukkan kemampuan dan berusaha produktif di tempat kerja.

Menggunakan banyak pemberitahuan
Anda tidak perlu tahu saat itu juga saat Anda menerima email, SMS, tweet, atau pemberitahuan lain yang langsung muncul di ponsel atau komputer saat bekerja. Sebab semuanya membuat Anda berpaling dari pekerjaan yang sedang Anda lakukan.

Tidak melupakan kesalahan
Memang baik jika Anda tidak melupakan kesalahan dan belajar dari situ. Tetapi hal itu hanya berlaku pada kesalahan diri sendiri. Jika orang lain yang bersalah pada Anda, cobalah untuk memaafkan kemudian melupakannya.

Menunggu waktu yang tepat
Anda tidak akan pernah sukses jika menunggu kesempatan datang. Jadi cobalah untuk selalu berusaha kapan saja. Menunggu identik dengan tindakan pasif yang mengganggu produktivitas bekerja Anda.

Membicarakan keburukan orang
Bergosip itu buruk dan merugikan diri sendiri. Sayangnya banyak orang ikut bergosip hanya karena takut dimusuhi teman kerja. Tidak perlu merasa seperti itu. Lebih baik habiskan waktu untuk terlibat dalam percakapan yang produktif, bukan masalah sepele seperti gosip.

Tidak bisa berkata tidak
Jangan selalu berusaha untuk menyenangkan orang lain. Jika dalam hati Anda memang keberatan, katakan tidak pada mereka. Meskipun rasanya tidak enak, namun itu hanya akan bertahan sementara.

Itulah kebiasaan buruk yang bisa mengganggu produktivitas. Jangan sampai Anda melakukannya ya!

Sumber: merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts