NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Sabtu, 13 April 2013

Hasil X Factor Indonesia 12 April 2013 eliminasi SMS akhir

Hasil X Factor 12 April 2013 - Anda tahu siapa yang tereliminasi X Factor tadi malam pada tanggal 12 April 2013. Mungkin anda yang belum menonton X Factor Indonesia tadi malam, dikarenakan ada beberapa alasan.

X Factor tadi malam merupakan malam gala show 8 x factor Indonesia, yang bertemakan "East meet West" dinyanyikannya 2 kali lagu secara bergantian oleh para kontestan merupan sesuatu yang sangat berbeda karene secara partama kali kontestan membawakan lagu 2 kali di panggung.


Untuk malam 12-13 April 2013 kemarin, keenam finalis membawakan 2 lagu, hal ini cukup membuat para kontestan berlatih keras karena harus membawakan 1 lagu Indonesia dan 1 lagu Inggris. Dipadukan oleh aransemen para pelatih vocal dan mentor tentu penampilan para finalis sangat keren.

Oleh karena itu disetiap malam harus ada yang tersingkir, siapakah di hasil X Factor yang mengikuti jejak Gede Bagus minggu lalu?

Banyak yang mencari hasil eliminasi X Factor Indonesia yang merupakan x factor result tadi malam, berikut ini hasil poling sms tadi malam:

Hasil X Factor 12 April 2013

5 besar X Factor Indonesia lolos

  1. Sheina
  2. Mika Angelo
  3. Novita Dewi
  4. Fatin Shidqia
  5. Sheina

2 kontestan terbawah

Isa Raja, Nu Dimansion

Yang tereliminasi di X Factor Indonesia 12 April 2013

Isa Raja

Dan berikut 5 besar x factor Indonesia.

  1. Fatin Shidqia Lubis
  2. Mika Angelo
  3. Sheina Malsiana
  4. Novita Dewi
  5. Nu Dimansion

Setelah mendapatkan voting yang sama alias dead lock. Kemudian ditentukan dengan posisi SMS terakhir dan akhirnya Isa Raja yang mendapatkan sms terakhir. Dominasi Beby Romeo yang dulunya sangat ditakuti sekarang harus gugur satu-persatu, dan hanya menyisakan Novita Dewi sebagai wakil kategori under 26 years.

Anda yang belum nonton X Factor live streaming, merupakan hasil eliminasi X Factor Indonesia tadi malam dan siapa yang tereliminasi X Factor 20 April minggu depan?. Mari dukung terus kontestan idolamu agar tidak tersingkir di malam gala show.

*urutan daftar diurutkan secara acak

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts