NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Rabu, 10 April 2013

LIGA CHAMPIONS : Bayern Tendang Juventus

Penyerang Bayern Muenchen, Mario Mandzukic (kiri), merayakan golnya ke gawang Juventus pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Juventus Stadium, Rabu atau Kamis (11/4/2013) dini hari. Bayern menang 2-0 setelah Claudio Pizarro menambah satu gol atau unggul agregat 4-0, sehingga berhak lolos ke semifinal.

Bayern Muenchen berhasil lolos ke semifinal Liga Champions setelah menang 2-0 atas Juventus pada leg kedua babak perempat final di Juventus Stadium, Rabu atau Kamis (11/4/2013) dini hari WIB. Dengan kemenangan ini, Bayern unggul agregat 4-0.

Sebelum laga ini, sebanyak 30 tim sukses membalikkan keadaan setelah kalah dalam pertandingan pertama, termasuk Barcelona dan Malaga di babak 16 besar musim ini. Sementara rekor Bayern bertanding di Italia adalah lima kali menang, tiga kali imbang, dan sembilan kali kalah.

Si Nyonya Besar langsung mengambil inisiatif serangan sejak menit kedua. Dengan dihadang Dante, Mirko Vucinic mencoba berspekulasi dari sudut kanan kotak penalti Bayern. Namun, tembakan kaki kanannya terlalu lemah dan dimentahkan dengan mudah oleh Manuel Neuer.

Pada menit ketujuh, Mario Mandzukic mendapat kartu kuning dari wasit Spanyol, Carlos Velasco Carballo. Striker Kroasia itu dinilai terlalu keras menghalangi Giorgio Chiellini yang tengah menghalau bola dari jantung pertahanannya. Kartu kuning itu membuat Mandzukic harus melewatkan semifinal pertama.

Hingga menit ke-20, kedua tim saling bermain keras. Beberapa pelanggaran dilakukan kedua tim, termasuk Philipp Lahm, Paul Pogba, dan Mandzukic.

Pada menit ke-23, Juventus nyaris membobol jala Bayern. Kesempatan itu datang untuk Andrea Pirlo. Tembakan bebas kerasnya mengarah ke pojok gawang dan dengan kedua tangannya Neuer mengeblok bola.

Semenit jelang setengah jam, Fabio Quagliarella coba melakukan solo-run pada celah kosong pertahanan Bayern. Namun, tembakan jarak jauh eks striker Udinese itu masih melambung dari gawang Neuer.

FC Hollywood berusaha bangkit melalui Thomas Mueller. Kolaborasi David Alaba dan Mandzukic di sudut kotak penalti Juventus membawa kesempatan bagi Mueller. Namun, tembakan voli gelandang timnas Jerman itu masih menyamping dari tiang jauh I Bianconeri.

Pada menit ke-35, Bayern harus menarik keluar bek tengahnya, Daniel van Buyten, akibat dibekap cedera. Jerome Boateng dimasukkan Jupp Heynckes untuk menggantikan pemain dari Belgia tersebut.

Pergantian pemain itu justru membuat semangat Bayern seperti dipecut. Enam menit jelang turun minum, Robben memberikan umpan sundulan kepada David Alaba. Pencetak gol pembuka Bayern dalam laga perdana itu pun melepas tembakan first-time. Bola deras mengarah ke gawang Juve dan Gianluigi Buffon dengan gemilang terbang mementahkan bola keluar dengan kedua belah tangannya.

Semenit jelang jeda, sodoran bola Franck Ribery menuju Arjen Robben di sayap kanan. Gelandang serang Belanda itu melewati hadangan dua pemain Juventus dan dari sudut penalti ia melepas tembakan khasnya. Bola melambung.

Beberapa menit sebelum paruh pertama berakhir, Alaba menyisir sayap kiri dan melepas umpan tarik. Bola liar jatuh ke kaki Ribery di pojok kotak berbahaya. Namun, tembakan gelandang Perancis itu terlalu lemah dan dengan gampang Buffon memungut bola.

Sampai babak pertama pungkas, kedua tim bermain imbang. Menurut catatan UEFA, Bayern menguasai 52 persen pertandingan plus melepas tujuh peluang dengan empat di antaranya mengarah ke gawang lawan. Sementara Juventus memiliki enam kesempatan dengan empat di antaranya tepat ke sasaran.

Memasuki babak kedua, Bayern lebih mendominasi. Namun, Juventus yang mendapat peluang bagus. Pada menit ke-49, Fabio Quagliarella melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti. Sayang, bola hanya membentur tiang gawang meski kiper Manuel Neuer gagal menjangkaunya.

Pada menit ke-64, Bayern mendapat tendangan bebas dari dekat kotak penalti. Schweinsteiger mengambil tendangan dan mengarahkan bola ke gawang. Buffon mampu mengeblok bola, tetapi justru mengarah ke Mario Mandzukic. Dengan mudah, Mandzukic membobol gawang Juve, 1-0.

Juventus mencoba bangkit untuk membalas. Namun, tuan rumah kesulitan membongkar pertahanan Bayern yang rapat. Apalagi, menurut catatan UEFA, Bayern semakin dominan dengan memiliki 56 persen penguasaan bola.

Bukannya bisa membalas, Bayern malah mampu menambah gol. Pemain pengganti, Claudio Pizarro, membobol gawang Buffon pada menit ke-91 setelah menerima umpan Schweinsteiger. Bayern pun menang 2-0.

Susunan Pemain
Juventus:
1-Gianluigi Buffon; 3-Giorgio Chiellini, 15-Andrea Barzagli, 19-Leonardo Bonucci; 6-Paul Pogba, 8-Claudio Marchisio (24-Emanuele Giaccherini 79), 20-Simone Padoin (33-Mauricio Isla 69), 21-Andrea Pirlo, 22-Kwadwo Asamoah; 9-Mirko Vucinic, 27-Fabio Quagliarella (32-Alessandro Matri 67)
Pelatih: Antonio Conte

Bayern: 1-Manuel Neuer; 4-Dante, 5-Daniel van Buyten (17-Jerome Boateng 39), 21-Philipp Lahm, 27-David Alaba; 7-Franck Ribery (30-Luis Gustavo Dias 80), 8-Javi Martinez, 10-Arjen Robben, 25-Thomas Mueller, 31-Bastian Schweinsteiger; 9-Mario Mandzukic (14-Claudio Pizarro 83)
Pelatih: Jupp Heynckes

Wasit: Carlos Velasco Carballo (Spanyol)



0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts