NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Selasa, 31 Mei 2011

Singapore Airlines Luncurkan The Early Bird All- In Fare Promo


Singapore Airlines Indonesia meluncurkan promosi harga menarik bagi para pelanggan setianya,  "The Early Bird All – In Fare Promo".

Promosi ini mencakup penerbangan dari Jakarta menuju beberapa destinasi di Jepang, Korea, Australia, Eropa, dan Amerika. Periode keberangkatan antara 04 September sampai dengan 30 November 2011, dan tanggal penerbitan tiket sebelum tanggal 14 Juni 2011.

"Kami sangat bangga dapat meluncurkan program 'Early Bird All – In Fare Promo' pada tengah tahun ini untuk memudahkan para pelanggan kami melakukan perjalanan ke beberapa destinasi penting di jaringan rute global kami. Kami berharap para pelanggan dapat menikmati layanan dalam pernerbangan (inflight service) terbaik dari Singapore Airlines," kata David Lau, General Manager Singapore Airlines Indonesia, seperti rilis yang diterima okezone, Senin, (30/5/2011)..

"Melalui promosi ini, Singapore Airlines menjamin bahwa harga yang ditawarkan merupakan harga terbaik. Sebagai bentuk penghargaan bagi pelanggan yang mengikuti program ini, Singapore Airlines akan memberikan souvenir gratis edisi terbatas "SIA Birdie" kepada 100 pelanggan pertama selama promo "Early Bird". Koleksi ini dapat diperoleh di kantor penjualan Singapore Airlines Jakarta pada 15 Juni 2011 dengan  menunjukkan tanda bukti pembelian," jelasnya.

Harga promosi yang ditawarkan Singapore Airlines melalui Early Bird All – In Fare ini antara lain sebagai berikut: Tiket pulang pergi dari Jakarta menuju Jepang dan Korea, mulai dari USD588 (Rp5 juta). Untuk penerbangan ke Australia (Brisbane, Melbourne dan Sydney) tiket ditawarkan mulai dari USD 688; Penerbangan dari Jakarta ke Istanbul harga mulai dari USD888 (Rp7,5 juta); Dari Jakarta ke Eropa ditawarkan mulai dari USD 998 (Rp8,5 juta), sedangkan untuk harga penerbangan ke Amerika Serikat (Los Angeles dan San Fransisco) dimulai dari USD 1.188 (Rp10 juta).

Harga Early - Bird All - in Fare Promo tersebut berlaku untuk tiket penerbangan kelas ekonomi untuk satu orang, sudah termasuk pajak, fuel surcharge per 27 April 2011 dengan minimal keberangkatan 2 orang untuk pergi dan pulang secara bersama.


(Okezone)

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts