NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Kamis, 26 Mei 2011

Airbus Kembangkan Pesawat A380 yang Bisa Mengangkut Seribu Orang

Pernahkah Anda membayangkan naik pesawat yang bisa mengangkut hingga seribu orang? Wah... wah... ramai sekali! Namun hal itu bakal menjadi kenyataan di masa mendatang.

Menurut laporan yang dirilis Australian Business Traveller seperti dilansir News.com.au, Kamis (26/5/2011), Airbus saat ini tengah menyiapkan versi yang lebih besar dari pesawat penumpang terbesar di dunia saat ini, A380.

Saat ini kebanyakan maskapai penerbangan di dunia masih menggunakan versi pesawat yang bisa mengangkut antara 400 hingga 500 penumpang. Kapasitas pesawat Airbus A380 generasi mendatang bakal jauh lebih besar.

Maskapai Prancis, Air Austral misalnya, telah memesan sepasang pesawat A380 dengan 840 kursi ekonomi, yang menurut rencana akan mengudara pada tahun 2014 mendatang.

Namun maskapai Lufthansa dan Air France tertarik untuk bisa mengangkut lebih banyak penumpang dalam satu pesawat. Kedua maskapai besar itu tengah menanti versi A380 yang lebih besar, yang dinamakan A380-1000 yang bisa mengangkut hingga 1000 orang.

Pimpinan maskapai Virgin, Sir Richard Branson mengungkapkan ketertarikannya atas versi pesawat Airbus A380 dengan 900-1000 kursi. Dikatakan Branson, dirinya menantikan lahirnya versi Airbus A380 yang lebih besar itu.

"Idealnya, kami ingin Airbus memperbesar (pesawat) karena untuk bisa benar-benar kompetitif, A380 perlu untuk lebih besar daripada saat ini," kata Branson.

"Kami bersedia menunggu lebih lama untuk versi A380 yang lebih besar," imbuhnya.

(Detiknews.com)




0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts