NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Rabu, 25 Mei 2011

Terbang Nyaman Selama Kehamilan, Kenapa Tidak?

TRIBUNNEWS.COM - Banyak ibu hamil yang menunda perjalanan dengan pesawat karena khawatir terjadi sesuatu selama penerbangan. Padahal, selama kehamilan sehat dan normal, calon ibu tak perlu khawatir memilih pesawat sebagai pilihan transportasi.

Kendati demikian, ada batasan untuk siapa yang boleh dan tidak boleh terbang selama hamil. Mereka yang kehamilannya tidak berisiko boleh terbang kapan saja. Namun, American College of Obstetricians and Gynecology merekomendasikan, ibu hamil jangan melakukan penerbangan menjelang waktu persalinan atau kehamilan di atas 36 minggu.

Ibu hamil yang termasuk dalam kategori "berisiko tinggi", yakni menderita diabetes, penyakit sickle cell, plasenta tidak normal, menderita hipertensi, atau yang berisiko melahirkan prematur, tidak dianjurkan melakukan penerbangan.

Berikut beberapa tips untuk mendukung kenyamanan calon ibu selama penerbangan yang dikutip dari situs pregnancy-info:

- Naik pesawat di tri semester pertama pada dasarnya aman, namun di usia ini biasanya ibu hamil masih mengalami morning sickness. Karena itu, sangat diperlukan kantong untuk berjaga-jaga bila mengalami mual.

- Kenakan pakaian yang longgar dan nyaman.

- Hindari melipat kaki selama di pesawat agar peredaran darah tetap lancar. Anda juga bisa berjalan-jalan di pesawat setiap satu jam sekali dan lakukan peregangan ringan setiap 30 menit.

- Minum cukup air putih untuk mencegah dehidrasi.

- Duduklah di gang karena lebih sedikit guncangan.

- Hindari duduk di dekat pintu darurat. Untuk alasan ini Federal Aviation Administration telah mengeluarkan peraturan.

- Bila perut Anda mulai besar, mintalah tempat duduk dengan ruang gerak sedikit lebih besar agar Anda tetap bisa memakai sabuk keselamatan (seat belt) dan meluruskan kaki










0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts