NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Kamis, 26 Mei 2011

Dampak Ancaman, Alat Deteksi Bom di Bandara Diperketat

Maspakai Penerbangan Garuda Indonesia sempat mendapat ancaman bom saat hendak bertolak menuju Jakarta di Bandara Juanda Surabaya dan di bandara di temukan benda mencurigakan berbentuk jelly.

Terkait hal tersebut, Menteri Perhubungan Fredy Nemburi mengaku telah meminta agar penggunaan alat deteksi ditingkatkan.

"Kita sudah minta untuk peningkatan di airport itu kan ada penggunaan peralatan deteksi yang terbaru yang untuk mengantisipasi hal-hal itu. Dan ini saya pikir untuk di tingkatkan, bukan saja di airport. Sekarang ini mereka alatnya baru selesai, sekarang kita serahkan ke Angkasa Pura dalam proses pengadaannya. Tapi kita bantu," imbuhnya di Komplek Istana Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (26/5/2011).

Fredy meminta pihak Angkasa Pura melakukan kerjasama dengan Kementrian Perhubungan dan semua pihak untuk terus melakukan pengecekan setiap harinya terkait aspek keselamatan itu.

"Termasuk x-ray dan sebagainya itu, supaya tidak terjadi hal-hal demikian," imbuhnya.

Saat ditanya rekan-rekan wartawan apakah ancaman bom di Bandara Juanda Surabaya mengganggu lalu lintas penerbangan? Fredi mengaku tidak ada gangguan.

"Saya pikir enggak, karena kita sudah tahu kemampuan kita di airport kaya apa. Kita dorong terus sama-sama. Tapi memang alertnya harus ditingkat. Itu saya sepakatlah seperti apa teman-teman wartawan benar, kewaspadaan harus terus kita tingkatkan," tukasnya.

(Okezone.com)


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts