NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Senin, 12 Maret 2012

Garuda Kalahkan Singapore Airlines

Dominasi Singapore Airlines (SQ) sebagai maskapai penerbangan terbaik dunia mulai terbantahkan. Beberapa kali maskapai penerbangan BUMN (Badan Usaha Milik Negara), Garuda Indonesia berhasil menyalip maskapai-maskapai dunia yang selama ini selalu menduduki peringkat atas.

"Lembaga riset internasional, Roy Morgan, baru saja menetapkan Garuda Indonesia sebagai "The Best International Airline", itu didasarkan pada hasil riset yang dilakukan oleh Roy Morgan mulai bulan Februari 2011 hingga Januari 2012 terhadap 3943 responden penumpang internasional," ujar Vice President Corporate Communication PT Garuda Indonesia, Pujobroto.

Pujo mengatakan, Roy Morgan merupakan lembaga riset independen yang kapabilitasnya diakui dunia. Lembaga riset internasional yang telah beroperasi selama 70 tahun dan berkedudukan di Australia ini melakukan kerjanya secara profesional dan sungguh-sungguh.?"Sebanyak 3943 responden itu diminta untuk memberikan penilaian terhadap produk dan layanan perusahaan-perusahaan penerbangan kelas dunia," sebutnya.

Dari 3943 responden yang merupakan pengguna jasa penerbangan internasional itu, lanjut Pujo, sebanyak 91 persen diantaranya menyatakan sangat puas (very satisfied)terhadap layanan yang diberikan selama perjalanan menggunakan Garuda Indonesia.?"Penilaian yang diberikan tersebut ternyata malah melebihi penilaian terhadap perusahaan-perusahaan penerbangan dunia lainnya," kata Pujo.

Dari survei tersebut, Morgan menempatkan Garuda Indonesia di posisi teratas, lalu secara berurutan yang berada di bawah Garuda yaitu Singapore Airlines, Air New Zealand, Emirates, dan Cathay Pacific.?"Survei tersebut membuktikan bahwa Garuda sebagai maskapai bintang empat versi Skytrax sebetulnya mampu unggul dari maskapai bintang lima seperti Singapore Airlines dan Cathay Pacific," bangganya.

Sebelum ini, sejalan dengan program transformasi bisnis melalui Quantum Leap (Lompatan Besar) yang saat ini terus dilaksanakan, Garuda berhasil meraih berbagai pencapaian signifikan, seperti berhasil menjadi maskapai bintang empat dan terpilih sebagai "The World"s Most Improved Airline" oleh lembaga pemeringkat airline, Skytrax yang berkedudukan di London. Lalu terkait lompatan bisnis spektakulernya, Garuda juga terpilih sebagai "Airline Turn Around of The Year" oleh Centre for Asia Pacific Airlines (CAPA).

Bahkan tahun lalu CAP telah menobatkan Garuda Indonesia sebagai maskapai terbaik di Asia Tenggara. Lembaga independen penyedia analisis dan data seputar industri aviasi yang berbasis di Australia ini memberikan poin tertinggi 8,48 bagi Garuda Indonesia dipandang dari sisi kelas penumpang, makanan, pelayanan, pelayanan di darat, dan kondisi pesawat.

Poin itu mengalahkan maskapai besar yang dimiliki negara Asean lainnya, yaitu Singapore Airlines dengan poin 7,68, lalu Thai Airways 7,32, Malaysia Airlines 7 serta Bangkok Airways 8,4. n "Penghargaan ini merupakan hasil dari transformasi bisnis yang kami lakukan, seperti peremajaan armada, dan perbaikan di titik pelayanan mulai dari penumpang mau beli tiket sampai mendarat di bandara tujuan," jelasnya.

(JPPN)

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts