NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Minggu, 11 Maret 2012

Liga Inggris : Rooney 2 Gol, MU Gusur City


Salah satu aksi penyerang Manchester United, Wayne Rooney (tengah), pada pertandingan Premier League melawan West Bromwich Albion, di Old Trafford, Minggu (11/3/2012).

MANCHESTER, Manchester United MU) meraih kemenangan 2-0 atas West Bromwich Albion, pada pertandingan Premier League, di Old Trafford, Minggu (11/3/2012). Dengan begitu, MU naik ke puncak klasemen dengan 67 poin, menggeser Manchester City yang mengoleksi 66 poin.

Kedua gol MU diciptakan oleh Wayne Rooney. Gol pertama terjadi pada menit ke-35. Gol bermula dari pergerakan Javier Hernandez di sektor kiri pertahanan WBA yang berujung umpan ke depan gawang Ben Foster. Rooney bergerak mendahului gerak antisipasi Foster dan berhasil membelokkan umpan Hernandez ke dalam gawang lawan.

Rooney kembali masuk daftar pencetak gol pada menit ke-71. Dari titik penalti, Rooney menyepak bola masuk sudut kanan bawah gawang Foster. Penalti diberikan karena Keith Andrews dinilai Lee Probert melanggar Ashley Young.

Pertandingan juga diwarnai keluarnya satu kartu kuning kedua untuk bek Jonas Olsson pada menit ke-66. Olsson diusir karena dinilai melanggar Chicharito.

Menurut catatan Premier League, selama pertandingan MU menciptakan lima peluang emas dari 13 usaha. Adapun WBA melepaskan tiga tembakan akurat dari empat percobaan.

Susunan pemain:
Man United:
David De Gea; Rio Ferdinand, Jonathan Evans, Patrice Evra, Phil Jones; Michael Carrick, Paul Scholes (Paul Pogba 73), Ashley Young, Danny Welbeck (Tom Cleverley 77); Wayne Rooney, Javier "Chicharito" Hernandez

WBA: Ben Foster; Jonas Olsson, Gareth McAueley, Liam Ridgewell, Gabriel Tamas; James Morrison, Keith Andrews (Paul Scharner 72), Youssuf Mulumbu, Chris Brunt (Nicky Shorey 72); Peter Odemwingie, Marc-Antoine Fortune (Shane Long 77)

Wasit: Lee Probert


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts