NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Sabtu, 17 Maret 2012

Kiat Memilih Pelembab yang Tepat

Kulit sehat terlihat lebih bersinar, tidak pecah-pecah, terasa lembab. Kalau Anda tak menemukan tanda-tanda ini, boleh jadi losion Anda belum bekerja maksimal.


Pada dasarnya, pemilihan produk perawatan kulit seperti pelembab harus disesuaikan dengan jenis kulit masing-masing. Jadi, sebelum memilih pelembab sebaiknya Anda sudah benar-benar mengenali dan memahami jenis kulit Anda, apakah normal, berminyak atau kering. Sebenarnya, di Indonesia tak banyak ditemui kulit yang benar-benar kering. Kebanyakan orang Indonesia memiliki kulit normal cenderung kering.

Setelah mengenali jenis kulit, perhatikan juga kualitas produk skincare tersebut, baik dari segi bahan juga performa kerjanya dalam merawat kulit Anda. Untuk pelembab misalnya, fungsinya adalah menjaga kelembaban kulit sepanjang hari selama beraktivitas. Jadi pastikan produk pelembab pilihan Anda mampu melembabkan dengan optimal untuk mencegah terjadinya dehidrasi pada kulit. Saat memilih pelembab, perhatikan sejumlah faktor ini:

1. Berbasis penelitian.
Salah satu cara mengenali kualitas produk adalah dengan mencari tahu apakah produk tersebut telah melewati tahapan pengujian. Sejauhmana produk pelembab dapat meningkatkan manfaat dan memaksimalkan hasil, dapat diketahui dari pembuktian melalui berbagai eksperimen yang dilakukan.

Ketika memilih pelembab, Anda dapat mencari tahu apakah produk tersebut telah lolos uji dan melewati berbagai eksperimen untuk membuktikan sejauhmana efektivitasnya. Sederhananya, pilih produk perawatan kulit yang memiliki basis penelitian tertentu. Anda bisa mendapati informasi ini dari berbagai ulasan tentang produk tersebut melalui berbagai media.

2. Efektivitas.
Untuk memilih pelembab yang tepat, terdapat sejumlah faktor yang perlu diperhatikan terkait cara kerja produk tersebut. Teknologi di balik produk pelembab juga berdampak terhadap hasil akhirnya. Untuk pelembab, penting untuk diperhatikan sejauhmana teknologi yang digunakan dapat memaksimalkan fungsi pelembab dalam mendistribusikan air secara merata ke seluruh lapisan sel kulit.

Pelembab yang memiliki kinerja maksimal dalam merawat kulit kian menjadi kebutuhan. Menurut Indonesia Hand & Body Lotion Usage & Attitude Study 2011, yakni Riset yang diadakan Beiersdorf, kebutuhan akan skincare kini semakin bergeser. Jika sebelumnya perempuan di Indonesia hanya membutuhkan skincare untuk membersihkan dan melembabkan kulit, kini kebutuhan perempuan Indonesia akan skincare bukan sekadar melihat fungsinya namun juga memerhatikan nilai lebih atau efektivitas produk skincare tersebut dalam merawat kulit.

3. Jenisnya, krim atau losion.

Selain cara kerja produk, penggunaan pelembab yang disesuaikan dengan kondisi eksternal juga menjadi faktor lain yang perlu diperhatikan dalam perawatan kulit. Mengenai hal ini, dermatologist, dr Amaranila Lalita Drijono SpKK atau akrab disapa dr Nila memberikan penjelasan. Untuk iklim lembab seperti dalam ruangan ber-AC, sebaiknya pilih pelembab dengan tingkat penyerapan yang baik. Yakni pelembab dengan bahan yang ketika kontak dengan kulit menimbulkan rasa nyaman pada si pengguna.

"Untuk kulit yang cenderung kering, karena berada di ruangan ber-AC, pilih krim pelembab dengan kandungan sedikit minyak. Sementara bagi Anda yang sering beraktivitas di luar ruang, dan berkeringat, pilih pelembab jenis losion yang sifatnya lebih watering. Untuk area kulit yang berambut juga sebaiknya jangan menggunakan krim pelembab, tapi pilih jenis losion," jelas dr Nila dalam acara talkshow mengenai Teknologi Terbaru Kelembaban Kulit 24 Jam Non-stop di Jakarta beberapa waktu lalu.

Untuk mengetahui apakah produk pelembab yang Anda gunakan telah berhasil merawat kulit menjadi lebih sehat, kenali tanda-tandanya. Tanda sederhana yang menunjukkan kulit Anda sehat di antaranya, kulit terlihat lebih bersinar, tidak pecah-pecah dan Anda merasakan sensasi yang lembab pada kulit. Kalau Anda belum menemukan tanda-tanda ini pada kulit Anda, boleh jadi pelembab yang Anda pilih dan gunakan belum maksimal merawat kulit. Selain tentunya kulit yang tidak sehat juga dipengaruhi pola makan dan gaya hidup, termasuk stres, paparan sinar ultraviolet dan faktor cuaca yang berdampak terhadap kondisi kulit Anda.

(kompas.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts