NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Kamis, 15 Maret 2012

Kisah JetMan, Pria yang Terbang Bagaikan Burung Bersayap Jet

Jenewa, Pria Swiss yang dijuluki "JetMan" ini terus menjadi perbincangan. Bagaimana tidak, pria bernama Yves Rossy tersebut menjadi orang pertama dalam sejarah yang terbang dengan menggunakan sayap jet pada November 2006 silam.

Terlebih lagi dengan aksi terbarunya terbang melintasi Grand Canyon di Arizona, Amerika Serikat pada Mei 2011 lalu. Video aksinya yang diunggah ke YouTube itu telah ditonton banyak orang dan menuai pujian.

Dalam aksinya, Rossy melayang selama 8 menit di atas Grand Canyon dengan sepasang roket terpasang di punggungnya. Dia mengendalikan sayap jet dengan menggerak-gerakkan tubuhnya. JetMan tersebut mengawali aksi mendebarkannya itu dengan meluncur dari atas sebuah helikopter di ketinggian 8 ribu kaki.

"Terbang pertama saya di AS pastinya akan menjadi salah satu pengalaman paling tak terlupakan dalam hidup saya," kata Rossy seperti dilansir Fox News beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, JetMan dengan sayap jet buatannya itu juga telah terbang melintasi Channel, Inggris dan pegunungan Alpens, Swiss. Alat terbang yang digunakan JetMan ini beratnya hampir 55 kg dan memiliki rentang sayap dua meter dan empat mesin, serta dapat mencapai kecepatan lebih dari 200 km/jam.

Rossy mulai mendesain sayap yang mirip sayap pesawat terbang itu pada tahun 2005 lalu. Pria berusia 52 tahun itu juga mulai mendesain sayap dengan mesin jet kecil di kedua sayapnya. Sampai akhirnya tahun 2006 silam, JetMan berhasil menyelesaikan sayap jetnya setelah mendesain lebih dari 15 prototipe. Sejak itu dia terus berlatih untuk menyempurnakan kemampuan mengendalikan sayap jetnya.

Rossy sebelumnya adalah pilot jet tempur Angkatan Udara Swiss selama 17 tahun. Ketertarikan Rossy akan dunia penerbangan bermula saat dia menonton Airshow saat usianya 13 tahun. Sejak itu dia berniat untuk berkarir di dunia penerbangan.

Rossy pun kemudian berhasil masuk sebagai skuad penerbang Angkatan Udara Swiss dan terbiasa dengan pesawat Hawker Hunter dan Mirage III. Usai berkarir di Angkatan Udara Swiss, dia kemudian menjadi pilot maskapai Swiss International Air Lines dan menerbangkan pesawat Boeing dan Airbus.

Rossy selalu menggunakan waktu luangnya untuk terbang dan terus bereksperimen untuk terbang dengan berbagai macam cara. Impiannya adalah bisa terbang sealami mungkin dan berangsur-angsur mulai meninggalkan kompleksitas peralatan penerbangan yang selama ini digelutinya. Dan terbukti kini dia telah berhasil mewujudkan impiannya untuk terbang bagaikan burung... bersayap jet!

(detikNews)

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts