NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Minggu, 11 Maret 2012

Liga Inggris : Chelsea Menang Lagi, Tekuk Stoke 1-0

Striker Chelsea, Didier Drogba (kanan), merayakan golnya ke gawang Stoke City pada lanjutan Premier League, Sabtu (10/3/2012). Gol itu memastikan kemenangan Chelsea 1-0.

LONDON,  Performa Chelsea semakin membaik di bawah kendali pelatih sementara, Roberto Di Matteo. Setelah meraih kemenangan atas Birmingham City 2-0 di putaran kelima Piala FA, Chelsea kembali memetik kemenangan di Premier League dengan menekuk Stoke City 1-0 di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (10/3/2012).

Kemenangan ini juga akan menjadi modal penting bagi Didier Drogba dan kawan-kawan saat menjamu Napoli pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/3/2012).

Tampil menyerang, Chelsea sudah mendapat peluang pada menit ke-10. "The Blues" nyaris unggul jika saja tembakan Gary Cahill gagal ditepis kiper Stoke, Asmic Begovic.

Didier Drogba dan kawan-kawan terus menggempur lini pertahan tim tamu. Chelsea pun semakin di atas angin setelah mereka unggul jumlah pemain sejak menit ke-25. Gelandang Stoke City, Ricardo Fuller, diganjar kartu merah karena sengaja menginjak Branislav Ivanovic.

Chelsea semakin menguasai permainan. Peluang emas kembali tercipta lewat aksi John Terry pada menit ke-32. Memanfaatkan umpan Frank Lampard, Terry berhasil menjangkau bola dengan kepalanya. Sayang, tandukannya masih membentur mistar.

Lampard kembali melepaskan umpan cemerlang pada menit ke-36. Usai menerima bola dari Ivanovic, Lampard mengirimkan bola kembali kepada Ivanovic yang berhasil menerobos ke kotak penalti lawan. Umpan Lampard tersebut langsung disambut tamdukan keras oleh Ivanovic. Namun, bola tandukannya berhasil dijangkau oleh Begovic.

Itu menjadi peluang terakhir Chelsea pada babak pertama. Mereka pun terpaksa hanya bermain imbang tanpa gol hingga jeda.

Selepas turun minum, Drogba nyaris menjebol gawang Stoke melalui tendangan bebas yang dieksekusi pemain asal Pantai Gading itu pada menit ke-66. Drogba berusaha menyarangkan bola ke pojok kanan atas gawang Stoke. Namun, Begovic berhasil menggagalkan tendangan bebas tersebut.

Meski begitu, Drogba akhirnya berhasil mencatatkan namanya di papan skor berkat gol yang diciptakannya pada menit ke-68. Di depan kotak penalti lawan, Mata memberikan umpan terobosan kepada Drogba. Begitu menguasai bola, Drogba berhasil mengecoh salah satu pemain lawan sehingga terbuka ruang tembak. Drogba kemudian langsung melepaskan tembakan keras yang gagal dibendung Begovic. Chelsea pun ungggul 1-0.

Gol tersebut membuat Chelsea semakin percaya diri. Mereka terus berusaha menciptakan peluang. Namun, apa daya, usaha mereka selalu gagal. Salah satunya tendangan bebas Mata yang masih membentur tiang pada menit ke-87. Begitu juga dengan tembakan Sturridge yang gagal mengenai sasaran pada menit ke-90. Meski begitu, kemenangan 1-0 sudah cukup memuaskan "The Blues".
 
Susunan Pemain
Chelsea: 1-Petr Cech; 26-John Terry, 24-Gary Cahill, 3-Ashley Cole, 2-Branislav Ivanovic (David Luiz 45); 12-John Mikel Obi (Daniel Sturridge 67), 16-Raul Meireles (Juan Mata 38-Lampard , 21-Salomon Kalou, 7-Ramires; 11-Didier Drogba, 8-Frank Lampard

Stoke City: 1-Asmir Begovic; 4-Robert Huth, 17-Ryan Shawcross, 12-Marc Wilson (Matthew Upson 51), 28-Andy Wilkinson; 15-Salif Diao (Wilson Palacious 51), 18-Dean Whitehead, 10-Ricardo Fuller, 30-Ryan Shotton; 19-Jonathan Walters, 9-Kenwyne Jones

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts