NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Rabu, 14 Maret 2012

Liga Champions : Ronaldo 2 Gol, Madrid ke Perempat Final


Gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol pertamanya (dari dua) ke gawang CSKA Moskwa, pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Rabu (14/3/2012).

MADRID,  Real Madrid berhasil melangkah ke babak perempat final Liga Champions setelah mengalahkan CSKA Mokswa 4-1 (agregat 5-2) di Santiago Bernabeu, Rabu atau Kamis (15/3/2012) dini hari WIB.

Tuan rumah membuka skor melalui penyerang Gonzalo Higuain pada menit ke-26. Mendapat umpan matang dari Kaka di sisi kanan, Higuain melakukan tendangan kaki kanan keras dan membobol gawang CSKA, membawa Madrid unggul 1-0.

Sepanjang pertengahan babak pertama Madrid lebih mendominasi permainan. Mereka banyak menguasai bola dan menciptakan sejumlah peluang melalui kombinasi Cristiano Ronaldo, Ozil, dan Kaka. Sementara itu, CSKA terlihat hanya mengandalkan serangan balik yang tidak terlalu membahayakan pertahanan Madrid.

Memasuki menit-menit akhir, Madrid tetap menguasai permainan, tetapi CSKA sesekali melakukan serangan. Hanya saja, pertahanan Madrid masih sulit dibongkar.

Selepas turun minum, Madrid mempertahankan permainannya dengan tampil dominan dan menekan. Pada menit ke-49, Madrid kembali mendapat peluang setelah Ronaldo berhasil lepas dari jebakan offside. Sayang, tendangannya mampu dihalau cukup baik oleh kiper Sergey Chepchugov yang tampil cukup gemilang pada pertandingan kali ini.

Enam menit berselang, akhirnya Chephugov tidak berdaya saat menahan tendangan keras Ronaldo dari luar kotak penalti. Tendangan Ronaldo sebenarnya dapat dikuasai. Namun, karena tangkapannya kurang sempurna, bola kemudian lepas dan masuk ke dalam gawang, yang mengubah skor menjadi 2-0.

Pada menit ke-70, pemain pengganti Karem Benzema mampu memaksa kiper Chephugov memungut bola untuk ketiga kalinya dari gawangnya. Pemain asal Perancis itu mencetak gol dengan tendangan terarahnya dari sisi kanan kotak penalti CSKA.

Setelah terus ditekan, pada menit ke-77 CSKA mampu melancarkan serangan balik. Upaya mereka membuahkan hasil untuk memperkecil kedudukan menjadi 1-3. Setelah berhasil mengecoh bek Pepe, Zoran Tosic kemudian melepaskan tendangan keras ke arah pojok kanan atas gawang yang tidak mampu dihalau kiper Casillas.

Memasuki injury time, Madrid kembali memantapkan keunggulannya menjadi 4-1 melalui Cristiano Ronaldo. Menerima umpan matang dari Benzema, mantan pemain Manchester United itu dengan mudah menceploskan bola ke gawang CSKA. Skor itu pun tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang.

Menurut cataan UEFA, selama pertandingan, Madrid menguasai bola sebanyak 63 persen dan menciptakan tujuh peluang emas dari 15 usaha. Adapun CSKA mlepaskan tiga tembakan akurat dari tujuh percobaan.

Susunan Pemain:
Real Madrid: 1-Iker Casillas, 4-Sergio Ramos, 3-Pepe, 12-Marcelo, 17-Alvaro Arbeloa, 14-Xabi Alonso, 6-Sami Khedira, 7-Cristiano Ronaldo, 10-Mesut Oezil, 20-Gonzalo Higuain (9-Karim Benzema 70), 8-Kaka (11-Esteban Granero 76).

CSKA Moskwa : 1-Sergey Chepchugov, 4-Sergei Ignashevich, 24-Vasili Berezutsky, 42-Georgy Shennikov, 6-Alexei Berezutsky, 22-Yevgeny Aldonin (17-Pavel Mamayey 45), 3-Pontus Wernbloom, 21-Zoran Tosic, 18-Ahmed Musaab (26-Sekao Oliseh 60), 8-Seydou Doumbia, 10-Alan Dzagoev

Wasit: Stephane Lannoy


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts