NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Minggu, 11 Maret 2012

Liga Inggris : Ditaklukkan Swansea, City Terjengkang dari Puncak


Pemain Swansea City, Scott Sinclair, melakukan tendangan penalti ke gawang Manchester City pada lanjutan Premier League, Minggu (11/3/2012). Bola tendangannya bisa digagalkan kiper City, Joe Hart. Namun, Swansea akhirnya menang 1-0 berkat gol Luke Moore.

SWANSEA, 
Manchester City harus menelan pil pahit setelah takluk 0-1 dari Swansea City dalam laga lanjutan Premier League, Minggu (11/3/2012). Kekalahan ini membuat posisi City di puncak klasemen tergusur oleh Manchester United yang di pertandingan lain menang 2-0 atad West Bromwich Albion (WBA).

City kini menduduki posisi kedua dengan 66 poin, tertinggal satu poin dari MU yang ada di puncak klasemen. Sementawa bagi Swansea, kemenangan ini menempatkan mereka di posisi ke-11 dengan 36 poin.

Meski tak diunggulkan, Swansea tampil menyakinkan di awal babak pertama. Bahkan tuan rumah sudah mendapat peluang emas pada menit keenam.

Pelanggaran yang dilakukan kiper City, Joe Hart, terhadap Wayne Routledge berbuah penalti. Sayang, kesempatan terbaik ini gagal dimanfaatkan oleh Scott Sinclair. Eksekusi pemain tengah Swansea ini digagalkan oleh Hart.

Selang satu menit, Sinclair kembali mencoba peruntungannya. Namun, usahanya kembali gagal membuahkan gol, lagi-lagi karena penyelamatan gemilang yang dilakukan Joe Hart.

City yang mengandalkan Mario Balotelli sebagai ujung tombak terlihat kesulitan dalam menembus pertahanan tuan rumah. Beberapa percobaan yang mereka lakukan bisa dipatahkan pagar betis tuan rumah, yang dikomandoi oleh Neill Taylor.

Balotelli beberapa kali sempat melepaskan tembakan, tetapi tidak akurat sehingga tidak terlalu membahayakan gawang Michel Vorm.

Melihat lini depannya kurang tajam, Manajer Roberto Mancini memasukkan satu penyerang tambahan. Sergio Aguero dimasukkan pada menit ke-38 menggantikan Gareth Barry. Namun, skor 0-0 tak berubah sampai peluit turun minum berbunyi.

Di babak kedua, City tetap kesulitan dalam menerobos pertahanan Swansea. Tim tamu baru bisa mengancam gawang yang dikawal oleh Michel Vorm pada menit ke-58 lewat aksi Samir Nasri. Beruntung bagi tuan rumah, Vorm dengan cekatan mematahkan peluang City tersebut.

Pada menit ke-69, City kembali mendapat peluang, kali ini lewat kaki Micah Richards. Tapi, lagi-lagi peluang ini gagal berbuah gol setelah bola hasil sepakan kaki kanan Richards masih bisa ditangkap oleh Vorm.

Swansea tak tinggal diam. Mereka membalas ancaman City. Pada menit ke-76, Routledge mencoba peruntungan dengan tembakan kaki kanannya. Sayang, bola masih lemah sehingga dengan mudah ditangkap oleh Hart.

Ironi terjadi pada menit ke-83, Swansea yang terus ditekan justru berhasil mencetak gol pembuka. Umpan dari Routledge mampu disambar dengan tandukan oleh pemain pengganti Luke Moore. Hart yang berusaha untuk menjauhkan bola dari gawangnya tak bisa berbuat apa-apa.

Dua menit berselang, City mencoba untuk langsung membalas. Dua tembakan ke arah gawang dilepaskan oleh Balotelli dan Yaya Toure. Namun, keduanya gagal berbuah gol setelah bola diamankan dengan baik oleh Vorm.

City berhasil membobol gawang Vorm pada menit ke-89 lewat tandukan Richards. Namun, gol tersebut dianulir wasit karena Richards sudah lebih dulu berada dalam posisi offside. Hingga akhir laga, kedudukan 1-0 untuk Swansea tak berubah.

Susunan pemain
Swansea
: Michel Vorm, Ashley Williams, Steven Caulker, Neil Taylor, Angel Rangel, Joe Allen, Leon Britton, Scott Sinclair, Wayne Routledge (Garry Monk 87), Danny Graham (Luke Moore 79), Gylfi Sigurdsson

Man-City: Joe Hart, Stefan Savic, Kolo Toure, Gael Clichy, Micah Richards, Gareth Barry (Sergio Aguero 38), Nigel De Jong, David Silva (Edin Dzeko 87), Samir Nasri (Adam Johnson 85), Mario Balotelli, Yaya Toure

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts