NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Jumat, 16 Maret 2012

Inilah 10 Maskapai dengan Pramugari Terseksi

Virgin AtlanticPramugari Virgin Atlantic

Saat perjalanan jauh dengan pesawat, apa yang bisa Anda lakukan jika sudah bosan dengan hiburan standar yang disediakan oleh maskapai? Berbincang dengan orang asing di sebelah Anda, membolak-balik majalah, atau memperhatikan betapa menariknya pramugari?

Sepertinya kegiatan terakhir cukup asyik dilakukan, buktinya salah satu website di Inggris yaitu www.askmen.com melakukan survei terhadap maskapai yang memiliki pramugari terseksi. Berikut daftarnya.

Mexicana di Urutan 10. Maskapai asal Meksiko ini mengalami kebangkrutan tahun lalu. Mereka sempat mencoba melakukan aksi telanjang demi mengumpulkan dana bagi keberlangsungan hidup maskapai tersebut pada tahun 2011. Sayangnya aksi mereka gagal.

Etihad di Urutan 9. Lupakan sepatu teplek yang membosankan dan berjalan di sepanjang lorong pesawat. Para pramugari Etihad Airlines, maskapai asal Uni Emirat Arab, tahu bahwa sepatu hak tinggi merupakan rahasia daya tarik wanita. Perhatikan kaki jenjang dan kencang para pramugari yang menopang tubuh indah mereka.

Emirates di Urutan 8. Seolah-olah suhu gurun pasir di Uni Emirat Arab tidak cukup panas setelah Anda turun dari Emirates Airlines. Bagaimana tidak? Para pramugari Emirates menggunakan seragam dengan desain ala dongeng 1001 Malam. Cadar terbuka yang menggantung dari sudut topi pramugari ke sekeliling leher mereka begitu menggoda.

Thai Airways di Urutan 7. Anda akan mendapatkan sosok perempuan cerdas dan menawan dalam penerbangan bersama Thai Airways, sebuah maskapai dari Thailand. Dengan seragam ungu dan emas, pramugari Thai Airways akan selalu menampilkan senyum terbaik mereka.

Keramahan mereka akan selalu Anda dapatkan di perjalanan panjang selama terbang dengan maskapai ini. Sapaan tradisional "Sawasdee" dan gerakan menyambut saat Anda memasuki pesawat juga membuat Anda tak akan melepaskan tatapan mata dari mereka.

Air France di Urutan 6. Penerbangan maskapai Air France asal Perancis, akan membuat perjalanan Anda terasa singkat ditemani dengan pramugari yang bergaya bak peragawati dalam balutan seragam hasil rancangan desainer ternama, Christian Lacroix.

Seakan sedang melihat sebuah peragaan busana di ketinggian. Hanya saja jangan berharap adanya pelayanan french kiss, para pramugari ini tidak akan pernah mencampuradukan bisnis dengan 'kesenangan'.

Lufthansa di Urutan 5. Melihat seragam para pramugari Lufthansa, maskapai asal Jerman, mungkin Anda akan berpikir bahwa desainnya terlalu sederhana. Meskipun masih tampak lebih baik daripada maskapai lain yang sama-sama memadukan rok pensil dengan jaket. Setidaknya scarf di leher dan topi gaya Jackie O membuat tampilan para pramugari ini sedikit berbeda.

Singapore Airlines di Urutan 4. Pramugari Singapore Airlines dari Singapura, tidak hanya cantik, tetapi mereka juga ramah. Dengan rambut yang tersanggul rapi, seragam berdesain kimono dengan motif rumit, mereka tampak glamor tanpa harus berusaha terlalu keras.

Pramugari Singapore Airlines juga biasa melayani penumpang dengan sopan. Layanan istimewa ini tentunya bisa dinikmati di semua kelas penerbangan, baik kelas pertama, bisnis, maupun ekonomi.

Cathay Pacific di Urutan 3. Tentu Anda sudah mendengar mengenai rumor mengenai foto yang melibatkan wanita dengan seragam pramugari Cathay Pacific, maskapai asal Hongkong, yang menghebohkan saat tersebar di internet. Gara-gara ini, kata "seksi" jadi melekat pada pramugari Cathay Pacific.

Selain itu, pramugari Cathay Pacific juga terampil berlenggak-lenggok di atas catwalk. Hal tersebut dibuktikan saat perayaan ulang tahun Cathay Pacific ke-60 yang menampilkan pramugari mereka memamerkan seragam pramugari sejak masa lalu hingga sekarang.

AviaNova di Urutan 2. Apakah Anda merasa asing dengan nama maskapai ini? Ya, maskapai ini memang baru dikenal setelah video promonya dirilis. Video promo AviaNova tampak lebih mirip dengan video ala Playboy dibandingkan dengan promo maskapai.

AviaNova menggunakan taktik tersebut untuk menggaet para penumpang. Pramugari AviaNova digambarkan berpenampilan seksi dengan seragam yang lebih mirip pakaian renang. Sayang, maskapai asal Rusia tersebut baru-baru ini menyatakan bangkrut.

Virgin Atlantic di Urutan 1. Kombinasi pramugari cantik dalam seragam warna merah dipadukan dengan nama maskapai ini tentu sudah memberi Anda gambaran mengapa maskapai Virgin Atlantic menempati urutan pertama.

Para pramugari seakan datang dari serial televisi Baywatch dalam balutan seragam warna merah menggoda. Coba bayangkan rok pensil yang sangat ketat. Lalu kemeja tak dikancing yang sangat rendah dengan scarf di leher. Pantas saja para pria jadi berimajinasi tentang mereka.

Sumber :askmen

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts