NIKMATI LAYANAN TRAVEL PRIBADI, BOOKING DAN CETAK SENDIRI TIKETNYA

BIRO TIKET PESAWAT ONLINE

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..



KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.

2. Data yang transparan langsung dari airline.

3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.

4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.

5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.

6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

Selain beberapa keuntungan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika bergabung bersama kami, selengkapnya silahkan klik disini


BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI
POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA


Bergabung? silahkan klik disini


Sabtu, 17 Maret 2012

Liga Spanyol : Menang 2-0, Barcelona Terus Tempel Madrid


Gelandang Lionel Messi saat merayakan gol kedua Barcelona saat melawan Sevilla dalam lanjutan Liga BBVA, Sabtu atau Minggu (18/3/2012) dini hari WIB. Barcelona memenangi pertadingan itu 2-0.

SEVILLA,
Barcelona terus menempel Real Madrid di puncak klasemen Liga BBVA setelah menang 2-0 atas Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu atau Minggu (18/3/2012) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Barcelona dicetak Xavi Hernandez dan Lionel Messi.

Dengan hasil itu, Barcelona menipiskan selisih menjadi tujuh angka dengan Madrid di puncak klasemen dengan 70 poin. Sedangkan, Sevilla masih berada di papan tengah peringkat 12 dengan 33 poin.

Meski bermain sebagai tamu, Barcelona tampil mendominasi sejak menit-menit awal. Pedro mendapat peluang emas saat pertandingan memasuki menit ke-11. Pedro hampir membuka keunggulan Barcelona, jika bola tendangan kerasnya dari luar kotak penalti tidak mengenai mistar gawang.

Tujuh menit berselang, Barcelona akhirnya membuka keunggulan melalui Xavi pada menit ke-18. Berawal dari tendangan bebas, Xavi mengarahkan bola ke pojok kiri gawang yang tidak mampu dijangkau kiper Andres Palop.

Terus diserang, Sevilla bangkit. Penyerang Manu del Moral mendapat kesempatan emas menyamakan kedudukan pada menit ke-24. Sayang, bola tendangannya dari sudut sempit masih mampu ditepis cukup baik kiper Victor Valdes.

Barcelona membalas melalui serangan balik cepat. Berkat kerja sama yang baik dengan Andres Iniesta, Messi akhirnya mencetak gol untuk mengubah skor menjadi 2-0 pada menit ke-25. Setelah berhasil melewati bek Sevilla, gelandang asal Argentina itu kemudian melepaskan tendangan cungkil ciri khasnya yang mampu mengecoh kiper Palop.

Sevilla kembali mendapat peluang emas melalui Manu pada menit ke-33. Akan tetapi, meski sudah mengecoh Gerard Pique, sundulan pemain berumur 28 tahun tersebut masih membentur tiang gawang Barcelona.

Barcelona terus menekan pertahanan Sevilla hingga memasuki menit akhir babak pertama. Sayang usaha itu sia-sia, karena barisan pertahanan Sevilla dan kiper Palop tampil cukup disiplin menahan sejumlah serangan tersebut.

Selepas turun minum, Sevilla langsung tampil menekan. Dua menit babak kedua baru berjalan, tim asuhan Míchel González itu mendapatkan peluang melalui Frederic Kanoute. Akan tetapi, tendangan Kanoute dapat diantisipasi kiper Valdes sebelum mengenai tiang gawang Barcelona.

Memasuki pertengahan babak kedua, Barcelona kembali menguasai jalannya pertandingan. Peluang emas didapat Iniesta pada menit ke-73 setelah berkerja sama dengan baik dengan Messi. Sayang, meski tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Palop, tendangan Iniesta masih melebar ke sisi kiri gawang.

Barcelon akembali mendapatkan peluang melalui Messi pada menit ke-76. Namun, lagi-lagi kiper Palop mampu tampil sigap menangkis serangan pemain bertubuh mungil tersebut dengan baik.

Memasuki menit akhir, Barcelona mengendurkan serangan dan lebih banyak bertahan. Meski demikian, hal itu tidak mampu dimanfaatkan pemain Sevilla untuk memperkecil ketinggalan. Hingga wasit meniup peluit panjang, skor 2-0 untuk kemenangan Barcelona pun bertahan.

Susunan Pemain:
Sevilla: 1-Andrés Palop, 14-Julien Escudé, 6-Emir Spahic (31-Cala 68), 3-Fernando Navarro, 19-Antonio Luna Rodriguez, 11-Ivan Rakitic (15-Piotr Trochowski 58), 8-Gary Medel, 21-José Antonio Reyes (10-Diego Perotti 64), 7-Jesús Navas, 12-Frederic Kanouté, 20-Manu.

Barcelona: 1-Victor Valdés, 3-Gerard Piqué, 14-Javier Mascherano, 21-Adriano, 2-Dani Alves, 16-Sergio Busquets, 8-Andrés Iniesta (9-Alexis Sanchez 82), 6-Xavi, 4-Cesc Fábregas (15-Seydou Keita 69), 10-Lionel Messi, 17-Pedro.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts